zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Ternyata Makanan Khas di Bioskop itu Gak Cuma Pop Corn Gan!


Pasti rata-rata dari Kaskuser dimari bakalan mengira jika makanan paling populer yang di konsumsi ketika lagi nonton bioskop adalah Pop Corn. Ternyata nggak juga gan! Di negara-negara lain sana ternyata makanan pokok pada saat nonton bioskop itu bukanlah sebuah pop corn.

Terus apa dong? terus liat aja kebawah

dikutip dariBrightside.me, ada lebih dari 10 menu cemilan dan makanan dari seluruh dunia yang bisa menemani agan ketika nonton bioskop loh. Apa aja yaa

Yunani



Di Yunani sono, warganya lebih senang makan makanan tradisional khas Yunani gan, namanya adalah souvlaki. Kalau diliat-liat dari bentuknya ini sih sejenis sate ya gan, cuma dia sate kambing. Kalo dimari pasti ada yang minta nambah nasi sama kecap


Israel



Sekarang kita ke Israel, ini ane juga gak tau gan namanya apa. Penjelasannya adalah, ini sebuah roti prata atau pita, dibungkus dengan adonan bola dengan bahan buncis atau sejenis kacang-kacangan sana. Ditambah juga sayuran dll kyk burger. Kayaknya ane kurang suka nih gan..

Mexico



Mehico, namanya adalah tostilocos. Kalau ane lihat, makanan asal mexico ini sepertinya gampang kita temukan di supermarket ibu kota deh. Cuma bedanya adalah, dia ada tambahan saus pedesnya.


Finlandia



Nih biasanya cewe-cewe pada doyan yang manis-manis. Ternyata orang Finland demen nyemilin permen di bioskop gan. Gak takut diabetes apa ya? kalau dari penampakannya sih ini model permen kyk yupi bear gt ya gan?

China



Ada yang tau ini namanya apa? Kayaknya ane pernah liat di supermarket jaman kecil deh gan, rasanya asem-asem manis gitu.. Ini adalah plum yang diasinkan gan. Selain manisan plum ini, orang china juga suka nyemil cumi goreng dan juga biji bunga matahari. Kuaci kali yeee...

Belanda



Ini namanya permen licorice gan. Ane juga gak tau sih apa sebenernya licorice itu, tapi ya kalo dari penampakannya pokoknya ini permen lah ya. Katanya permintaan atas permen licorice ini sangat tinggi gan, alias laku banget!

Korea Selatan



ANYONG HASEOO... sampe Korsel nih gan. Konon katanya, moviegoers di Korea Selatan sana doyan banget chestnut gan! Bahasa sininya apa ya? kastanye? yah itu deh sejenis kacang-kacangan yang eksis banget di film Ice Age. Eits makannya gak mentah gan, mereka biasa memakan kacang ini dengan cara di panggang.

Kolumbia



Ini mayan ekstrim nih.. tau gak gan ini apa? Namanya adalah hormiga culona. Yes gan, orang kolombia doyan nyemilin SEMUT. iya, ini semut gan. semut-semut ini di makan dengan cara dipanggang.. hmmm ada yang tertarik nyemilin semut di bioskop?

India



Di India, makanan tradisional khas India pasti sudah menjadi jagoan para moviegoers untuk menikmati film Bollywood. Kalo agan beneran ke India, katanya makanan seperti samosas (pyramid-shaped turnovers with various fillings) dan vada pav (potato-fritter sandwiches) itu super duper rekomended deh. jadi wajib di coba katanya enak banget!

Taiwan



Naah ini udah banyak nih di Indo. Tau kan mereknya apa? tapi ini enak banget sih gan. potongan kecil dada ayam di deep fried terus tambah mecin dengan berbagai rasa. rasanya? lejattttt

Jepang



Hmm ane kira orang jepang bakal lebih kocak lagi nih makannya. Ternyata orang Jepang ketika nonton bioskop paling doyan gadoin sarden kering gan. namanya adalah Iriko. Ada yang pernah coba?

Barbados



Kalo di Barbados, negara kepulauan Karibia sono. Doyannya makan ikan gan, karena emang orang laut kali ya. Namanya Bajan Fish Cake, ini ikan yang diasinin, kasih tepung dan rempah-rempah terus ditusuk deh pake saos. hmm ini juga enak gan

emoticon-Wow emoticon-Wow

Kalo ane sih makan sukanya sop kaki kambing gan di bioskop...
nona212
nona212 memberi reputasi
1
37.4K
340
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.