Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58964b29c1d77023238b4578/empoli-vs-lazio
58964b28a5715c61588b4568 :bola :bola Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya? Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis :ultahhore :ultahhore Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017 Agan hanya bisa menebak 1 kali setiap pertandingan. Tebak Skor baru dibuka 7 hari sebelum pertandingan dimulai. Tebak skor d
Lapor Hansip
05-02-2017 04:44

Empoli vs Lazio



Empoli vs Lazio

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Empoli vs LazioEmpoli vs Lazio
KASKUS.CO.ID
Diubah oleh Kaskus Sport
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Empoli vs Lazio
18-02-2017 15:30
Empoli 2-1 Lazio
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 00:50
Lazio 1-3.
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 02:48
tidur min?
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 04:29
Sudah 1-2 aja lazio..
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 04:32
Badge
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 07:14
badge jg...
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 08:46
kok ga update. 1-2 ini
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 09:47
Butuh vitamin emoticon-Big Grin
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 10:57
Kemarin gue nebak Lazio 1 - 1 AC Milan ngga dapet badge.

Sekarang nebak bener lagi Empoli 1 - 2 Lazio. Kalau masih ngga dapet juga, gue santet lu mod. emoticon-Marah
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 11:11
gak diupdate ni skornya
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 15:13
Min lg off ya...
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 16:22
Masih menunggu 2 badge turun emoticon-Cool
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 18:22
Wah kayaknya KASKUS mau BANGKRUT !!!! Ngadain kuis liga italia sekarang lambat update HASIL FT & BADGE. Hadiah bulanan aja juga lambat hampir 1 bulan pengumuman pemenang bulanan.
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 18:36
Admin belum bangun juga ye
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 18:45
Mana nih min,koq ga ada update nih
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 18:59
lha skornya belum di update emoticon-DP
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 19:21
Gak ada tnda2 normal dmarih emoticon-Big Grin
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 19:25
Mana badgenya oy emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh okkydookky
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 21:35
Bangciath tebakan bener, badge nggak dapat. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
Diubah oleh benzia
0 0
0
Empoli vs Lazio
19-02-2017 21:57
Badge manaaaaa woy
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia