Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58988fcbe052276f168b4611/3-penampakan-hantun-indonesia-viral-sampai-luar-negeri
Kalo ngomongin soal Hantu, Indonesia emang gaada habisnya soal yang satu Ini. Banyak sekali jenis hantu Indonesia yang diyakini mereka itu ada, Berbagai kecelakaan dalam sebuah peristiwa seakan setelahnya memunculkan mahluk ini. Mulai dari kuntilanak yang diyakini meninggal dalam keadaan mengandung, Pocin yang diyakini muncul karena lupa melepaskan *Tali saat dimakamkan, well semua itu hanya keper
Lapor Hansip
06-02-2017 22:01

3 Penampakan Hantu Indonesia Viral Sampai Luar Negeri

Quote:Kalo ngomongin soal Hantu, Indonesia emang gaada habisnya soal yang satu Ini.
Banyak sekali jenis hantu Indonesia yang diyakini mereka itu ada,
Berbagai kecelakaan dalam sebuah peristiwa seakan setelahnya memunculkan mahluk ini.
Mulai dari kuntilanak yang diyakini meninggal dalam keadaan mengandung, Pocin yang diyakini muncul karena lupa melepaskan *Tali saat dimakamkan, well semua itu hanya kepercayaan/mitos turun temurun ditanah air kita, so percaya nggak percaya ajasih.

Banyak dibuatnya video yang seakan ingin memumbuktikan keberadaan mahluk tsb, dan inilah 3 video yang sempat viral, bahkan sampai luar negeri wush...


1


2


3


Quote:Gimana ? Terbukti kan hantu Indonesia emang Yang paling nyeremin.
Hahaa so dukung terus Hantu Indonesia untuk lebih dikenal luas, so jangan cuman Anggun & Agnezmo yang Go Internasional hehee.


CENDOL YA GAN emoticon-Toast
RATE 5 YA GAN emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh thedirtyharry
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 08:02
Bondowoso yak itu..tp ga tau real apa ndaknya
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 08:14
Quote:Original Posted By adekgantengom
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
Hantun apaan sih om?


nh upin Ipin ada dmana2 ya bapak Lau kmana upin Ipin?
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 08:15
sundul lagi gan
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 11:17
sundul biar makin rame
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 12:10
Quote:Original Posted By ImFreakz
njirr yang ditempat sampah, kenapa ga disamperin ya ama ki prana 😁


dari jauh aja sudah pada baper gitu, apalagi klo disamperin
ibarat lagu tuh kru tv RAPUH by joeniar arief

0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 12:17
Quote:Original Posted By thedirtyharry
sundul biar makin rame

tambah lagi mas

itu kunti yg dilawang sewu, katanya sampe menang award best reality show
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 12:44
Hantun apaan bre??
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 12:54
nyimak dulu bray g kuat wafer
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 12:55
Gak suka wafer gan, mending ente pajang mulustrasi aja biar lebih enak. emoticon-Cape deeehh
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 13:10
aduh kuota ga memnuhi syarat
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 13:29
Serem breyyy
0 0
0
3 Penampakan Hantun Indonesia Viral Sampai Luar Negeri
07-02-2017 21:02
Quote:Original Posted By deLord
tambah lagi mas

itu kunti yg dilawang sewu, katanya sampe menang award best reality show


kali aja tau itu siapa wkwk
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia