Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
346
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a2c53212e25753598b456b/7-cerita-quothoror-yang-pernah-dialamin-backpacker
Travelling alias jalan-jalan emang bukan sekedar hobi gan. Bahkan udah banyak orang-orang yang menjadikan travelling sebagai pekerjaan utama. Tapi travelling itu bukan
Lapor Hansip
14-02-2017 15:52

7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker

Past Hot Thread
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker


Travelling alias jalan-jalan emang bukan sekedar hobi gan. Bahkan udah banyak orang-orang yang menjadikan travelling sebagai pekerjaan utama. Tapi travelling itu bukan sekedar hura-hura dan seneng-seneng loh gan. Banyak juga cerita menyedihkan bahkan horor yang didapat dari pengalaman travelling.

1. Dihadang Anjing Liar

7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker


Cerita dari sista satu ini emang bikin agak-agak merinding. Waktu itu, sista ini dan temennya lagi naik motor di tengah jalan dimana kanan kirinya hutan yang minim penerangan. Tiba-tiba mereka dihadang sekumpulan anjing liar. Lebih nyeremin lagi, waktu itu lagi hujan deras. Akhirnya ia berhenti dan nyoba cari batu dan dilemparkan ke arah anjing-anjing itu. Beruntung beberapa anjing itu kabur dan akhirnya mereka langsung tancap gas ngelewatin anjing-anjing itu.

2. Diare sepanjang jalan

7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker


Travelling emang selalu butuh persiapan, mau itu city tour atau adventure. Belajar dari pengalaman agan yang satu ini deh. Agan yang hobi naik gunung ini saat itu lagi mendaki Gunung Cikurai. Siapa sangka kalau perutnya gak enak dan akhirnya malah diare sepanjang 3 hari dia mendaki. Coba bayangin, di gunung dan diare. Pelajarannya, selalu perhatiin kondisi tubuh kalo mau naik gunung dan selalu bawa obat diare di tas ya gan!

3. Foto jalan-jalan hilang

7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker


Ini cerita yang kayaknya banyak orang udah alamin. Foto jalan-jalan alias dokumentasi emang hal paling penting. Tapi apa jadinya kalo tiba-tiba foto di kamera hilang? Agan ini dan temennya lagi jalan-jalan ke Pulau Breueh, Aceh terus tiba-tiba semua foto di kameranya hilang aja gitu. Apesnya lagi, dia belum sempat membackup semua foto yang ada di kamera. Waduh, perhatian nih untuk selalu back up foto-foto kita ke Hardisk atau Cloud Storage.

4. Dilompati Macan di Tengah Hutan Leuser

7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker


Dimana biasanya agan ngeliat macan? Kalo ane sih pernahnya liat di kebun binatang gan. Tapi pengalaman pendaki ini yang lagi mendaki Gunung Leuser bener-bener bikin jantung deg-degan. Dia dan temen-temennya lagi buka tenda di hutan Gunung Leuser. Tiba-tiba mereka merasa dilompati macan waktu di dalam tenda. Ketika dia ngintip keluar, ternyata macannya masih mengintai tenda mereka. Serem banget gak sih?

5. Kena scam di Vietnam

7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker


Scam alias penipuan ke turis emang sering banget kejadian. Nggak cuma di luar negeri, di dalam negeri juga ada. Tapi agan ini kena scam dari tukang pijet di Ho Chi Min City, Vietnam. Waktu itu dia lagi jajal pijet, eh tapi berasa pijetannya nggak enak dan malah terasa kasar banget. Tiba-tiba, dia ditodong pisau sambil si tukang pijet itu minta semua uang yang dia punya. Harus hati-hati nih gan sist!

6. Ketinggalan kereta

7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker

Ketinggalan sesuatu emang paling nggak enak gan. Apalagi ketinggalan rasa sayang di mantah #eh. Tapi kalo lagi jalan-jalan terus ketinggalan kereta itu rasanya nyesek banget. Udah ngebayangin bakalan sampe tepat waktu, eh malah jadi harus naik bus yang ugal-ugalan gara-gara ketinggalan kereta. Nyeselnya ke ubun-ubun!

7. Nyasar di Phuket

7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker


Cerita horor itu bukan cuma cerita makhluk-makhluk gaib gan. Nyasar di negeri orang sendirian juga jadi cerita horor. Pergi bertiga pake 2 motor, sista ini naik motor yang sendiri. Sementara temennya boncengan berdua. Waktu itu mereka janjian buat ketemuan di Patong Beach. Eh ternyata sista yang sendirian ini malah nyasar nggak tau dimana. Udah nggak ada pulsa, nggak punya paket data Internet, terus nggak bawa uang karena dompet dibawa temen. Akhirnya sista ini cuma bisa nunggu di pantai sendirian sambil nunggu temennya nelpon. Miriss.


Agak ngeri-ngeri sedap ya pengalaman para backpacker ini gan. Agan juga pernah punya cerita "horor" waktu jalan-jalan? Komen di mari gan, ntar ane taro pejwan! emoticon-Takut

Sumur
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 18
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 13:36
ngeri juga ternyata
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 17:56
ini cerita temannya teman saya, kejadiannya di gunung leuser aceh. dia bangun tidur, pergi ke sungai buat cuci muka, pas lagi cuci muka, selesai dia mengusap wajahnya pakai air, di seberang sungai ternyata ada harimau kumbang yg sedang menatap dia, sepertinya harimaunya sedang ke sungai mau minum. akhirnya mereka bertatapan sejenak, dan kemudian tanpa babibu dia segera balik kanan ambil langkah seribu, lucunya si harimau kumbang secara bersamaan juga balik kanan dan kabur hilang dibalik lebatnya hutan. kayaknya mereka sama2 kaget dan sama2 takut emoticon-Wakaka
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 18:02
dikejar cosplay berdaster
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 18:43
Nyasar itu paling horror gan. Ane aja nyasar di daerah sendiri aja udah mau nangis anjir😢😢😢
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 19:12
pengen boker paling horor emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 19:41
Bener kata agan2 dsni, yg serem tuh nyasar.. mending nyasarnya rakyat2 dsna ngerti bhs inggris dsb, klo gk ngerti kan susah bre... soalnya gk smua negara yg paham bhs inggris, mungkin ada tpi jarang...
Jadi kmn2 gk boleh pisah sma temen/pacar/keluarga klo jalan2 bareng,, trs klo bisa beli kamus/ bawa kamus b.ing+kamus negara agan yg agan kunjungi.. jdi kmn2 klo mau nanya orang jdinya gampang..
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 19:45
walah..
ane kira horor beneran
ternyata "horor"
emoticon-Hammer2
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 19:47
Ane pernah kena scam di malaysia gan.. mints duit 100 ringgit.. asem tenan emoticon-Marah
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 19:58
waktu backpackeran yaah
- di kejar calo dan preman ketika d terminal
- hampir di gebuki preman dan knek bus
- d tipu mentah" sma kadal (pengalam buruk pertama x emoticon-Frown )
- liat tmn nyaris kepotong baling" kapal emoticon-Frown
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 20:05
kirain horor cerita setan semua gan
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 20:06
Diare paling menggangu
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 20:11
Nakutin bray...
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 20:31
Wuih horor banget
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 21:37
Ketinggalan kereta sering gan. Udah kyak budaya
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 23:30
nyasar serem tuh emoticon-Takut
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 23:38
Njir diare
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 23:42
wah kena scam emng nyebelin ganemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
15-02-2017 23:48
Belum sempet nyoba emoticon-Big Grin
0 0
0
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker
16-02-2017 00:02
Nyasar di negeri org tanpa bekal pasti berasa hampa bgt...wkwk....Tp selama msh ad fuel di tank kendaraan n msh bsa bertanya, nyasar bisa nambah wawasan n pengalaman....
0 0
0
Halaman 2 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia