soekirmandia
TS
soekirmandia
Dahsyat, MUBAHALAH Habib Rizieq Syihab atas Fitnah Terhadap Diriny
Dahsyat, MUBAHALAH Habib Rizieq Syihab atas Fitnah Terhadap Dirinya
February 6, 2017


MUBAHALAH Habib Rizieq Syihab :

Upaya untuk menumbangkan Habib Rizieq Syihab semakin hari semakin kuat, tuduhan dengan berbagai macam, hingga fitnah-fitnah kotor terus mengalir, salah satu yang membuat heboh adalah disebarnya video fitnah Habib Rizieq dengan Firza.

Menanggapi fitnah keji dan kotor itu Habib Rizieq Menantang Bermubahalah, berikut isi mubahalah yang disampaikan melalui facebook dan telah beredar luas di sosial media melalui akun facebook MS FPI Banten:

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina.
Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat.”
http://www.gemarakyat.id/dahsyat-mub...hadap-dirinya/

----------------------------------

HIMBAUAN UNTUK UMAT ISLAM TERKAIT MUBAHALAH HABIB RIZIEQ YANG DIRINYA YANG DITUDUH TELAH MELAKUKAN PERBUATAN KEJI

Sebagai muslim yang percaya Al-Qur'an, kaum muslimin dan muslimat se dunia wajib berada di sisi Habib Rizieq yang akan bermubahalah atas kasus fitnah atas dirinya itu. MAKSUDNYA ADALAH ORANG MUSLIM WAJIB BERPRASANGKA BAIK BAHWA BELIAU TIDAK BERBUAT MESUM SEPERTI YANG DISEBARKAN DI YOUTUBE ITU.

Kenapa?

Sebab para pemfitnahnya akan terkena azab Allah swt. Na'uzu billahi min dzalik.
BIla ada kaum muslimin yang berseberangan dengan beliau dalam kasus ini, maka orang ybs akan digolongkan Allah swt sebagai fihak yang ikut memfitnah beliau atau setidaknya "su'udhon" dengan beliau. Dan itu bisa berakibat celaka, bila Habib Rizieq yang ternyata benar, karena azab bakalan menimpa para pemfitnah tersebut.

Sebaliknya bila Habib Rizieq yang berdusta, maka azab Allah swt hanya berlaku atas dirinya semata. Sebab dalam syariah Islam, seseorang tidak akan menanggung dosa orang lain.

APALAGI TUDUHAN ZINA, YANG DALAM iSLAM WAJIB MENGHADIRKAN 4 SAKSI LAKI-LAKI MUKMIN YANG BERSUMPAH BAHWA MATA-KEPALA MEREKA SENDIRI TELAH MELIHAT PERISTIWA PERZINAAN ITU SECARA LANGSUNG (LIVE), BUKAN BUKTI BERDASARKAN PENGALAMAN TELAH MELIHAT VIDEO, ATAU MENDENGAR REKAMAN SUARA, ATAU SEKEDAR MELIHAT PHOTO DARI SUBYEK YANG DITUDUH BERZINA ITU..

DAN DI DALAM HUKUM ISLAM, MESKIPUN ADA KESAKSIAN KUAT SEPERTI ITU, DI DEPAN HAKIM PUN MASIH BISA GUGUR ATAU DIKALAHKAN OLEH "SUMPAH MUBAHALAH" INI. SEHINGGA HAKIM AKAN MEMBEBASKAN ORANG YANG BERMUBAHALAH SEPERTI ITU DARI SEGALA TUNTUTAN HUKUM. HUKUM ORANG YBS SELANJUTNYA ADALAH URUSAN DIA SENDIRI DENGAN ALLAH SWT..
Wallahu a'lam.


--------------------------

Quote:


Dengan Teknologi Informasi (TI) saat ini, apa sih yang tidak bisa direkayasa?

Sering dengar suara wanita dalam video di Youtube yang membacakan sebuah teks berita?
Itu suara komputer, bukan suara wanita yang membacakan teks itu seperti pembaca berita di tivi atau radio.

Rekayasa suara itu gampang dibuat.
Di bidang TI, anda tinggal merekam 'frequensi" suara seseorang saja, lalu selanjutnya tinggal dibuat "model atau pola suara" itu. Maka selanjutnya bila anda membaca sebuag teks dengan di "Dubbing" oleh suara orang yang mau kita tiru, akan menjadi mirip sekali dengan suara orang yang ditiru tadi.. Tanpa bantuan alat canggih di bidang TI dan elektronika, sulit membedakan suara itu asli atau rekayasa.

Hal sama untuk video.

Pernah nonton film "MISSION IMPOSSIBLE" yang sering meniru tokoh penjahat dengan membuat topeng karet yang mirip wajahnya?

Kira-kira seperti itu model rekayasa foto atau video itu. Akan ada orang "jadia-jadian" yang akan memerankan dari figur yang mau di videokan.

Selanjutnya usai direkam dengan video, rekayasa TI yang akan melakukan penyutingannya. Bila ada 'forensik" atas keaslian video itu, pasti tidak bisa membantah akan keaslian video itu. Tapi Video itu tidak bisa membuktikan langsung bahwa orang yang di video itu adalah figur atau wajah dari orang yang diperankannya!


Quote:


Itu kalo Habib Riziek yang BENAR menurut Allah swt.
Maka yang mejadi lawannya otomatis SALAH/DOSA. Dan itu ada konsekwensinya!

Kalau dia DUSTA, yaaa itu urusannya sendiri ...
si Habib Rizieq akan merasakan laknat Allah di Dunia dan Akherat.
Bahkan dosanya akan jauh lebih besar daripada kalau dia melakukan perbuatan berzina sekalipun.
Makanya tak ada ceritanya orang Islam yang beriman yang berani bermain-main dengan sumpah seperti itu.


emoticon-Angkat Beer
.

Diubah oleh soekirmandia 06-02-2017 23:24
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
60.7K
496
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.