Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a59611582b2ecf688b4568/niat-nikah-ini-5-peralatan-elektronik-yang-harus-kita-punya-setelah-menikah
Menikah artinya kita akan menempuh kehidupan baru bersama suami kita. Kebanyakan orang memilih pindah dari rumah orang tua dan tinggal di rumah baru bersama pasangan. Nah, bicara tentang rumah baru, tentu kita juga tidak bisa melupakan perabotan rumah tangga yang akan membantu meringankan pekerjaan rumah tangga kita, terutama barang-barang elektronik. Barang-barang elektronik apa saja yang penting
Lapor Hansip
16-02-2017 19:07

Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!

Menikah artinya kita akan menempuh kehidupan baru bersama suami kita. Kebanyakan orang memilih pindah dari rumah orang tua dan tinggal di rumah baru bersama pasangan. Nah, bicara tentang rumah baru, tentu kita juga tidak bisa melupakan perabotan rumah tangga yang akan membantu meringankan pekerjaan rumah tangga kita, terutama barang-barang elektronik.

Barang-barang elektronik apa saja yang penting untuk dimiliki oleh pasangan yang baru menikah di rumah barunya? Yuk simak di bawah ini:


1. Rice cooker

Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!

Rice cooker adalah alat penanak nasi elektrik yang sangat membantu para ibu menyiapkan nasi untuk makan keluarga. Alat ini sudah pasti sangat diandalkan oleh para ibu rumah tangga, karena selain berfungsi untuk menanak nasi, rice cooker juga bisa digunakan untuk mengukus makanan, seperti kentang, ubi atau singkong.
Pokoknya zaman sekarang kalau di rumah tidak ada rice cooker rasanya kurang sempurna rumah tangga kita, hehehe.


2. Setrika

Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!

Selanjutnya ada setrika. alat yang satu ini jangan sampai kelupaan ya, mom. Hehe. Setrika membantu membuat baju kita yang tadinya kusut jadi lebih rapi dan licin. Karena itulah secara gak langsung penampilan kita bergantung pada alat pelicin ini. hehe.


3. Televisi

Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!

Saat penat dan lelah dengan pekerjaan rumah, ada kalanya kita juga butuh hiburan untuk merefresh otak kita. Televisi adalah salah satu media hiburan yang wajib ada di dalam rumah, kita bisa bersantai sambil nonton tv atau mungkin menonton film bersama keluarga.


4. Mesin cuci

Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!

Setiap hari kita beraktivitas, setiap hari kita berkeringat, dan setiap hari juga baju kita kotor serta harus diganti. Kalau kita tidak ingin menggunakan jasa laundry di luar, tentu kita wajib punya mesin cuci untuk membersihkan semua baju kotor kita.

Untuk mendapatkan hasil cuci yang maksimal, dan awet, penting untuk memilih mesin cuci yang tepat. Misalnya saja, mesin cuci keluaran terbaru saat ini, ada yang sudah memakai teknologi econavi dan inverter, dimana saat proses pencucian, mesin cuci terdengar lebih halus, tidak berisik, serta hemat energi. Selain itu, ada juga fitur Active Foam, yang menghasilkan busa dari deterjen dengan cepat, sehingga jauh lebih efektif mengangkat noda dari pakaian.

Banyak produk mesin cuci canggih yang di tawarkan oleh produsen barang elektronik, kita hanya tinggal memilah dan memilih dengan cermat mau pakai yang mana,


5. AC/Kipas Angin

Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!

AC/Kipas Angin akan menjadi penting apabila kita tinggal di kota yang cuacanya dominan panas, seperti Jakarta atau Surabaya. Pastinya kita tidak ingin kan tinggal kepanasan di dalam kamar, padahal di rumah adalah waktu untuk bersantai dan bersitirahat penuh. Kalau niat beli AC, pilihlah pendingin yang sesuai dengan luas ruangan atau kamar yang digunakan.

Sekian ulasan mengenai barang-barang elektronik yang penting ada di rumah. Semoga bermanfaat.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
23-02-2017 07:31
penting lagi genset kalo pas mati lampu
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
23-02-2017 07:33
jangan lupa beli genset kalo pas mati lampu, semua peralatan listrik tetep nyala
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
23-02-2017 19:47
ac nya aku pake yang alami aja, di desa masih sejuk emoticon-Malu
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:00
Quote:Original Posted By erfinahery
ac nya aku pake yang alami aja, di desa masih sejuk emoticon-Malu


di desa masih sejuk emoticon-Genit
minimal punya kipas lah baru upgrade AC

kulkas sama dispenser ga masuk ya? emoticon-EEK!
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:33
Quote:Original Posted By mput.mpin


di desa masih sejuk emoticon-Genit
minimal punya kipas lah baru upgrade AC

kulkas sama dispenser ga masuk ya? emoticon-EEK!


dispenser kagak masuk emoticon-Malu

yang penting rice cooker sama gas, kulkas mesin cuci tunggu duit nyisa ajah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:44
Quote:Original Posted By erfinahery


dispenser kagak masuk emoticon-Malu

yang penting rice cooker sama gas, kulkas mesin cuci tunggu duit nyisa ajah emoticon-Ngakak (S)


si melon penting ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:47
Quote:Original Posted By mput.mpin


si melon penting ya emoticon-Leh Uga


melon apaan tuh emoticon-EEK!
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:48
Quote:Original Posted By abbysscarlet
ga ada kompor wajan rak piring atau kursi nih emoticon-Bingung


Dibaca donk judulnya peralatan elektronik, bukan furniture

Quote:Original Posted By durexz
jangan lupa beli genset kalo pas mati lampu, semua peralatan listrik tetep nyala


Kalo punya usaha cem warnet sih lehuga, tapi kalo sekedar rumah tangga mah ga usah berats di ongkos. Sekali2 pake lilin biar romantis emoticon-Malu

Quote:Original Posted By erfinahery
dispenser kagak masuk emoticon-Malu

yang penting rice cooker sama gas, kulkas mesin cuci tunggu duit nyisa ajah emoticon-Ngakak (S)


Rice cooker butuh bgt, mayan kalo kesiangan ga sempet masak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:49
Quote:Original Posted By .pita.


