News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56189a00de2cf296698b4569/rekrutmen-perum-bulog-2015-smk-amp-d3
Perum BULOG merupakan salah satu Badan Usaha Miliki Negara yang bergerak dibidang logistik pangan mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung mengembangkan karir. Kualifikasi yang kami butuhkan A. Diploma III (D. III) jurusan: Pemasaran Perpajakan Keuangan Akuntansi Manajemen Teknik Mesin Teknik Elektro Teknik Industri Teknik Pertanian Teknik Informatika Teknik Sipil Teknik Arsitektur
Lapor Hansip
10-10-2015 11:54

Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)

Perum BULOG merupakan salah satu Badan Usaha Miliki Negara yang bergerak dibidang logistik pangan mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung mengembangkan karir.

Kualifikasi yang kami butuhkan

A. Diploma III (D. III) jurusan:

  1. Pemasaran
  2. Perpajakan
  3. Keuangan
  4. Akuntansi
  5. Manajemen
  6. Teknik Mesin
  7. Teknik Elektro
  8. Teknik Industri
  9. Teknik Pertanian
  10. Teknik Informatika
  11. Teknik Sipil
  12. Teknik Arsitektur
  13. Ilmu Komunikasi
  14. Kearsipan
  15. Administrasi Niaga
  16. Sekretaris
  17. Analis Kimia
  18. Transportasi / Logistik



B. SMK dengan Program Studi Keahlian:

  1. Teknik Mesin dengan jurusan: Teknik Pemesinan, dan Teknik Pemeliharaan Mekanik Industri
  2. Mekanisme Pertanian
  3. Agribisnis Pertanian dengan jurusan: Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian
  4. Administrasi dengan jurusan: Administrasi Perkantoran
  5. Keuangan dengan jurusan: Akuntansi
  6. Tata Niaga dengan jurusan: Pemasaran



Kualifikasi Umum:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria/Wanita usia maksimal 27 tahun (D. III) dan maksimal 22 tahun (SMK) per 30 September 2015
  3. Status keluarga belum menikah (single)
  4. IPK minimal 2.75 untuk PTN dan minimal 3.00 untuk PTS (D.III) dan Nilai Ujian Nasional minimal 7 (SMK)
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  6. Bersedia mengikuti ikatan dinas di Perum BULOG selama 3 (tiga) tahun
  7. Bersedia membayar denda sejumlah Rp. 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah) jika mengundurkan diri selama masa ikatan dinas
  8. Bersedia tidak menikah selama dalam masa percobaan 1 (satu) tahun
  9. Pernyataan tidak pernah terlibat dalam penggunaan NAPZA
  10. Berkelakuan baik yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian / SKCK (dapat disusulkan saat verifikasi pengumuman kelulusan administrasi)
  11. Sehat jasmani dan rohani, tidak bertato, tidak bertindik, dan tidak ada riwayat penyakit keras (yang dinyatakan dalam surat keterangan sehat oleh Rumah Sakit Pemerintah)
  12. Pernyataa butir 5, 6 , 7, 8 dan 9 dituangkan dalam surat pernyataan bermaterai (dapat diunduh di web kami)


Registrasi Online dapat dilakukan di :

http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/bulog/


Pendaftaran dibuka mulai 10 Oktober 2015 pukul 08.00 WIB s/d 24 Oktober 2015 Pukul 23.59 WIB

Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 100 dari 107
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 16:24
soree semua.. selamat buat yg sudah lolos dan lanjut tahap berikutnya
mohon info dong itu kan ada surat pernyataan yg bersedia tidak menikah selama masa kontrak 3 tahun, kalo misal belum 3 tahun sudah menikah apakah kena denda juga ya?
mohon pencerahanemoticon-Nohope
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 16:54
Quote:Original Posted By sh1nt4rjjs
soree semua.. selamat buat yg sudah lolos dan lanjut tahap berikutnya
mohon info dong itu kan ada surat pernyataan yg bersedia tidak menikah selama masa kontrak 3 tahun, kalo misal belum 3 tahun sudah menikah apakah kena denda juga ya?
mohon pencerahanemoticon-Nohope


Spertinyaa kebelet nikah ya gan hehe.. Boleh kok nikah gan, kalau sdh jd Pegawai Organik. Kalau 3 tahun itu ikatan dinas ny
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 17:29
Quote:Original Posted By dbs21


Spertinyaa kebelet nikah ya gan hehe.. Boleh kok nikah gan, kalau sdh jd Pegawai Organik. Kalau 3 tahun itu ikatan dinas ny


hahahaha.. ga juga sih gan, cm tanya aja apa konsekuensinya kalo masih ikatan dinas sudah nikah gitu gan apakah kena denda, apa gimana?haha
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 17:53
rekrutan jakarta ada gak nih ?? barengan yook medcek nya...
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 18:42
Quote:Original Posted By sh1nt4rjjs
hahahaha.. ga juga sih gan, cm tanya aja apa konsekuensinya kalo masih ikatan dinas sudah nikah gitu gan apakah kena denda, apa gimana?haha


Ya, kalau melanggar pasti kena sanksi nya gan. Kalau gitu mending nikah siri dlu aja gpp haha
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 19:01
Quote:Original Posted By dbs21


Ya, kalau melanggar pasti kena sanksi nya gan. Kalau gitu mending nikah siri dlu aja gpp haha


Okee..
Thanks infonya,
Ini ga ada yg mau bikin grup line buat lokasi tes semarang ya?
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 22:12
Alhmduliillah saya juga lolos sabtu mau tes kesehatan ada yg mau bareng
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 22:22
gan, boleh share dong infonya kalo interview user tuh begimana aja yaaa.... kayanya agan berpengalamn sekali 😍👏
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 23:16
kalo ada grup masukin ane juga dong. Ane semarang.Quote:Original Posted By sh1nt4rjjs


Okee..
Thanks infonya,
Ini ga ada yg mau bikin grup line buat lokasi tes semarang ya?


0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 23:20
lokasi mane gan? kali aja bareng.. kan lebih asikemoticon-Shakehand2
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
07-02-2017 23:21
lokasi mane gan? kali aja bareng.. kan lebih asikemoticon-Shakehand2 Quote:Original Posted By pedroka
Alhmduliillah saya juga lolos sabtu mau tes kesehatan ada yg mau bareng


0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
08-02-2017 08:10
Quote:Original Posted By awangsuhartomo
kalo ada grup masukin ane juga dong. Ane semarang.


belum ada grup gan,
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
08-02-2017 15:46
bikin aje sis, ntr ane join. Semarang brp peserta yak?emoticon-I Love Indonesia Quote:Original Posted By sh1nt4rjjs


belum ada grup gan,


0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
08-02-2017 16:47
Quote:Original Posted By awangsuhartomo
bikin aje sis, ntr ane join. Semarang brp peserta yak?emoticon-I Love Indonesia



ga paham gan
ikut tes yg hari apa ente gan? jumat/ sabtu?
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
08-02-2017 16:52
owalah, ane ikut jumat aje, ente kapan?Quote:Original Posted By sh1nt4rjjs


ga paham gan
ikut tes yg hari apa ente gan? jumat/ sabtu?


0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
08-02-2017 16:54
ane sabtu gan,
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
09-02-2017 08:51
Ada yang medcheck dibandung ga Om?
Salam kenals
Add line ane dongs: satyabogieswastama

Tengkyuu
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
09-02-2017 21:34
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
10-02-2017 17:29
gan temen ane ada yg ga lolos tp dapet sms dr bulog ngingetin buat medcheck besok, apakah yg lain ada yg senasib?
makasih
0 0
0
Rekrutmen Perum Bulog 2015 (SMK & D3)
13-02-2017 22:35
udh smpe test kesehatan ya... slamt brrgbung d bulog
0 0
0
Halaman 100 dari 107
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia