Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
E-Dinar Coin, Mata Uang Elektronik Yang Aman Dan Bebas Pajak, Gan!
Pernah Dengar Cryptocurrency, Gan?

Sejalan dengan kemajuan teknologi dan era informasi segalanya berkembang dengan pesat, termasuk yang namanya mata uang, Gan! Bayangin aja kalau seandainya agan seorang yang bergerak dalam bidang ekspor dan impor, pastilah penggunaan Dolar Amerika Serikat (USD) seakan tak terhindarkan sebagai mata uang untuk pembayaran yang ujung-ujungnya bakal memberikan tekanan pada mata uang lokal. Makanya Dalam era serba teknologi kayak sekarang ini, keinginan agar semua mata uang bisa diterima dengan mudah di semua negara pun bisa saja terjadi, salah satunya adalah E-Dinar Coinyang digadang-gadang bakal menjadi sebuah solusi dalam kemudahan bertransaksi di seluruh dunia.


E-Dinar Coin memberikan gugatan berupa konsultasi tertulis pada pengakuan dari cryptocurrency desentralisasi sebagai bagian dari pembebasan pajak dalam hasil sidang pengadilan, yang diselenggarakan di bawah pimpinan Banding Pengadilan Administratif Ukraina pada tanggal 18 Oktober 2016. Nggak cuma itu aja gan, bahkan pengadilan menyatakan untuk melegalkan cryptocurrency dan mendapatkan persetujuan status sah dan hukumnya pada tanggal 24 Oktober, 2016. E-Dinar Coin sudah resmi ditetapkan sebagai alat pembayaran resmi dan kabar gembiranya adalah penggunaan E-Dinar Coin yang ga akan dikenakan pajak oleh negara dan regulator lainnya yang menjamin kelancaran pelaksanaan transaksi dalam sistem maupun dalam bursa penukar Crypto internasional, serta penggunaan keuntungan cryptocurrency yang terkait di dalamnya.

Tim pengacara E-Dinar Coin juga menyiapkan gugatan terhadap monopoli yang didirikan oleh American Corporation Apple, yang hanya menggunakan lima dompet cryptocurrency pada App Store. E-Dinar Coin menganggap tindakan korporasi raksasa seperti ini sebagai sebuah tindakan yang ilegal dalam menetapkan pembatasan. Makanya, tim pengacara E-Dinar Coin bakal siap membela haknya untuk bisa menerapkan penggunaan cryptocurrency E-Dinar agar bisa digunakan di Apple store. Perwakilan dari perusahaan tersebut telah ditetapkan untuk memberikan pengakuan status resmi cryptocurrency sebagai alat pembayaran yang sah dan memberikan pengecualian terhadap operasi cryptocurrency dan bisa membebaskanya dari pajak di banyak negara negara di seluruh dunia. Sebagai bukti dari Keputusan pengadilan untuk melegalkan cryptocurrency E-Dinar Coin oleh Pengadilan Banding Administratif Negara Ukraina, bisa agan cek di siniatau di sini.

Quote:

E-Dinar Itu Apa Yah, Gan?
Buat KASKUSer yang pernah atau bahkan sering menggunakan E-Dinar pasti udah pada tau dong, tapi buat kalian yang baru pertama kali mendengarnya, kenalin dulu nih Gan! E-Dinar Coin merupakan cryptocurrency (uang elektronik) baru yang revolusioner, yang bisa agan gunakan untuk melakukan untuk pembayaran produk, barang, ataupun jasa. E-Dinar Coin (EDC) adalah mata uang crypto sama halnya dengan Bitcoin. Perbedaan yang mendasar antar Bitcon dan E-Dinar Coin ini dikembangkan melalui sistem jaringan sehingga lebih cepat berkembang. Seperti yang kita ketahui bersama gan, bahwa Cryptocurrency merupakan sebuah mata uang digital yang menggunakan kriptografi sehingga memberikan keamanan dan ga bisa dipalsukan.

Keunggulan E-Dinar Coin
Mungkin agan aganwati di sini sudah mengenal berbagai uang elektronik, akan tetapi E-Dinar memiliki sederet keunggulan dibanding dengan uang elektronik lainnya, seperti berikut ini :

21% Fixed Profit
Siapa coba yang ga mau dapetin untung? Pasti semua agan juga pada mau dong! Nah, ini lah yang mampu diberikan oleh E-dinar dengan mampu memberikan keuntungan 0.65% Per Hari Compounded / 21 Persen Per Bulan Fixed!

Pencairan Kapan Saja
Inilah salah satu keunggulan yang dimilik E-Dinar sehingga memudahkan kita gan, yaitu ketika agan lagi butuh uang cepat pun uang agan bisa dengan mudah melakukan pencairan kapan saja setiap hari tanpa batas waktu.

Baru Saja Dimulai
Baru Saja Dimulai! Sebuah kesempatan yang sangat bagus, saat ini baru saja masuk di China, Nigeria, Rusia, UK, Brazil, India, Thailand, Dan Amerika Serikat (USA).

Bonus Referensi Tak Terbatas
Dapatkan Bonus Referral Dari Setiap Anggota Jaringan Anda Setiap Hari.

Auto Mining
Berbeda dengan Bitcoin, E-Dinar merupakan uang elektronik yang menggunakan AutoMining. Meskipun agan ga jago ataupun ga pernah mining, agan tak perlu repot buat menambang uang yang agan punya. Buat agan yang belum tau dengan yang namanya mining, mining adalah kegiatan menciptakan uang/aset baru sehingga jumlah uang yang beredar di pasar bakal makain bertambah dan ekonomy cryptocurrency tersebut dapat berkembang.

Real Cryptocurrency
E-Dinar Adalah Benar Benar Cryptocurrency Seperti Bit Coin Dengan Teknologi Blockchain dan DPOS yang Aman.

E-Dinar Dijamin Pemerintah, Gan?
Jawabannya, Yes Gan! E-Dinar adalah benar-benar uang elektronik layaknya Bit Coin, untuk info lebih lanjut agan bisa melakukan pengecekan dengan langsung meluncur ke www.coinmarketcap.comyang nantinya bakal agan temuin yang kurang lebih ada 698 cyptocurrency di dunia. E-Dinar sifatnya global, jadi pemerintah tidak menjamin perdagangan uang elektronik seperti E-Dinar, sehingga ga ada lembaga manapun yang bisa mengintervensi. Bahkan E-Dinar Coin mengirimkan gugatan untuk pembebasan pajak cryptocurrency di seluruh negara di dunia. Tim pengacara E-Dinar Coin menyiapkan gugatan dalam rangka usahanya untuk bisa membebaskan pajak cryptocurrency, yang akan dikirim ke pengadilan banding negara-negara di dunia, seperti China, India, Indonesia, Malaysia, Vietnam dan banyak negara lainnya.

Sejalan dengan perkembangannya, saat ini E-Dinar Coin mampu merangkak naik dengan memiliki popularitas yang besar di antara banyak pengguna dan memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menggantikan fiatmoney. Nah, buat agan yang masih membutuhkan info lebih lengkap mengenai E-Dinar Coin dengan simak video berikut ini :

Atau agan yang pingin langsung membuka akun E-Dinar Coinbisa langsung merapat dengan meluncur ke TKP melalui link berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 09-02-2017 07:13
0
97.2K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.