Dibaca donk judulnya peralatan elektronik, bukan furniture



Kalo punya usaha cem warnet sih lehuga, tapi kalo sekedar rumah tangga mah ga usah berats di ongkos. Sekali2 pake lilin biar romantis emoticon-Malu



Rice cooker butuh bgt, mayan kalo kesiangan ga sempet masak emoticon-Ngakak (S)


kompor juga kan ada kompor listrik emoticon-Leh Uga
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:50
Quote:Original Posted By erfinahery


melon apaan tuh emoticon-EEK!


tabung gas mpin :tepar
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:57
Quote:Original Posted By abbysscarlet
kompor juga kan ada kompor listrik emoticon-Leh Uga


Iya kalo kompor listrik msh masuk

Quote:Original Posted By mput.mpin
tabung gas mpin emoticon-Tepar


Awas mleduk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 14:59
Quote:Original Posted By .pita.


Rice cooker butuh bgt, mayan kalo kesiangan ga sempet masak emoticon-Ngakak (S)


sekarang rice cooker hampir jadi kebutuhan wajib mbapit emoticon-Malu
jaman aku SD masih masak dipanci, keluar SMP baru deh tiap hari masak di cooker emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By mput.mpin


tabung gas mpin emoticon-Tepar


harus itu, kalo malem2 kelaperan tinggal nyalain emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 15:04
Quote:Original Posted By .pita.


Iya kalo kompor listrik msh masuk



Awas mleduk emoticon-Ngakak (S)


aku jadi inget meme ini mavit :tepar
lol
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 15:07
Quote:Original Posted By erfinahery


sekarang rice cooker hampir jadi kebutuhan wajib mbapit emoticon-Malu
jaman aku SD masih masak dipanci, keluar SMP baru deh tiap hari masak di cooker emoticon-Hammer (S)



harus itu, kalo malem2 kelaperan tinggal nyalain emoticon-Ngakak (S)


rice cooker itu barang serbaguna emoticon-Leh Uga
harus bisa masangin selangnya dong yes emoticon-Cool
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 15:11
Quote:Original Posted By erfinahery
sekarang rice cooker hampir jadi kebutuhan wajib mbapit emoticon-Malu
jaman aku SD masih masak dipanci, keluar SMP baru deh tiap hari masak di cooker emoticon-Hammer (S)


harus itu, kalo malem2 kelaperan tinggal nyalain emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By mput.mpin
rice cooker itu barang serbaguna emoticon-Leh Uga
harus bisa masangin selangnya dong yes emoticon-Cool


Selain buat masak nasi kan bs buat masak yg lain juga. Aku seringnya bikim bubur ayam pake rice cooker, sup jg kadang2 emoticon-Malu

Iya donk harus bs masang selang, masa iye nungguin laki pulang emoticon-Cool
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 15:25
Quote:Original Posted By .pita.




Selain buat masak nasi kan bs buat masak yg lain juga. Aku seringnya bikim bubur ayam pake rice cooker, sup jg kadang2 emoticon-Malu

Iya donk harus bs masang selang, masa iye nungguin laki pulang emoticon-Cool


jaman kos-kosan buat masak mie dong emoticon-Leh Uga
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 15:41
Quote:Original Posted By mput.mpin


rice cooker itu barang serbaguna emoticon-Leh Uga
harus bisa masangin selangnya dong yes emoticon-Cool

ho oh itu emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By .pita.




Selain buat masak nasi kan bs buat masak yg lain juga. Aku seringnya bikim bubur ayam pake rice cooker, sup jg kadang2 emoticon-Malu

Iya donk harus bs masang selang, masa iye nungguin laki pulang emoticon-Cool


temenku pernah bikin kue pake kuker juga mba emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
24-02-2017 16:52
Quote:Original Posted By .pita.


Dibaca donk judulnya peralatan elektronik, bukan furniture



Kalo punya usaha cem warnet sih lehuga, tapi kalo sekedar rumah tangga mah ga usah berats di ongkos. Sekali2 pake lilin biar romantis emoticon-Malu



Rice cooker butuh bgt, mayan kalo kesiangan ga sempet masak emoticon-Ngakak (S)


lilin bisa bikin kebakaran, kalo ga beli genset pasang solar cell(sel surya) emoticon-Cool
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
25-02-2017 10:32
kulkas masukin sist emoticon-Peluk
Bisa nyimpen mantan dan kenangan lama ,serba guna emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anggra.evi
0 0
0
Niat nikah? Ini 5 peralatan elektronik yang harus kita punya setelah menikah!
25-02-2017 10:36
Quote:Original Posted By abbysscarlet
ga ada kompor wajan rak piring atau kursi nih emoticon-Bingung


elektronik elah emoticon-Nohope
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia