Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
642
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5890498f96bde61c598b4587/dj-cantik-indonesia-yg-populer-di-instagram
Suka music EDM (Electronic Dance Music) ga selamanya suka dugem kok. Musik yg sebenernya udah lama ada tapi emang baru baru ini lagi populer. Ada temen gw yg suka
Lapor Hansip
31-01-2017 15:23

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Past Hot Thread
female Dj Cantik Indonesia

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

--- emoticon-Angkat Beer ---

Salam Jahat

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

______××______



Suka music EDM (Electronic Dance Music) ga selamanya suka dugem kok. Musik yg sebenernya udah lama ada tapi emang baru baru ini lagi populer. Ada temen gw yg suka banget clubbing , katanya sih "Ga maen ke Club ga Hits" "Ga clubbing ga gaul". Banyak orang bilang Musik ini lebih kearah negatif karna berhubungan sama diskotik dan mabuk. Tapi sekarang udah berubah banyak kok Dj dan produser internasional yg keren .gak cuma cowok sekarang profesi Dj banyak digandrungi oleh kaum cewek dan pastinya Cantik.
So ,yuk liat siapa aja Dj Cantik Indonesia ini.

Check this out ----->

1. Dj UNA

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Putri una astari atau sering dipanggil Dj una .lahir di Medan 24 okt 1987 ,menjadi seorang aktris yg pernah bermain di film (Air terjun pengantin phuket) pada tahun 2013 dan menjadi Dj hingga sekarang. Pernah jadi Dj di sebuah acara musik LALALA YEYEYE di sebuah chanel TV dan membuatnya terkenal .prestasi di 2015 adalah jadi TOP FDJ Asia 2015 peringkat #29 bahkan mengalahkan Dj SODA.

Bonus pict :

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM


2. Dj YASMIN

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Fahria Yasmin Baladraf itulah nama aslinya. Seorang Dj yg kira-kira berumur 28 tahun ini awalnya tak tertarik pada musik EDM sampai akhirnya dia bertemu temannya yg seorang Dj di UNPAD dan doi pun mulai mempelajari ketrampilan awal spin dan Turntable. Dan mengatakan bahwa Dj adalah panggilan hidupnya. Jadwal yg padat di seluruh club Indonesia 4× dalam seminggu dan mulai perform di acara JAKCLOTH membuat Dj ini makin terkenal hingga sekarang.

Bonus pict :

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM


3. Dj PJOANA

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Putri Joanita atau biasa dipanggil Dj Pjoana yg juga merupakan teman akrab dari DJ Yasmin. Bahkan gak jarang mereka berdua berbagi stage.
Gw liat DJ Yasmin aja udah cantik ,apalagi lihat performnya Joana?
Joana juga merajai club-club besar di ibukota loh. Wajar lah kalau penampilannya selalu ditunggu-tunggu, selain cantik, dia juga atraktif sampe naik ke atas meja Dj. Gila bener... Punya Fans yg fanatik dan punya jargon No Pjoana No Party dan I love Pjoana more than free wifi . Doi udah punya pacar seorang Dj juga yg bernama Mahesa Utara.

Bonus pict :

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM


4. Dj Derina Derin

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Derina Derin ,Mojang Bandung ini selain jadi Dj juga seorang Model .finalis dari Dj hunt miss POPULAR ini mungkin masih berumur 20 tahun ,masih muda kan ? Cocok lah kalo sama gw emoticon-Big Grin. Masih kuliah di salah satu universitas di Bandung jurusan manajemen. Bisa Party 3× sebulan dan mungkin hanya duduk manis, minum dan menikmati musik. Tampangnya manis gak gampang bikin bosen.

Bonus pict :

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Doi saat jadi Dj
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM


5. Dj DAVEGA

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Natasha Claudia Davega atau sering dipanggil Davega. DJ cantik yang juga pernah memegang peranan penting di band Kacamata. Bukan cuma cantik, doi juga manis dan pastinya kece. kehebatan Davega ada di skill-nya memainkan musik elektronik dengan gamebot ataupun mainan jadul lainnya.

Bonus pict :
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Gimana? Masih mau lagi? Oke.
Yg terakhir ini BONUS buat kalian yg udah mantengin thread gw.

6. Dj BUTTERFLY

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Poltee Kattarey adalah nama asli dari DJ cantik asal thailand yang berhasil mencuri perhatian seluruh mata laki-laki. DJ Butterfly yg memiliki paras cantik dan penampilan yg seksi ini ternyata memiliki keterampilan multitalenta, selain doi jadi DJ ternyata DJ Butterfly memiliki suara yang bagus, pandai menari (penari tiang dan striptease) juga memiliki kemampuan modeling yang sangat baik. Gw pertama liat doi mikir "ini orang mau nge-Dj atau pamer tok*t ,beneran deh ini Dj yg bikin populer pasti Bamper depannya yg cukup *ahh sudahlah gaperlu gw bilang.

Bonus pict saat doi nge Dj :

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM

Udah segitu aja kalo kebanyakan takut dibungkus momod gw ntar.
Kalo mau nyari di Instagram banyak, asal jangan digunain buat maen sabun.


See you in next thread gw.

______××______

JANGAN LUPA RATE
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

DAN JUGA CENDOLNYA
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh risky.jahat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 33
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
11-02-2017 18:34
dj butterfly ga nahan gan emoticon-Angel emoticon-Angel
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
11-02-2017 22:30
dj pjoana tampangnya keibuan gan emoticon-rose
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
13-02-2017 00:57
Quote:Original Posted By esnanaz
Una tocil emoticon-thumbdown

Paling bawah gan liat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By TheJacobson
oh una teh orang medan ternyata

Iya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By siapa13
dj yasmin idolaku

Wahh samaan nih gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By denysirait
dj butterfly ga nahan gan emoticon-Angel emoticon-Angel

Apanya nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kadele
dj pjoana tampangnya keibuan gan emoticon-rose


Yoi gan, bungkus lah emoticon-Ngakak
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
13-02-2017 01:09
emang mau dikubur gan kok dibungkus emoticon-Wkwkwk
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
13-02-2017 23:04

DJ Sarasarche

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAMhalo semuanya, salam kenal aku DJ Sarasarche. follow yaa instagram aku IG : @sarasarche. thankyou all! 😘DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAMDJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAMDJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
Diubah oleh sarasarche
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
13-02-2017 23:16
Udah kagak perawan semua, ane udah icip-icip semua emoticon-Leh Uga
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
16-02-2017 18:57
Quote:Original Posted By kadele
emang mau dikubur gan kok dibungkus emoticon-Wkwkwk

Bawa pulang lah gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sarasarche
halo semuanya, salam kenal aku DJ Sarasarche.

Hai, darimana nih? emoticon-Salam Kenal

Quote:Original Posted By sightless
Udah kagak perawan semua, ane udah icip-icip semua emoticon-Leh Uga


Lahh ?? Sagitu ya? emoticon-Nyepi
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
16-02-2017 21:28
ooo davega uda jadi dj toh
temen sma gw tu perna sekelas emoticon-Matabelo
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
17-02-2017 12:07
dj una yasmin cakep bgt aslinya, ttp yg distalk si butterfly emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
17-02-2017 12:27
Wooo tok*t nya aduhaii emoticon-Betty
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
17-02-2017 13:49
wuiihhh cakep bener dah gan
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
17-02-2017 15:00
emang yg namanya IGO itu bikin celana sesak emoticon-Matabelo
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
17-02-2017 18:53

DJ Sarasarche

DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAMHai, darimana nih? emoticon-Salam Kenal

➡️dari Bandung, kumaha damang? hehehe


Diubah oleh sarasarche
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
20-02-2017 15:59
cantik2 y gan, sdh gitu pakaiannya banyak pake tanktop. emoticon-Kiss
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
20-02-2017 16:06
princess joana emoticon-Matabelo
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
20-02-2017 16:14
ya tetep aja gadis rasa janda emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
20-02-2017 22:37
kalo bisa CIF di mereka itu rasanya seperti apa ya? gak usah semua nya deh, 3 DJ aja, eh 2 aja gpp emoticon-Leh Uga
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
20-02-2017 22:58
lumayan lah bray ...
0 0
0
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
20-02-2017 23:50
Cantik2 gan :nyantai sayang hanya bisa melihat nya saja emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 31 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia