others
Batal
link has been copied
9718
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574b2b3554c07ab9498b4568/new-vins-lounge-spa-live-music-amp-karaoke--arteri-pondok-indah-jakarta-selatan
Prepare for the biggest excitement in town...!!! New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7d, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Patokan di depan Halte Busway Kodim, deretan Hokben dan PHD Arteri Pondok Indah, Google Maps OPERATION TIME : Every Day : 12.00 - 24.00 ( Last order spa @ 23.30 ) FACILITY : * Lounge (Live Bands, FDJ) * Lo
Lapor Hansip
30-05-2016 00:47

New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]

Prepare for the biggest excitement in town...!!!

New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]



New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke
Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan

Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7d, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Patokan di depan Halte Busway Kodim, deretan Hokben dan PHD Arteri Pondok Indah,

Lokasi TKP


OPERATION TIME :
Every Day : 12.00 - 24.00 ( Last order spa @ 23.30 )

FACILITY :
* Lounge (Live Bands, FDJ)
* Lounge VIP area
* Bar
* Karaoke (Standard and VIP Rooms)
* Massage (Standard and VIP Rooms)
* Free Wifi

SOP + DC


NO TIPS UNTUK SEMUA STAFF DAN LC TERAPIS KAMI


INFO PENTING : Demi menjaga kelancaran dan konsistensi sistem operasional SOP VINS Spa, kami memohon dengan sangat untuk tidak memberikan TIPS kepada terapis kami. Pembagian kami ke mereka sudah jelas dan pemberian tips akan sangat menganggu sistem yg sudah kami terapkan ini.

Harap untuk segera melaporkan ke kami terapis2 yg melanggar SOP diatas untuk segera kami tindaklanjuti demi kemajuan bersama (bisa melalui PM Kaskus atau laporkan ke tim kami).

Terima kasih.

emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast



Karaoke


Health Certificate



Wall Of Events


Nightlife Rules
Diubah oleh Kaskus Support 03
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 502 dari 503
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:15
Quote:Original Posted By williamhasian
melipirrrr


dimana hu ?
Udah sampe kah?
Pm subes vinsjakarta aja biasanya beliau sudah standby
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:15
Quote:Original Posted By grazieroma


ganteng banget hu subes pikset berhasil membuat 75 persen tera baper
:belumtidur
Eh
emoticon-Ngacir


cibubur kan hu maksudnya
:belumtidur


Quote:Original Posted By airsenja


ehmm miss a siapa tuh, kayak kenal. kaboorr takut spion ilang atu

New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]



mancayyy.. 35x RO, waree bisa emoticon-2 Jempol



nah. nah.. nah.. pasar Cixxxx apa tuh hu?

Wah ini nubi kayaknya perlu berguru sama subes pikset99 nih minta tips n trick nya bisa 35x naik gitu emoticon-Matabelo
BTW, nubi baru on udah mau ganti page aja nih trit emoticon-Wow
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:15
Quote:Original Posted By grazieroma
ini nyindir ane secara eksplisit nih
Ga skalian disebutin kekurangan ane yg lain
emoticon-Mewek



kok ane jd takut ya beb kalo cowo yg bilang ane ganteng
emoticon-Betty


babang aja gantengnya tiada tara sampe bikin bapeerrr:ceyem

Quote:Original Posted By montezero
Akoh jg angen sama babang emoticon-Peluk


kuy kuy melipir bareng babangemoticon-Stick Out Tongueertamax

Quote:Original Posted By grazieroma
nah kosan mana tuh banyak suara seram
:belumtidur


kosannya grazien....... sinyal ilang , ahellahhh
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:15
Quote:Original Posted By grazieroma



ahelah fitnes mulu si ganteng mah
:dor


Ganteng dr mana emoticon-Mewek kalo ganteng akoh ud ada gandengan emoticon-No Hope

Babang ga ada yg dgandeng aja kaka2 cantik minta dgandeng mao kmn juga emoticon-Peluk emoticon-Motret
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:15
Quote:Original Posted By grazieroma
lucuan yg ini
Cantikan yg ini
Enakan yg ini kayanya mah kata subes clay999
:belumtidur


jadi inget ngumpetin anduk kamoh
:belumtidur


buahaha.. rebutan anduk, nubie mah anteng aja. wkkk :tepar

Quote:Original Posted By grazieroma
perasaan gelang itu mulu dah
emoticon-Hammer2

nmr vaporit aqohh beb..emoticon-Malu
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:15
Quote:Original Posted By ijibladak
Wah ini nubi kayaknya perlu berguru sama subes pikset99 nih minta tips n trick nya bisa 35x naik gitu emoticon-Matabelo
BTW, nubi baru on udah mau ganti page aja nih trit emoticon-Wow



ane naik sekali aja nabung seminggu dlu hu
emoticon-Mewek
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:17
Quote:Original Posted By zhiie14
babang aja gantengnya tiada tara sampe bikin bapeerrr:ceyem



kuy kuy melipir bareng babangemoticon-Stick Out Tongueertamax



kosannya grazien....... sinyal ilang , ahellahhh


nah nah nah
Kegep ya sekarang kamoh
:dor

Quote:Original Posted By montezero
Ganteng dr mana emoticon-Mewek kalo ganteng akoh ud ada gandengan emoticon-No Hope

Babang ga ada yg dgandeng aja kaka2 cantik minta dgandeng mao kmn juga emoticon-Peluk emoticon-Motret


fitnah aja terus hu
:dor
Nasib nubietol dah

Quote:Original Posted By airsenja
buahaha.. rebutan anduk, nubie mah anteng aja. wkkk :tepar


nmr vaporit aqohh beb..emoticon-Malu


ga pulang2 ya hu
emoticon-Ngakak
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:17
Quote:Original Posted By zhiie14



kuy kuy melipir bareng babang: pertama


Bentar babang emoticon-Mewek kumpulin recehan nya dlu emoticon-Ultah nanti baru kuy lagi emoticon-Ngacir
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:17
Quote:Original Posted By ijibladak
Wah ini nubi kayaknya perlu berguru sama subes pikset99 nih minta tips n trick nya bisa 35x naik gitu emoticon-Matabelo
BTW, nubi baru on udah mau ganti page aja nih trit emoticon-Wow


yup hu emang mahatamvan subes pikset999

Quote:Original Posted By zhiie14
babang aja gantengnya tiada tara sampe bikin bapeerrr:ceyem



kuy kuy melipir bareng babangemoticon-Stick Out Tongueertamax



kosannya grazien....... sinyal ilang , ahellahhh



nah.. kosa siapa hayooo
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:18
Quote:Original Posted By airsenja
yup hu emang mahatamvan subes pikset999




nah.. kosa siapa hayooo


nah mencurigakan emang nih subes zhiee sma clay 999
:dor:dor:dor
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:18
Entah kenapa waktu begitu cepat hari ini :gagalpaham
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:18
Quote:Original Posted By montezero
Bentar babang emoticon-Mewek kumpulin recehan nya dlu emoticon-Ultah nanti baru kuy lagi emoticon-Ngacir



kuy ah babang qooh..

Quote:Original Posted By grazieroma
nah nah nah
Kegep ya sekarang kamoh
:dor



fitnah aja terus hu
:dor
Nasib nubietol dah



ga pulang2 ya hu
emoticon-Ngakak

pulang lah beb..
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:19
Quote:Original Posted By airsenja
kuy ah babang qooh..


pulang lah beb..


pulang ke pamulang ya hu
Ups ceplosan
emoticon-Ngacir
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:19
Quote:Original Posted By montezero
Entah kenapa waktu begitu cepat hari ini :gagalpaham


pearasaan kamoh aja kali
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:19
Quote:Original Posted By montezero
Bentar babang emoticon-Mewek kumpulin recehan nya dlu emoticon-Ultah nanti baru kuy lagi emoticon-Ngacir


akooohhh maoo ditraktiirrr babang monteeemoticon-Bukan IGO

Quote:Original Posted By grazieroma
nah nah nah
Kegep ya sekarang kamoh
:dor



fitnah aja terus hu
:dor
Nasib nubietol dah



ga pulang2 ya hu
emoticon-Ngakak


cuma lewatt doang huuemoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By airsenja
yup hu emang mahatamvan subes pikset999




nah.. kosa siapa hayooo


kosan ane sndirii huuu, ilmu nubii mah belon sampeeeemoticon-Imlek
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:19
Quote:Original Posted By airsenja
pearasaan kamoh aja kali


kamoh kebanyakaan pake perasaan beb
:belumtidur
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:19
Oteweh buswey....emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngacir2
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:20
Quote:Original Posted By zhiie14
akooohhh maoo ditraktiirrr babang monteeemoticon-Bukan IGO



cuma lewatt doang huuemoticon-Blue Guy Bata (L)



kosan ane sndirii huuu, ilmu nubii mah belon sampeeeemoticon-Imlek


lewat apa lewat
Bosen dapet cendol kali ya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:20
Quote:Original Posted By airsenja



kuy ah babang qooh..


pulang lah beb..


Pengen kuy tapi..... emoticon-Mewek

Klo ga pulang2 ya sir toyib dong emoticon-Hammer2
0 0
0
New VINS Lounge, Spa, Live Music & Karaoke [ Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ]
20-02-2017 15:20
Quote:Original Posted By grazieroma
kamoh kebanyakaan pake perasaan beb
:belumtidur


masa cih? kamoh aja kali beeb..

jirrr mau pindah rumah nih
0 0
0
Halaman 502 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Personal
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia