News
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a54c9954c07aa6438b4569/alasan-warga-cililitan-100-persen-berikan-suara-untuk-ahok-djarot
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot Kamis, 16 Februari 2017 12:44 Merdeka.com - Perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32 Cililitan, Kramat Jati, RT 03 dan RT 04 RW 08, Jakarta Timur sempat membuat heboh karena di tempat tersebut pasangan Ahok- Djarot memperoleh suara penuh sedangkan pasangan lainnya nol. Saat dikonfirmasi oleh merdeka.com, Ketua RW setempat
Lapor Hansip
16-02-2017 13:54

Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot

Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
Kamis, 16 Februari 2017 12:44

Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot


Merdeka.com - Perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32 Cililitan, Kramat Jati, RT 03 dan RT 04 RW 08, Jakarta Timur sempat membuat heboh karena di tempat tersebut pasangan Ahok- Djarot memperoleh suara penuh sedangkan pasangan lainnya nol.

Saat dikonfirmasi oleh merdeka.com, Ketua RW setempat, Saud Sihombing membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku kaget dan tidak menyangka perolehan suara di TPS 32 menjadi viral. Ia menyatakan hal itu adalah sebagai bentuk kekompakkan warga di sana.

"Masyarakat bangga karena kekompakkan dan keakraban serta kerjasama," kata Saud, di rumahnya, Jalan Bhakti, Cililitan, Kamis (16/2).

Saud mengungkapkan bahwa di RW 08 ini ada beberapa TPS, namun hanya TPS 32 yang semunya memilih Ahok-Djarot.

"Ada TPS lain disini, Agus dan Anies ada yang milih tapi tetep Ahok yang unggul," ujar Saud.


Saud mengungkapkan kompaknya warga Cililitan yang merupakan kawasan pemukiman Lapo Batak memilih Ahok ini karena mereka semua mengaku sudah merasakan manfaat dari program Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Disni semua mempunyai KJP untuk anak-anaknya, tentu bangga dong," terang Saud.

Selain itu, warga juga merasakan di bawah kepemimpinan Ahok, pelayanan administrasi di kelurahan menjadi serba cepat dan praktis.

"Jadi pas mereka ngurus dan dilihat cara kerjanya kelurahan makin baik. Kalau dulu kan mau ngurus surat ini itu bertele-tele kalau sekarang jadi simpel," tandasnya. [rhm]

Sumber

Karena :
1. KJP
2. Pelayanan Administrasi di Kelurahan yg sudah jauh lebih baik.

Quote:Original Posted By nubijunior


Silahkan upload di depan gan


Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot


Diubah oleh everesthome
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:18
Quote:Original Posted By aninnuri
tuhh udah di wakilin emoticon-Ngakak

sedot aja ubun2nya emoticon-Ngakak


Yok main di edu ante emoticon-Wink
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:22
Quote:Original Posted By adekgantengom


Yok main di edu ante emoticon-Wink


Katanya mau kabor, tapi balik lagi dasar tuyul. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:23
Quote:Original Posted By hoppusangel
Katanya mau kabor, tapi balik lagi dasar tuyul. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)


Yok ke edu om. Gak enak junk sini, nanti momod sewot emoticon-Wink
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:24
manteb
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:34
Quote:Original Posted By dimrekovni
membuktikan kalo kinerja nyata sekecil apapun dari golongan apapun bahkan diluar golongannya akan jauh lebih diapresiasi daripada bualan mimpi sebesar dan semanis apapun dari golongan sendiri

ada gak tps dimana ahok sama sekali tidak dapat suara? :nyantai


Jadi bohong besar kalo ada yg bilang kalo ahok cuma didukung pedagang glodok

emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:37
Petamburan gmn nasip ny
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:37
Quote:Original Posted By mloe433
itu di TPS daerah gereja HKBP yng banyak Lapo-lapo. mereka milih yang seagama dengan mereka


trus yang di petamburan apa kabar?
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:45
Ooo, kirain karena seim.... emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:53
kalo ga ada ahohh paling juga golputtt..

emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 15:57
Quote:Original Posted By everesthome


Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot




Kasihan, Mas Agus. Ampe saksi pemilu dia ndiri kagak nyoblos doi. emoticon-Mewek
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 16:01
Kafeeer!!! gapunya imaaan
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 16:05
kasih tau dong
ada kagak TPS yang ahok nol suara
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 16:05
saksi no. 1 dan no. 3 pilih ahok juga?
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 16:12
Quote:Original Posted By idkenabanned
Jawablah komeng si Jim Gordon itu
Mampus kauu!!!!
Bawa SARA lagi ke sini
Mending pake prime id
Ini banci sembunyi di balik klonengan


banci sembunyi dibalik klonengan, kalau kalah argument (dikasih fakta) bakalan lari .

Jadi udah sembunyi dibalik klonengan, ehh giliran ga laku obralnya kabur kayak dikejar satpol pp. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 16:14
Mulai skg, Cililitan bakal dikenal wilayah garis keras nastak
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 16:16
Quote:Original Posted By dimrekovni
membuktikan kalo kinerja nyata sekecil apapun dari golongan apapun bahkan diluar golongannya akan jauh lebih diapresiasi daripada bualan mimpi sebesar dan semanis apapun dari golongan sendiri

ada gak tps dimana ahok sama sekali tidak dapat suara? :nyantai


ini yang ane pengen tau emoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 16:51
Saud mengungkapkan kompaknya warga Cililitan yang merupakan kawasan pemukiman Lapo Batak memilih Ahok ini karena mereka semua mengaku sudah merasakan manfaat dari program Kartu Jakarta Pintar (KJP).
___________________________

Setelah nyoblos makan ke lapo......
emoticon-Ultah

Bayar masig-masing tapi..... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Alasan warga Cililitan 100 persen berikan suara untuk Ahok-Djarot
16-02-2017 17:24
Syiah Lkanatullah ulamanya AHoker.
Yg milih sesama pemakan jaing. wkwwkkw
Diubah oleh bottle17oz
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia