risky.jahatAvatar border
TS
risky.jahat
DJ CANTIK indonesia yg POPULER di INSTAGRAM
female Dj Cantik Indonesia



--- emoticon-Angkat Beer ---

Salam Jahat



______××______



Suka music EDM (Electronic Dance Music) ga selamanya suka dugem kok. Musik yg sebenernya udah lama ada tapi emang baru baru ini lagi populer. Ada temen gw yg suka banget clubbing , katanya sih "Ga maen ke Club ga Hits" "Ga clubbing ga gaul". Banyak orang bilang Musik ini lebih kearah negatif karna berhubungan sama diskotik dan mabuk. Tapi sekarang udah berubah banyak kok Dj dan produser internasional yg keren .gak cuma cowok sekarang profesi Dj banyak digandrungi oleh kaum cewek dan pastinya Cantik.
So ,yuk liat siapa aja Dj Cantik Indonesia ini.

Check this out ----->

1. Dj UNA



Putri una astari atau sering dipanggil Dj una .lahir di Medan 24 okt 1987 ,menjadi seorang aktris yg pernah bermain di film (Air terjun pengantin phuket) pada tahun 2013 dan menjadi Dj hingga sekarang. Pernah jadi Dj di sebuah acara musik LALALA YEYEYE di sebuah chanel TV dan membuatnya terkenal .prestasi di 2015 adalah jadi TOP FDJ Asia 2015 peringkat #29 bahkan mengalahkan Dj SODA.

Bonus pict :




2. Dj YASMIN



Fahria Yasmin Baladraf itulah nama aslinya. Seorang Dj yg kira-kira berumur 28 tahun ini awalnya tak tertarik pada musik EDM sampai akhirnya dia bertemu temannya yg seorang Dj di UNPAD dan doi pun mulai mempelajari ketrampilan awal spin dan Turntable. Dan mengatakan bahwa Dj adalah panggilan hidupnya. Jadwal yg padat di seluruh club Indonesia 4× dalam seminggu dan mulai perform di acara JAKCLOTH membuat Dj ini makin terkenal hingga sekarang.

Bonus pict :






3. Dj PJOANA



Putri Joanita atau biasa dipanggil Dj Pjoana yg juga merupakan teman akrab dari DJ Yasmin. Bahkan gak jarang mereka berdua berbagi stage.
Gw liat DJ Yasmin aja udah cantik ,apalagi lihat performnya Joana?
Joana juga merajai club-club besar di ibukota loh. Wajar lah kalau penampilannya selalu ditunggu-tunggu, selain cantik, dia juga atraktif sampe naik ke atas meja Dj. Gila bener... Punya Fans yg fanatik dan punya jargon No Pjoana No Party dan I love Pjoana more than free wifi . Doi udah punya pacar seorang Dj juga yg bernama Mahesa Utara.

Bonus pict :






4. Dj Derina Derin



Derina Derin ,Mojang Bandung ini selain jadi Dj juga seorang Model .finalis dari Dj hunt miss POPULAR ini mungkin masih berumur 20 tahun ,masih muda kan ? Cocok lah kalo sama gw emoticon-Big Grin. Masih kuliah di salah satu universitas di Bandung jurusan manajemen. Bisa Party 3× sebulan dan mungkin hanya duduk manis, minum dan menikmati musik. Tampangnya manis gak gampang bikin bosen.

Bonus pict :





Doi saat jadi Dj



5. Dj DAVEGA



Natasha Claudia Davega atau sering dipanggil Davega. DJ cantik yang juga pernah memegang peranan penting di band Kacamata. Bukan cuma cantik, doi juga manis dan pastinya kece. kehebatan Davega ada di skill-nya memainkan musik elektronik dengan gamebot ataupun mainan jadul lainnya.

Bonus pict :




Gimana? Masih mau lagi? Oke.
Yg terakhir ini BONUS buat kalian yg udah mantengin thread gw.

6. Dj BUTTERFLY



Poltee Kattarey adalah nama asli dari DJ cantik asal thailand yang berhasil mencuri perhatian seluruh mata laki-laki. DJ Butterfly yg memiliki paras cantik dan penampilan yg seksi ini ternyata memiliki keterampilan multitalenta, selain doi jadi DJ ternyata DJ Butterfly memiliki suara yang bagus, pandai menari (penari tiang dan striptease) juga memiliki kemampuan modeling yang sangat baik. Gw pertama liat doi mikir "ini orang mau nge-Dj atau pamer tok*t ,beneran deh ini Dj yg bikin populer pasti Bamper depannya yg cukup *ahh sudahlah gaperlu gw bilang.

Bonus pict saat doi nge Dj :







Udah segitu aja kalo kebanyakan takut dibungkus momod gw ntar.
Kalo mau nyari di Instagram banyak, asal jangan digunain buat maen sabun.


See you in next thread gw.

______××______

JANGAN LUPA RATE
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

DAN JUGA CENDOLNYA
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh risky.jahat 23-02-2017 23:33
ekoaldiansyah
swiitdebby
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
196.1K
642
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.