Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a5d3caa2c06eb0628b4569/seberapa-pentingkah-ultah-untuk-agan
Ane ultah 22 tahun tapi merasa sudah angin lalu hanya dilewati oleh ucapan keluarga & doa terus bersyukur sama Tuhan,teman2 biasa saja jarang yg ingat malah kalo ga diingetin kalo ga liat dari sosmed,temen deket gaada yg ucapin malah terkesan biasa aja wkwk..memang terkadang kesal gaada yg ucapin beda sama jaman sma dulu kalo di sekolah pasti rame..mulai akhir masa kuliah gini makin biasa aja.. yg
Lapor Hansip
16-02-2017 23:31

Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?

Ane ultah 22 tahun tapi merasa sudah angin lalu hanya dilewati oleh ucapan keluarga & doa terus bersyukur sama Tuhan,teman2 biasa saja jarang yg ingat malah kalo ga diingetin
kalo ga liat dari sosmed,temen deket gaada yg ucapin malah terkesan biasa aja wkwk..memang terkadang kesal gaada yg ucapin beda sama jaman sma dulu kalo di sekolah pasti rame..mulai akhir masa kuliah gini makin biasa aja..
yg jadi pertanyaan gimana kalo agan2 dikit yg ucapin ultah ? Apa ingetin atau diem aja ? apa ane kurang loyal kali ya dipergaulan jadi pada ga nganggep penting atau orang yg udh pada umur segini nganggep ultah ya cuman nambah umur..Heheheh
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
18-02-2017 02:07
buat ane hari yg plg penting adalah gajian dan tanggal merah doang gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
18-02-2017 07:04
bagi gua gaterlalu penting gan,gua dari umur 8tahun ultah ga dirayain lagi,semenjak dari situ gua udah gamikir lagi ultah itu harus dirayain apa kaga.
walaupun ada rasa sedih juga karna kita ultah ga ada yg ngucapin,tapi yaudah kita jalanin ajaemoticon-Shakehand2
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
19-02-2017 23:04
Banyak atau dikit yang ucapin itu biasa aja sih, tapi ane emang suka kode kode gitu ke temen temen kalo mendekati ultah wkwk lagian semakin banyak yang tau kita ultah semakin banyak yang minta traktiran (tapi ga kasi kado, kan kamvret)
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
19-02-2017 23:53
Ga penting.

Keluarga gw ga pernah saling ngucapin selamat ulang tahun, apalagi sampe ngerayain.
Gw ga hafal tanggal brp ultah bokap nyokap gw.
Di FB (satu2ny sosmed yg gw punya) gw juga gak nampilin ultah sehingga gaada reminder ke temen2 gw dan gaada yg ngucapin selamat ke gw di hari ulang tahun gw.
Sampe kadang2 gw lupa ultah gw sendiri.
emoticon-Ngakak
Kalo ada yg inget dan ngucapin selamat malah jadi awkward emoticon-Ngacir
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 00:34
Kalo ane rasanya pgn berentiin ngehebohin utah stlh umur 25. Bln dpn ane 26, kalau pada heboh org" nanya ultah ke brp, ane jwb aja ke 25 untuk kedua kalinya emoticon-Hammer2

bersyukur aja Gan, masi Allah ksh umur, sehat, apa" lancar emoticon-Malu (S)

Ntar kalo udh ngantor ato agan join gym-les yg orgnya akrab-solid bgt gtu bisa jd ultah terasa bahagia Gan. Dikadoin, dikasi cake.. Plg seru kalo ada yg ultahnya brg/deketan, bisa tukeran kado. Ane dr jaman kuliah selalu tukeran kado (budget kudu sama) dan makan" brg sm tmn yg ultah beda sehari doang. Tiap taun budgetnya dinaikin dah emoticon-Ngakak

Sesungguhnya ane gamau igt ultah, karena 3 hari stlh ultah ane yg ke-17, 9 taun lalu, bapa ane meninggal. Rasanya apa" ga ada artinya lagi


Quote:Original Posted By artwing
Sebenarnya ga peduli juga dengan konteks serta isi dari ucapan, karena itu DOB di setiap sosmed ane matikan.

Jika pun ada yang memberi ucapan diluar notifikasi sosmed, itu berarti dia adalah teman / kerabat yang sudah sangat dekat.
Jadi istilahnya, berapa sih orang yang mengingatmu diluar kepala (tanpa notifikasi)? Simple as slicing cheese emoticon-Cool

nah iya beneer emoticon-Big Grin
kmrn sahabat ane yg notabene tiap taun selalu terlupakan org gara" ultahnya sehari stlh valentine blg gtu. Dia sbnrnya pgn diucapin, tp pgn tau yg igt ada apa kaga. Dia matiin notif ultah di sosmed, dan bener aja. Yg igt cuma mama-papa-ade-cici-tantenya selain ane. Taun" sblmnya jg sama. Terus ane bikin meme"an yg cetar dan tag dia di path. Dia repath dan 1 tmn post di IG, trs kita posting lg makan cake ultah. Baru dah banjir ucapan. emoticon-Hammer2
ane igt bgt 2 taun yg lalu ane kasi dia kado, dia blg cm ane yg ngasi. Sampe terharu gtu dah dia emoticon-Matabelo
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 00:36
MKin kesini gue jg ga bgitu antusias buat diucapin ultah, ntah knp
Malah gue malu umur gue nambah tua emoticon-Frown
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 01:49
ane klo ultah malah lebih ke diem-diem aja berharap nggak ada yg tau emoticon-Ngakak (S)
tapi klo ane sendiri sihh lebih ngarep ortu ane yg ngucapin selamat ultah walau sekedar ucapan rasanya seneng banget lohh nggak tau kenapa emoticon-Matabelo
Diubah oleh Seulong2AM
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 04:21
ga penting. cm.ultah u ucapin trima ksh utk ibu u yg uda berjuang lahirin u.. bukannya nungguin ucapan ultah..mnta2 kado
useless
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 20:16
Gak penting.
Apalagi buat cowok
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 20:39
Masalah beginian aja sampe bikin trit curhat emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Ente ini terlalu baper gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 21:06
Semakin banyak yang ngucapkan, semakin banyak yang mendoakan.

Klo di keluarga ane sih, ultah biasa aja. Ga perlu dibesar-besarkan. Bahkan ane jarang ngucapin ultah buat orang tua ane klo mereka ultah. Yang penting kan doanya.

Dan juga seharusnya jadi ajang pengingat diri klo umur semakin berkurang. Jadi bisa lebih introspeksi diri lagi.
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 23:45
ane ultah yang cuma ucapin secara nyokap ane. bahkan saudara sendiri kadang ngak ingat.apalagi teman. hehe
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
20-02-2017 23:54
Quote:Original Posted By mukatua001
Ane ultah 22 tahun tapi merasa sudah angin lalu hanya dilewati oleh ucapan keluarga & doa terus bersyukur sama Tuhan,teman2 biasa saja jarang yg ingat malah kalo ga diingetin
kalo ga liat dari sosmed,temen deket gaada yg ucapin malah terkesan biasa aja wkwk..memang terkadang kesal gaada yg ucapin beda sama jaman sma dulu kalo di sekolah pasti rame..mulai akhir masa kuliah gini makin biasa aja..
yg jadi pertanyaan gimana kalo agan2 dikit yg ucapin ultah ? Apa ingetin atau diem aja ? apa ane kurang loyal kali ya dipergaulan jadi pada ga nganggep penting atau orang yg udh pada umur segini nganggep ultah ya cuman nambah umur..Heheheh


sama saya juga taun ini 22 (tar mei) , udah biasa gan klo yang dikit ucapin ultah mah wkwkkw
yang terpenting ane mah makin nambah umur makin takut gan ,
1. takut waktu yang udah lewat sia sia
2. takut masa depan ane 'kurang cerah'
3. takut klo ilmu ane masih cupu
4. takut taun ini malah makin buruk terutama dalam hal ibadah

umur 25 adalah target ane , makin deket ke 25 , waktu itu ga kerasa berjalan nya , orang lain bisa sukses di usia belasan atau awal 20an , klo kita ga kerja keras dari sekarang kapan kita mau sukses nya gan ?
itu sih yang ane pikirin klo lg ultah
Diubah oleh adam.alamsyah95
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
21-02-2017 00:29
Setiap orang punya perspektif macem-macem Gan tentang "Ulang Tahun", contohnya Ane. Ane dari kecil sampe sekarang gapernah anggep penting Ulang Tahun. Ane anggep ulang tahun sama kayak hari lainnya. Mau orang inget atau ga inget ane ga peduli. Bahkan kawan deket yg ngasih kejutan pun perasaan Ane ga terlalu "wah" gitu. Cuman ane sangat apresiasi mereka aja dengan cara ane (baca: ekting bahagia banget) wkwk. Ya tiap orang punya pandangannya masing-masing Gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
21-02-2017 06:39
hari ultah itu kagak penting gan ane saranin gan tiap hari ultah agan tiba luangkan waktu agan, terutama untuk ibu agan, soalnya di hari kelahiran agan itu ibu ente lagi berjuang antara hidup dan mati itu. nah jadi lakukan hal spesial untuk ibu ente di hari ultah ente, bukan di hari ibu, apaan tuh hari ibu emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sutrisnoagon313
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
21-02-2017 07:29
Makasih buat semua agan2 yg bales postingan
Mindset ane terbuka oleh opini agan2 semua,ternyata diluar sana orang udh pada berpikiran seperti ini..yg terpenting adalah ucapan syukurnya karena msh diberi berkah mendapat tambahan umur emoticon-Smilie
Saran sih buat yg ga inget tanggal ultah ortu,coba deh diinget2 seengaknya kita ucapin sebagai tanda kasih sayang anak ke ortu
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
21-02-2017 15:55
ane dari dulu kalau ultah juga biasa aja ga wah wah kaya anak jaman sekarang walau umur masih muda , tapi balik lagi tergantung orang dan pergaulannya mungkin
tp ya kalau memang diucapin sama temen temen deket atau temen lama yang masih inget kita kayanya berasa ke hati kebaikan orang orang itu
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
22-02-2017 00:09
menurut ane gan
penting gak penting sih..
karena di satu sisi ane ingin dilerhatiin orang lain
tapi di sisi lain ane ngerasa kayak let it flow aja cz ultah gk da bedanya ma hari biasaemoticon-Smilie
Sedih juga sih klo ultah cuman diucapin satu orang dan itu mantan aneemoticon-Frownemoticon-Frown:emoticon-Frown
Moga ts nya gk kayak ane
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
22-02-2017 16:51
lo emang ga penting ganemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Seberapa pentingkah ultah untuk agan ?
22-02-2017 18:59
ane 20 tahun juga nggak pernah ngerayain begituan, cuman kalau ada temen deket yg tiba² tengah malem ngucapin, paginya minta bayaran buat melek lewat traktiran, ya udah. ayo gitu aja, nggak pake kue. cukup ucapan sama diingetin dosa²nya. emoticon-Ngakak (S)
kalau beruntung ya tiba² ada yg ngasih surprise. jarang banget tapi emoticon-Belo
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
air-mata-hujan
Stories from the Heart
friend-ghost
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
permintaan-ibu
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia