penunggang.ontaAvatar border
TS
penunggang.onta
Ini Permintaan Habib Rizieq Yang Membuat Kapolda Metro Terheran-Heran
JawaPos.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sempat meminta Polda Metro Jaya untuk menghentikan proses hukum yang menjeratnya. Diketahuim sejumlah perkara kini menyasar nama Rizieq seperti logo palu arit, dugaan percakapan mesum bersama Firza Husein dan dugaan makar.

Terkait hal itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan mengaku heran. Karena menurut jenderal bintang dua itu, bila kasus yang sudah berjalan, bukan berarti bisa langsung dihentikan begitu saja. ‎"Jadi saya mau tanya, gimana caranya menghentikan. Ya ajarin saya," ucapnya di Polda Metro Jaya, Rabu (22/2).

Iriawan juga mengaku tak tahu bagaimana cara menghentikan penyidikan secara langsung. Dia mengingatkan bahwa ada prosedur yang harus dilewati untuk bisa menghentikan sebuah penyidikan.

Mantan Kadiv Propam Polri ini juga berkata, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan, salah satunya terhadap kasus dugaan makar yang menjerat pria yang kerap bersorban putih itu.

Terkait tudingan kuasa hukum Rizieq yang mengklaim tak ada ditemukan pidana di perkara yang menyeret Rizieq, Iriawan langsung membantah. "Tugas pengacara memang membela kliennya, pasti begitu," terang dia. (elf/JPG)

sumber : http://www.jawapos.com/read/2017/02/22/111530/ini-permintaan-habib-rizieq-yang-membuat-kapolda-metro-terheran-heran

ngelawak nih si pisang tegang emoticon-Wkwkwk giliran orang lain yg kena kasus, nafsu bgt suruh polisi penjarain tuh orang. giliran dirinya yg kena kasus, mohon2 agar kasusnya tidak di lanjutkan emoticon-Wkwkwk menang daster sama perban doang emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh penunggang.onta 22-02-2017 11:16
0
74.4K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.