News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
267
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a9379b92523377328b4585/dinasti-ratu-atut-kembali-kuasai-provinsi-banten
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten Kedua pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 Wahidin Halim -Andika Hazrumy dari nomor urut 1 dan Rano Karno Embay - Mulya Syarief nomor urut 2 teken pakta integritas terkait tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme. Acara tersebut berlangsung pada Rabu (8/2/2017) di Teraskota BSD, Kota Tangerang Selatan. WARTAKOTA, BA
Lapor Hansip
19-02-2017 13:13

Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten

Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
Quote:Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
Kedua pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 Wahidin Halim -Andika Hazrumy dari nomor urut 1 dan Rano Karno Embay - Mulya Syarief nomor urut 2 teken pakta integritas terkait tindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme. Acara tersebut berlangsung pada Rabu (8/2/2017) di Teraskota BSD, Kota Tangerang Selatan.


WARTAKOTA, BANTEN- Dinasti Ratu Atut diperkirakan akan kembali memimpin provinsi  terbarat di Pulau Jawa, yaitu Provinsi Banten.

Berdasarkan hasil hitung formulir atau model C1 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), anak kandung mantan Gubernur Banten Ratu Atut, Andika Hazrumy, yang berpasangan dengan Wahidin Halim meraih suara 50,93 persen atau 2.403.197 suara.

Andika adalah calon wakil gubernur (Cawagub) Banten yang mendampingi Wahidin Halim, mantan Wali Kota Tangerang dua periode. Sementara itu, Ratu Atut diberhentikan dari Gubernur Banten karena terlibat kasus korupsi. Kini Atut masih menjalani masa hukuman.

Berdasarkan informasi dari laman resmi KPU, https://pilkada2017.kpu.go.id/hasil/t1/banten, Minggu (19/2/2017) sekitar pukul 06:00, penghitungan cepat berbasis model C1 di Provinsi Banten telah mencapai 99,91 persen atau 16.525 TPS dari 16.540 TPS yang ada.

Artinya hanya tersisa 15 TPS lagi yang penghitungan suara berbasis model C1-nya  belum selesai.

Sementara itu, calon petahana, Rano Karno, yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief, hanya meraih 49.07 persen atau 2.315.533 suara.

Dengan demikian, berdasarkan data terakhir selisih perolehan suara kedua pasangan ini adalah 87.664 suara.

KPU menyatakan, penghitungan cepat berbasis model C1 dimaksudkan untuk memenuhi rasa ingin tahu masyarakat akan informasi cepat seputar Pilkada serentak 2017. Tetapi, hasil akhir final penghitungan suara tetap harus menunggu penghitungan secara manual.

Partisipasi Politik di Provinsi Banten

Jumlah pemilih laki-laki di Provinsi Banten tercatat  3.838.587 orang atau lebih banyak dibandingkan pemilih perempuan sebanyak 3.764.249 orang sehingga total pemiilih 7.725.136 orang.

Dari jumlah pemilih tersebut, yang menyalurkan hak pilihnya hanya 4.870.457 orang atau 63 persen dengan rincian pemilih laki-laki yang menyalurkan hak pilihnya 2.247.244 orang (58,5 persen) dan pemilih perempuan 2.509.002 orang (66,7 persen).

Dengan demikian pemilih yang golput atau tidak menyalurkan hak pilihnya tercatat 37 persen atau 2.854.679 orang.

Jika dilihat dari jumlah golput yang mencapai 2.854.679 orang, maka angka ini melebihi dari perolehan suara yang diraih kedua pasangan calon gubernur. Atau dengan kata lain golput di Provinsi Banten adalah 'pemenang' sesungguhnya. 

Sementara itu, suara sah Pilkada Banten tercatat 4.710.504 suara, suara tidak sah 124.378 suara, dan total suara 4.833.617 suara. Pemilih disabilitas 11.368 orang, tetapi yang menggunakan hak pilih  2.584 orang atau  22.7 persen.

http://wartakota.tribunnews.com/2017...rovinsi-banten


Ahahahaha...... Ane jadi speechles ama provinsi yang satu ini
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 14
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
20-02-2017 17:20
Quote:Original Posted By djunarifta
Kecewa ane sama jawaban singkat agan. FYI, ane termasuk rutin baca trit all about konflik timur tengah dimana agan nenen rutin update (post) di trit tersebut

Baca jawaban singkat agan diatas: (menghakimi) dengan tanpa penjelasan (perbandingan) atas pertanyaan saya. Buat saya sekelebat bertanya2... "Kok bisa agan menulis hal sederhana (jawaban) seperti itu"

Mungkin pertanyaan saya kurang jelas. (saya tulis ulang) Please kalok memang saya yang masih buta harap beri pencerahan emoticon-Malu


ane gk menghakimi gan, kapan ane pernah menghakimi, jawaban ane yang singkat jelas2 gk ada penghakimannya gan, cek postingan ane emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By djunarifta
ASK.

Kenapa pada negatif dengan andika (Tepatnya Paslon 1) dengan tanpa melihat wahidin. Kalok baca postingan agan2 disini memang gak ada calon yang bagus dari banten?? Salah siapa ini? Partai?

ada ulasan/ review mengenai paslon 2? Track record nya atau artikel apalah (yang mengulas dalam) Ane mau tau gan.

Kebetulan ane warga banten yang tidak melek mengenai politik. *Semalem setelah liat trit ini ane Google dengan kata kunci 'wahidin halim korupsi', hasil pencarian: negatif

Thanks yang bisa kasi pencerahan


intinya gini gan, simple aja, ane fokus ke anti Dinasti Politik, Andika ini dari trah Atut, selama ini Banten sudah jelas2 dikuasai sama clan Atut emoticon-Embarrassment

salah satu penghambat suksesnya jalan demokrasi adalah politik Dinasti, agan tau kan gimana dulu Banten di bawah ratu atut ? yah bgtu lah, semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan emoticon-Embarrassment

Banten tercinta akan seperti2 ini aja progressnya, walaupun emang ada pemekaran dan pembangunan di beberapa wilayah, tapi benar2 gk merata, agan orang Banten pasti tau kan bedanya Banten utara dan Selatan emoticon-Embarrassment

salah satu syarat kesuksesan demokrasi adalah lepasnya dinasti politik, karena dinasti politik itu sarat dengan kepentingan primodial, terutama d Banten, dan yah, dinasti politik selalu menghasilkan politikus yang korup, dan sistem yang korup, dan korupsi adalah masalah utama pembangunan emoticon-Embarrassment

tapi yah itu semua terserah warga Banten, makanya ane bilang, agan sebagai warga Banten, silahkan dinikmati aja baik atau buruknya pemimpin agan nanti, ane ucapkan selamat sekali lagi untuk warga Banten emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
20-02-2017 20:35
Padahal apa sih kurangnya rano karno? Sudah santun seiman plus ganteng maksimal lagi. Kirain ntu si andika kangen band
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
20-02-2017 20:38
selamat datang kembali dinasti...

banten yg terus terbelakang
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
20-02-2017 20:44
Pasti ini gara-gara ahok emoticon-Marah
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
20-02-2017 20:44
sebenernya org banten jug bingung rano kurang baik , apalagi pdip tau sendirilah gak ada pendukungnya di provinsi ini,
sisa 2,7 juta golput bingung mau milih siapa,
yah nikmatin aja atut berkuasa , gue yakin infrastruktur gak bakal karu karuan tuh , jalan di aspal sebulan langsung lobang lagi tuh kayak pas jaman atut emoticon-Ngakak
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
20-02-2017 20:47
Ntr si Wahidin di lengserin jadi deh penerus mamake...
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
20-02-2017 20:47
emoticon-Big Grin lha partai2 gede pada mendukung kok...mesti maharnya juga gede
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
20-02-2017 20:53
fyi ampir 50 persen golput di banten emoticon-Embarrassment
lesser of two evils principle udah gak berlaku, golput menang emoticon-Embarrassment
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
21-02-2017 05:53
Quote:Original Posted By djunarifta


2 periode loh kemarin, Wahidin
*walikota tangerang

Kalok emang 2periode belum ada.. itu sesuatu banget kan?


Mantablah kalo begitu. Semoga beliau bisa mempertahankan sesuatu yang banget itu.. ....
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
21-02-2017 21:20
Quote:Original Posted By .boedoet.
emoticon-Mewek


Ngapa mewek mulu? Telat?
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
27-02-2017 08:39
Quote:Original Posted By liaramuach
senggaknya gan gantian yang korupnya, jangan si atut mulu emoticon-Matabelo


Gantian anaknya ya yg korup 😁
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
27-02-2017 11:50
Quote:Original Posted By anton85
Ntr si Wahidin di lengserin jadi deh penerus mamake...


Iyah gan, ini yang orang-orang kaga tau, gw sama keluarga gw mah udah mikir kesitu, nanti si wahidin menang, trus dia dicari" keslahannya, turun deh dia, maju deh si andhika hahaha lagu lama, tapi tetep ajah pada kaga ngarti, masih milih wahidin andhika emoticon-DP
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
27-02-2017 11:53
[QUOTE=Chanfx;58b3833c947868d12c8b4573]

Gantian anaknya ya yg korup
0 0
0
Dinasti Ratu Atut Kembali Kuasai Provinsi Banten
27-02-2017 11:56
Quote:Original Posted By Chanfx


Gantian anaknya ya yg korup


Haha kaga perlu korup gan dia mah, kan udah merasakan hasil korup emaknya emoticon-Malu
Diubah oleh liaramuach
0 0
0
Halaman 14 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia