yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Hal yang Menandakan Kalau Kamu Sudah Terlalu Lama Sendiri
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Rutinitasmu sehari-hari menyita banyak sekali waktumu. Kamu hampir tidak bisa memikirkan hal-hal lain di luar pekerjaanmu. Bahkan, kamu sendiri juga sudah melupakan berapa lama kamu menjadi seorang jomblo. Sudah bertahun-tahun kamu lewati, kini kamu merasa sudah malas untuk mencari seseorang yang baru.


Benarkah kamu sudah terlalu lama sendiri? Untuk memastikannya, kamu bisa melihat sembilan tanda berikut ini.


Ibu Berhenti Bertanya


Ibumu biasanya selalu menanyakanmu mengapa kamu tidak mencoba cari pacar baru yang bisa kamu jadikan calon suami, tetapi ibumu sudah berada pada titik di mana dia bosan menanyakan hal itu padamu karena kamu malas menjawabnya.


Anak Ayah


Kamu tahu bahwa kamu sudah terlalu lama sendiri ketika kamu mengatakan, "Satu-satunya pria yang mencintaiku hanyalah Ayahku,". Kamu harus move on dan mencoba membuat pertemanan baru.


Ada yang Salah dengan Penampilanku?


Setiap pria yang melihat dan memperhatikanmu, kamu selalu beranggapan ada yang salah dengan penampilanmu daripada berpikir dia tertarik denganmu.


Malas Keluar Rumah


Kamu dipastikan jomblo terlalu lama jika kamu malas pergi ke mana pun ketika ada seseorang yang mengajakmu pergi. Kamu lebih memilih menonton tv di rumah dan sudah merasa nyaman dengan rutinitas ini.


Menyerah


Ketika semua temanmu mencoba mencari pacar baru melalui aplikasi media sosial, kamu justru sibuk melirik situs belanja online. Menurutmu baju baru adalah hal yang lebih menarik dibandingkan dengan pacar baru.


Hanya Menonton Film


Kamu tidak bisa meninggalkan televisimu karena serial atau film favoritmu sedang ditayangkan. Kamu malas melakukan hal lain, bahkan untuk bertemu dengan pria yang dijodohkan temanmu.


Memeluk Bantal


Kamu selalu memeluk bantalmu dengan erat karena kamu lupa bagaimana rasanya memeluk pria. Bahkan konyolnya kamu sering menghirup wangi bantalmu sendiri.


Nah itu tadi infonya gan sist, semoga bermanfaat yah! Kalau masih kurang baca aja artikelnya di https://www.facetofeet.com/lifestyle...u-lama-sendiri


emoticon-Pelukemoticon-Malu emoticon-Jempol emoticon-Peluk emoticon-Jempol emoticon-Malu
0
48.2K
340
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.