• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!

angelinasophiaAvatar border
TS
angelinasophia
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
Menikah artinya kita akan menempuh kehidupan baru bersama suami kita. Kebanyakan orang memilih pindah dari rumah orang tua dan tinggal di rumah baru bersama pasangan. Nah, bicara tentang rumah baru, tentu kita juga tidak bisa melupakan perabotan rumah tangga yang akan membantu meringankan pekerjaan rumah tangga kita, terutama barang-barang elektronik.

Barang-barang elektronik apa saja yang penting untuk dimiliki oleh pasangan yang baru menikah di rumah barunya? Yuk simak di bawah ini:


1. Rice cooker



Rice cooker adalah alat penanak nasi elektrik yang sangat membantu para ibu menyiapkan nasi untuk makan keluarga. Alat ini sudah pasti sangat diandalkan oleh para ibu rumah tangga, karena selain berfungsi untuk menanak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk mengukus makanan, seperti kentang, ubi atau singkong.
Pokoknya zaman sekarang kalau di rumah tidak ada rice cooker rasanya kurang sempurna rumah tangga kita, hehehe.


2. Setrika



Selanjutnya ada setrika. alat yang satu ini jangan sampai kelupaan ya, mom. Hehe. Setrika membantu membuat baju kita yang tadinya kusut jadi lebih rapi dan licin. Karena itulah secara gak langsung penampilan kita bergantung pada alat pelicin ini. hehe.


3. Televisi



Saat penat dan lelah dengan pekerjaan rumah, ada kalanya kita juga butuh hiburan untuk merefresh otak kita. Televisi adalah salah satu media hiburan yang wajib ada di dalam rumah, kita bisa bersantai sambil nonton tv atau mungkin menonton film bersama keluarga.


4. Mesin cuci



Setiap hari kita beraktivitas, setiap hari kita berkeringat, dan setiap hari juga baju kita kotor serta harus diganti. Kalau kita tidak ingin menggunakan jasa laundry di luar, tentu kita wajib punya mesin cuci untuk membersihkan semua baju kotor kita.

Untuk mendapatkan hasil cuci yang maksimal, dan awet, penting untuk memilih mesin cuci yang tepat. Misalnya saja, mesin cuci keluaran terbaru saat ini, ada yang sudah memakai teknologi econavi dan inverter, dimana saat proses pencucian, mesin cuci terdengar lebih halus, tidak berisik, serta hemat energi. Selain itu, ada juga fitur Active Foam, yang menghasilkan busa dari deterjen dengan cepat, sehingga jauh lebih efektif mengangkat noda dari pakaian.

Banyak produk mesin cuci canggih yang di tawarkan oleh produsen barang elektronik, kita hanya tinggal memilah dan memilih dengan cermat mau pakai yang mana,


5. AC/Kipas Angin



AC/Kipas Angin akan menjadi penting apabila kita tinggal di kota yang cuacanya dominan panas, seperti Jakarta atau Surabaya. Pastinya kita tidak ingin kan tinggal kepanasan di dalam kamar, padahal di rumah adalah waktu untuk bersantai dan bersitirahat penuh. Kalau niat beli AC, pilihlah pendingin yang sesuai dengan luas ruangan atau kamar yang digunakan.

Sekian ulasan mengenai barang-barang elektronik yang penting ada di rumah. Semoga bermanfaat.


KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.