sunshineformeAvatar border
TS
sunshineforme
Jepang Lebih Maju Daripada Indonesia? Kenapa Sih? #Renungin!


Jepang adalah salah satu negara di Asia yang dikenal dengan kemajuan teknologi dan pendidikannya. Negara ini juga diketahui sebagai penghasil barang-barang elektronik yang produknya diekspor hampir ke seluruh dunia. Maka dari itu tak mengherankan bila Jepang memiliki pendapatan yang besar dari hasil penjualan barang elektronik tersebut. Etos kerja keras serta kedisplinan adalah modal utama Orang Jepang meraih kesuksesannya.

Nah dalam thread ini saya akan mengajak agan untuk menelusuri seperti apa sih gaya hidup orang Jepang sehingga mereka bisa semaju itu?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tulisan ini dibuat tentu tidak ada maksud menghina atau bagaimana. Tapi kultur hidup Jepang yang terlihat sepele itulah yang bisa jadi membuat mereka bisa semaju seperti sekarang ini. Tentu tidak salahnya kan kalau kita mencoba mengimplementasikannya jika itu buat kebaikan negara kita sendiri? Bagaimanapun, ane tetap Cinta Indonesia! Nah, kalau udah tau Jepang itu bagaimana, yok sekarang saatnya rayakan Valentine bersama 9APPS mumpung masih anget dan kesempatan masih terbuka ada walaupun waktunya udah mepet mana tau agan beruntung. Klik link http://bit.ly/9APPSJepang,mainkan game-nya lalu tulis cerita Valentine paling lucu/sedih/aneh/berkesanmu di fanspage 9APPS!.
3 Cerita paling menarik akan memenangkan smartphone keren dan 1 orang yang beruntung akan liburan ke Jepang bareng pasangannya gratis. Keren!



Kalau agans punya referensi lain tentang keunikan lain disana, dishare yah gans. Nanti sy update emoticon-Malu


Referensi Dimarih. Bantu jadiin HT gans dimarih


emoticon-NyepiThanks gans udah mau mampir kemarihh emoticon-Nyepi
Diubah oleh sunshineforme 28-02-2017 11:46
0
79.6K
596
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.