helathzAvatar border
TS
helathz
Ini Dia Daftar Cedera Jackie Chan Selama Main Film Gan! + Video


Siapa yang nggak kenal Jackie Chan? Aktor laga internasional yang asalnya dari Hong Kong ini emang terkenal dengan film action berbau komedi. Sebut aja Police Story, Drunken Master dan Who Am I yang terkenal bahkan masih diputar di TV nasional sampe sekarang.

Main film action pastinya nggak lepas dari adegan berantemn, jatoh, tabrakan dsb. Ya meskipun Jackie chan punya stuntman yang ngegantiin dia pas lagi adegan berbahaya, tapi bukan berarti semuanya dilakuin sama stuntman gan. Jackie Chan ternyata udah pernah (bahkan sering) patah tulang saat shooting.



Quote:


Poster yang nunjukkin bagian tubuh Jackie Chan yang pernah cedera ini ditampilin saat film Jackie Chan, Raising Dragon atau CZ12 lagi dipromosiin di Jepang. Gambar cedera ini emang dijelasin dan di film apa kejadiannya (tahun di film adalah tahun saat film rilis di Jepang).

Meski sekarang Jackie Chan udah semakin tua (begitu juga ane), tapi ane selalu nge-idolain Chan dan masih sering nonton film doi yang udah lama. Jackie Chan ini semacam aktor yang jadi panutan di film action, bahkan dia udah bikin lebih dari 150 film.

Yang baru-baru ini lagi viral adalah video dia di-surprise-in sama stuntman yang dulu-dulu pernah jadi stuntnya di awal-awal Chan merintis karir jadi aktor laga.

Siapin tisu ya gan pas nonton video ini, I cant even handle my tears.. Terharu banget.

emoticon-Angkat Beer



Buat yang pengen ngeliat pake English Subtitle, bisa langsung KE MARIya gan soalnya ane nggak nemu di YouTube.

Long live, Jackie! emoticon-Toast


Sumur
0
91.8K
546
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.