zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Inilah Godaan BERAT Saat agan / sista Mendekati Hari Pernikahan
Moment yang berharga dan sakral dalam hidupmu, dimana dua hati disatukan, dimana awal kehidupanmu yang baru akan dimulai, itulah pernikahan. Perempuan dan lelaki yang masih lajang sangat mendambakan moment sakral ini berjalan dengan baik dan kalau bisa sempurna.



Maka dari itu biasanya persiapan dan proses menuju pelaminan terasa demikian panjang dan memerlukan energi yang tidak sedikit.

Calon pengantin laki-laki dan calon pengantin perempuan menyiapkan diri, melalui tahap serta proses sesuai ketentuan agama dan negara, hingga akhirnya bertemu di pelaminan setelah ijab kabul secara sah.

Pada saat calon pengantin laki-laki dan perempuan telah mantap mengikat hati dan jiwa melalui pernikahan, maka mereka menempuh semua proses dan prosedurnya.

Uniknya, semakin jauh melangkah menuju gerbang pernikahan, bukannya semakin sedikit godaan. Justru muncul berbagai godaan dalam bentuk yang lain.

Ada keraguan dan banyak pertanyaan dalam diri calon pengantin, “Jadi menikah dengan dia atau tidak ya?” Muncul bayangan kelam dan sejumlah ketakutan, apakah nanti akan bahagia dengan calon pilihannya? Apakah pilihannya sudah tepat dan tidak salah pilih calon pasangan? Sementara ada banyak ‘tawaran’ lain yang sangat menggoda.

Quote:


Quote:



Spoiler for Melawan Godaan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
aldysadi
aldysadi memberi reputasi
1
77.1K
425
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.