Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a87ef31cbfaa5f378b4567/aku-cuma-copas-menahan-malu-aja-ga-bisa-apalagi-kemaluan
Banyak yang instan ya sekarang. Ampe bayi pun instan. Seakan malu itu hal aneh apalagi menahan kemaluan. Sekarang lagi banyak fenomena "abang tanam saham" Nikah bulan ini eh bulan depan dah lahiran... Daebakkkk, hebat cuma butuh waktu kurang lebih 4 minggu doang buat lahiran..padahal setahu jeng andin mah lahiran jenis manusia itu normal 40 hari, kalau pun mau prematur gak ada lah yang k
Lapor Hansip
19-02-2017 00:05

Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.

Banyak yang instan ya sekarang. Ampe bayi pun instan. Seakan malu itu hal aneh apalagi menahan kemaluan.

Sekarang lagi banyak fenomena "abang tanam saham"
Nikah bulan ini eh bulan depan dah lahiran...

Daebakkkk, hebat cuma butuh waktu kurang lebih 4 minggu doang buat lahiran..padahal setahu jeng andin mah lahiran jenis manusia itu normal 40 hari, kalau pun mau prematur gak ada lah yang kurang dari 16 minggu..
Lah ruh aja di tiupkan saat kandungan usia 4 bulan atau sekitar 16 minggu...

Ah mungkin itu anak super hero jadi bisa dalam waktu kurang dari 16 bulan..

Ada yang mau jadikan bahan penelitian skripsi kenapa fenomena "abang tanam saham" lagi marak terjadi atau penelitian skripsi tentang hasil bayi "abang tanam saham" lebih banyak terlahir perempuan yang mengakibatkan nasabnya tidak pada ayahnya sekalipun ayah biologisnya dan ayahnya nantinya tidak bisa menjadi wali nikah krna anak tersebut tidak bernasab pada ayahnya...

#coretan jeng andin yang gak penting tapi anggap aja penting 😂😂😂
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 14:29
Ikut nyimak aja deh... emoticon-Thinking
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 14:38
Quote:Original Posted By zevannya


Wah baru tau kalo ada fakta begitu emoticon-Thinking


Pernah baca gitu.
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 16:13
setelah kasus "papa minta saham", kini ada kelanjutannya lg gan "abang tanam saham" emoticon-Nohope

terus sekuel berikutnya "adek metik saham" emoticon-Nohope

ane ragu gan ini MLM terselubung emoticon-Peace

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 16:24
Quote:Original Posted By hiimanonymous
setelah kasus "papa minta saham", kini ada kelanjutannya lg gan "abang tanam saham" emoticon-Nohope

terus sekuel berikutnya "adek metik saham" emoticon-Nohope

ane ragu gan ini MLM terselubung emoticon-Peace

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Besoknya ada mama nagih saham emoticon-Leh Uga
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 19:13
Quote:Original Posted By pria.single
Hai Tante Novi apa kabar?
Terus siapa donk, yg jadi wali buat si anak perempuan?


Sorry ane jawab,wali hakim gan emoticon-Smilie
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 20:13
Quote:Original Posted By pria.single


makasih jawabannya gan. Saya kira si perempuan tidak bisa menikah. oh ternyata solusinya pakai wali hakim. emoticon-Smilie


Katanya bekas ustad. . Masa gak tau. emoticon-Amazedemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 20:19
Ada dua kemungkinan, biasanya yg laki keburu nafsu atau yg laki pingin testing. Kl hamil baru dinikahin, tp kl ternyata gak bisa hamil ya ditinggal. Banyak yg kayak gitu skr. emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 21:31
Quote:Original Posted By archaengela
Baru tau ada fenomena begini. Maksudnya abang tanam saham tuh gimana sis?

Tentang anak lahir banyak perempuan, ane pernah baca kalau ibu hamil itu stress, anaknya kemungkinan besar perempuan, soalnya sifatnya asam. Kalau ga salah gitu. Terbukti anak hasil korban perkosaan banyaknya cewe. Menyedihkan ya...


ente polos banget apa gimana nih sis...
ane aja walaupun ngeh ga ngeh tapi akhirnya ngeh juga emoticon-Malu (S)

maksudnya, kita ini semua anak ayah, tapi jalo yg diluar nikah alias hasil zina, jadi anak ibu. jadi nasab nya putus.
_____________________
emang banyak sekarang kaka TS, namanya juga akhir jaman. nanti akhirnya, kurang lebih "yg paling sopan itu ya zina dibalik tembok" emoticon-Takut

ts mah mungkin niatnya baik, cuma pake kata yg agak menohok. mending ada nilai dakwah nya sis, ngomong yg adab, biar mudah2an masuk ke hati kaskuser disini, secara hatuha gitu.
yg masih positif thinking ambil benernya aja deh, gausah serang si TS. anggep aja TS niat baik emoticon-Smilie
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 21:58
Quote:Original Posted By rahmah222


ente polos banget apa gimana nih sis...
ane aja walaupun ngeh ga ngeh tapi akhirnya ngeh juga emoticon-Malu (S)

maksudnya, kita ini semua anak ayah, tapi jalo yg diluar nikah alias hasil zina, jadi anak ibu. jadi nasab nya putus.
_____________________
emang banyak sekarang kaka TS, namanya juga akhir jaman. nanti akhirnya, kurang lebih "yg paling sopan itu ya zina dibalik tembok" emoticon-Takut

ts mah mungkin niatnya baik, cuma pake kata yg agak menohok. mending ada nilai dakwah nya sis, ngomong yg adab, biar mudah2an masuk ke hati kaskuser disini, secara hatuha gitu.
yg masih positif thinking ambil benernya aja deh, gausah serang si TS. anggep aja TS niat baik emoticon-Smilie


Ooo maksudnya hamil di luar nikah. Abis istilahnya baru denger emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 22:11
jangan main api
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 23:20
Quote:Original Posted By ale.tomo
Abang tanem saham sinih neng emoticon-Betty


emang abang doyan cewek emoticon-Betty
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
20-02-2017 23:57
Quote:Original Posted By kamujomblo21


emang abang doyan cewek emoticon-Betty


Abang doyan segala jenis bre emoticon-Betty
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
21-02-2017 00:15
Yg ptg ud nikah
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
21-02-2017 00:31
Quote:Original Posted By noviati_cantik
Banyak yang instan ya sekarang. Ampe bayi pun instan. Seakan malu itu hal aneh apalagi menahan kemaluan.

Sekarang lagi banyak fenomena "abang tanam saham"
Nikah bulan ini eh bulan depan dah lahiran...

Daebakkkk, hebat cuma butuh waktu kurang lebih 4 minggu doang buat lahiran..padahal setahu jeng andin mah lahiran jenis manusia itu normal 40 hari, kalau pun mau prematur gak ada lah yang kurang dari 16 minggu..
Lah ruh aja di tiupkan saat kandungan usia 4 bulan atau sekitar 16 minggu...

Ah mungkin itu anak super hero jadi bisa dalam waktu kurang dari 16 bulan..

Ada yang mau jadikan bahan penelitian skripsi kenapa fenomena "abang tanam saham" lagi marak terjadi atau penelitian skripsi tentang hasil bayi "abang tanam saham" lebih banyak terlahir perempuan yang mengakibatkan nasabnya tidak pada ayahnya sekalipun ayah biologisnya dan ayahnya nantinya tidak bisa menjadi wali nikah krna anak tersebut tidak bernasab pada ayahnya...

#coretan jeng andin yang gak penting tapi anggap aja penting 😂😂😂


gini sis , manusia tidak luput dari kesalahan , berawal dari penasaran ampe jadi 'khilaf'
karena lingkungan, pergaulan bebas dan adanya kesempatan , mereka jadi begitu
tentunya klo tau efek nantinya ya mereka juga ngga bakal kaya gitu , tapiii sayang nya abg itu labil , klo dia belum ngerasain bakal susah dikasih tau , alhasil ya udah gitu deh
banyak case yang kaya gitu nikah nya hanya seumur jagung , abis itu cere , dan si randay (janda) pacaran dan nikah lagi gitu aja
si cowo biasanya yang ngambil anaknya (sepengetahuan ane terhadap temen" ane mah ya)
malah ada yang nyusahin orang tuanya , jadi "incu anak" , harusnya cucu tapi jadi kaya anak

ya agan mungkin tidak mengalaminya (semoga jangan sampai) , tp coretannya bagus sis , nyinyir nya aga nusuk hahaha
tp percaya sis , mereka juga menyesal dengan apa yang mereka perbuat , menyesalnya ketika 'cobaan' baru aja dimulai

anak itu ngga ada salahnya , tp karena ortunya yang salah , jadi stigma nya tetep kena si anak

peran orangtua disini sangat penting , jadi untuk para orang tua , mohon jaga anak" anda terutama jika anak anda wanita
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
21-02-2017 01:08
Quote:Original Posted By archaengela
Baru tau ada fenomena begini. Maksudnya abang tanam saham tuh gimana sis?

Tentang anak lahir banyak perempuan, ane pernah baca kalau ibu hamil itu stress, anaknya kemungkinan besar perempuan, soalnya sifatnya asam. Kalau ga salah gitu. Terbukti anak hasil korban perkosaan banyaknya cewe. Menyedihkan ya...


Sering baca-baca artikel tentang anak karena pengen anak kembar.. emoticon-Embarrassment dan lumayan banyak dapet ilmu lainnya.
Jadi dari semua artikel yang gue baca untuk babygirl or babyboy (terlepas dari kehendak Tuhan), bisa direncanain. Bisa dari posisi, makanan yang di konsumsi, dll.
Rahim kondisinya memang asam, jadinya kemungkinan anak yang lahir bakalan babygirl dengan posisi konvensional dan si papa sedikit mengkonsumsi makanan bersifat basa (ex: daging sapi/kambing) yang mana pada saat pembuahan kondisi asam lebih kuat, ini yang menyebabkan lahirnya babygirl.
Nah pada kasus rape kan (mungkin) posisinya konvensional, makanya anak yang lahir kebanyakan babygirl. CMIIW emoticon-Smilie
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
21-02-2017 01:14
Dopost
Diubah oleh Keromiyakudou
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
21-02-2017 01:23
Quote:Original Posted By ale.tomo


Abang doyan segala jenis bre emoticon-Betty


pantes doyan ngincer bool dimari ama kopdar nyari laki emoticon-Takut
0 0
0
Aku cuma copas menahan malu aja ga bisa apalagi kemaluan.
21-02-2017 01:26
Quote:Original Posted By kamujomblo21


pantes doyan ngincer bool dimari ama kopdar nyari laki emoticon-Takut


Bangkek klo itu pitnah bre emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia