minahasainfoAvatar border
TS
minahasainfo
Polisi Evakuasi Korban Banjir di Pekayon Jaya Bekasi


Bekasi - Selain Jakarta, sejumlah perumahan penduduk di kawasan Bekasi dilanda banjir. Salah satunya, Perumahan Taman Cikas di Bekasi Selatan. Warga dievakuasi polisi dengan perahu karet.


"Saat ini ada sekitar 100 Kepala Keluarga (KK) yang terkena banjir di Perumahan Taman Cikas RW 25 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing dalam keterangan keada detikcom, Senin (20/2/2017).

Aparat polisi dari Polsek Bekasi Selatan mengevakuasi warga yang terdampak banjir. Polisi menyiapkan perahu karet untuk mengevakuasi warga ke tempat pengungsian. "Warga dievakuasi di Masjid Al-Muhsidin RW 25 Pekayon Jaya," imbuh Erna.


Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya Aiptu Muhtar Yahya Gunawan bersama lurah Pekayon Jaya dan Babinsa masih terus melakukan evakuasi terhadap warga. Ada 100 rumah warga yang tergenang banjir. "Rumah yang sudah mulai tergenang banjir di lingkungan RT 1, menggenangi 3, 4, 5, 6, 7," ujar dia.

Erna mengungkapkan banjir terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi yang mengguyur kawasan Bekasi beberapa hari ini. Sementara ketinggian banjir di lokasi mencapi sepinggang orang dewasa. (mei/aan)

https://m.detik.com/news/berita/d-3426943/polisi-evakuasi-korban-banjir-di-pekayon-jaya-bekasi
0
2.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.