others
Batal
link has been copied
445
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570897ff96bde6ef3e8b456c/clean-pilig-selingkuh-atau-cerai
Jadi giniii nihhh... Semakin majunya jaman..membuat rumah tangga kadang terkena imbas guncangan.. Karir dan kesibukan RL kadang membuat sisi romantis pasangan lama lama makin luntur.. Kadang perceraian jadi pilihan akhir...tapi sebagian kadang memilih selingkuh.saja dan tetap mempertahankan keluarganya. Anak adalah salah satu alasan mempertahankan keluarga...namun selingkuh adalah salah satu pelar
Lapor Hansip
09-04-2016 12:49

《《 clean 》》Pilih Selingkuh atau Cerai

Jadi giniii nihhh...
Semakin majunya jaman..membuat rumah tangga kadang terkena imbas guncangan..
Karir dan kesibukan RL kadang membuat sisi romantis pasangan lama lama makin luntur..
Kadang perceraian jadi pilihan akhir...tapi sebagian kadang memilih selingkuh.saja dan tetap mempertahankan keluarganya.
Anak adalah salah satu alasan mempertahankan keluarga...namun selingkuh adalah salah satu pelarian jiwa yang kesepian

Naaaahhhh...
Seandainya kejadian begitu menimpa agan dan agan gak punya pilihan lain selain dua hal di atas.. mana yang agan pilih...???
Ceree atau Selingkuh...???
emoticon-Leh Uga

inga...inga...pilihan cuma duaaa...
selingkuhhh...apa..ceree...??...


clean yaa...
lets debates.....
Diubah oleh gudangsate
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 23
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
15-02-2017 00:07
Quote:Original Posted By cessara
bukan kurang cowo bre...
elu yg kurang kreatip. emoticon-Nohope


liat atas ane , sama kan jawabannya
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
15-02-2017 09:26
Quote:Original Posted By gateltegal
liat atas ane , sama kan jawabannya


atas ane pinteran dikit bre..
dia tau rule.
kalo cuma 2 opsi...dia milih cere...
nah...gitu kan kagak oot..
poligami itu kan selingkuh..
bedanya...itu selingkuh halal..
Kata die..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
17-02-2017 14:21
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ya selingkuh la emoticon-Big Grin

Cerai itu bisa gile lu kena bagi harta emoticon-Big Grin
Tapi kalo gembel-gembel yang cerai sih gua rasa ga pusing soal harta emoticon-Big Grin
Lha wong gembel emoticon-Ngacir
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
17-02-2017 15:44
tergantung tujuan nya...selingkuh bertujuan utk crot doang ?
mending ke spa or pijit deh kalo mo crot doang..
kan kembali ke tujuan awal nya...crotttt
emoticon-Imlek
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
17-02-2017 23:29
Quote:Original Posted By kaptenjendral
tergantung tujuan nya...selingkuh bertujuan utk crot doang ?
mending ke spa or pijit deh kalo mo crot doang..
kan kembali ke tujuan awal nya...crotttt
emoticon-Imlek


ya itu bisa dikategorikan selingkuh deh kayaknya
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
18-02-2017 02:26
Anjir pilihannya susah bangset wkwkwkwk

klo saya tergantung masalahnya
tp ane paham sih soalnya ya sempet ngalamin juga

Klo karena kurangnya kebutuhan 'biologis' , ane lebih mending olahraga lima jari wkwkwk
Klo karena kurangnya sepaham ane lebih mending curhat sama temen cewe (sahabat ya)

pedoman pada hal ini aja ane mah (karena ane muslim)

"Terputusnya tanggung jawab wanita terhadap ayah nya adalah ketika 'sah'nya ijab qobul , maka dosa dari si fulan juga di tanggung sama kita . maka dari itu lepas juga hak dari ayahnya , maka akan sepenuhnya si fulan menjaid hak dan kewajiban kita"
untuk itu jika dia melalaikan kewajibannya entah itu lalai di ranjang atau kurang nya perhatian dia , ya kita kasih warning aja , masih langgar ya pilihan terakhirnya "CERAI"

karena adanya istri tapi kita masih zinah tangan juga , adanya istri tp kita malah selingkuh juga (karena kurangnya perhatian) , bukannya pernikahan untuk menjauhkan kita dari kemaksiatan ? tp kita nya juga harus jaga pandangan sih
ya mending udahan aja , terus halal in yang lain (tentunya jangan sampe yang pertama keulang lagi) , itu mah pendapat ane yah
apalagi klo udah nyangkut sama orang tua kita , ah udah lah paling fatal itu "menjadi anak yang durhaka gara-gara istri" , jamin neraka dah
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
30-03-2017 14:26
Quote:Original Posted By chifore
doh ini ts gila,...
kirain selingkuhan sebiji. klo sebiji, paham lah klo sampe galau
5 ce emoticon-Cape deeehh
selama ini bagi2nya bijimane
cinta selautan katanya
ce2nya juga goblog
malah kepo, gmn cara nya para selingkuhan itu bisa mau sama si ts emoticon-Cool

bdw, mending dikimpoi ajalah klo galau2, itu jg klo pd mau, kayaknya ce2 nya sama si ts, ga jauh beda kelakuannya...


Ce yg mana yang goblog ?

Yg mau dibagi bagi atau yg suka bagi bagi,sama sama goblog pasti.emoticon-Cool
Untung ane cuma sama yang halal.
Diubah oleh mabukjendes
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
30-04-2017 18:22
Quote:Original Posted By mabukjendes
Ce yg mana yang goblog ?

Yg mau dibagi bagi atau yg suka bagi bagi,sama sama goblog pasti.emoticon-Cool
Untung ane cuma sama yang halal.


yang halal tuh yang gimana ?
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
06-05-2017 20:18
Quote:Original Posted By bango.pukiayam
Selingkuh sama binor = goblog

Selingkuh mah cari yg lebih gres, lebih muda, lebih cantik....
Kalo udah bosen cari lagi yg baruemoticon-Cool


selingkuh sah sah aja sama binor juga bre..
namanya juga dah selingkuh..
dah sama sama gak becus..
yang penting jangan malah emoticon-Betty (S)


eniwey...
gwa gak support selingkuh.

yang sukses selingkuh aja dah gwa anggap salah..
apalagi yang niat selingkuh tapi gak kesampaian...modaro wae njingg..!!
Apalagi ngincernya binor.....aelahhh....
Napa sie suka amat barang bekas yang udah kempot..?
Awas ntar slekk ntuh baut otong..
Lagipula...
modal komuk tembem gak tau diri lebih baik jangan coba coba selingkuh...
mening coliin ampe dadas tuh otong gosong...

..ok..fix
selingkuh = goblogg..
selingkuh ama binor = goblog ++
meningan cere...
Diubah oleh gudangsate
1 0
1
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
13-05-2018 23:00
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
oh
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
06-07-2018 15:24
Selingkuh itu maunya..
Cere pada gak mau...
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
06-07-2018 15:36
Quote:Original Posted By Lordandia
Pada doyan selingkuh njirrr emoticon-Cape d...


Sebetulnya bukan selingkuhnya yg doyan..
Ini realitanya balik lagi urusan bawah udel.
Jembut tetangga emang selalu terlihat lebih hitam daripada jembut pribadi.emoticon-Big Grin
Diubah oleh EVANZSKO
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
08-08-2018 15:02
apa sis.ana,nidhi,binun pernah selingkuh ? emoticon-Entahlah
0 0
0
《《 clean 》》Pilig Selingkuh atau Cerai
08-08-2018 18:55
Ts nih doyan selingkuh kalau gak di ijinkan ngancam cerai emoticon-Big Grin
1 0
1
Halaman 23 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia