Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5895f633c0d770cb1f8b456b/real-story-saat-keyakinan-membuat-jarak-diantara-kita
HALLO AGAN DAN AGANWATI SEKALIAN!! :peluk Akhirnya setelah sekian lama menjadi silent reader, ane akhirnya memberanikan diri untuk ikut menyumbangkan cerita pribadi ane. Cerita ini mengandung 90% fakta dan 10% pemanis karena ada beberapa tokoh yang ane samarkan namanya serta tempat kejadian yang ane rubah Kalo ada yang merasa kenal atau tau tentang tokoh-tokoh didalem cerita ini langsung PM aja ya
Lapor Hansip
04-02-2017 22:41

[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita

HALLO AGAN DAN AGANWATI SEKALIAN!! emoticon-Peluk

Akhirnya setelah sekian lama menjadi silent reader, ane akhirnya memberanikan diri untuk ikut menyumbangkan cerita pribadi ane.
Cerita ini mengandung 90% fakta dan 10% pemanis karena ada beberapa tokoh yang ane samarkan namanya serta tempat kejadian yang ane rubah
Kalo ada yang merasa kenal atau tau tentang tokoh-tokoh didalem cerita ini langsung PM aja yahh siapa tau kita bisa nostalgia bareng emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


Ane juga minta saran dan komentar dari agan/aganwati sesepuh SFTH untuk ane supaya kedepannya jadi lebih baik lagi,
maklum masih newbie banget ini sist and gan hehe
ane juga mau ngucapin terimakasih banyak nih buat agan/aganwati yang mau kasih emoticon-Rate 5 Star
atau emoticon-Toast
Haturnuhun emoticon-Peluk emoticon-Peluk


[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
Sumber: Hipwee.com


Quote:INDEX

PART A
1. PROLOG
2. Nama Itu..
3. MIG33..
4. The Beginning
5. Not Available
6. Pertemuan Pertama
Diubah oleh astridnvl
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
05-02-2017 20:36
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
WALIX

Lagi dongemoticon-Big Grin
kurang panjang updatenyaemoticon-Big Grin


walah iyaa gan besok diupdate panjang kek keretaaaaaa :3
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
06-02-2017 01:24
Quote:Original Posted By astridnvl
salam kenal jugaaa sist! hehe sipdehhh emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


semangat update ya kaka emoticon-Peluk
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
06-02-2017 17:10
aduh blm ada sis iini emoticon-Sorry
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
06-02-2017 18:33

Not Available

Waktu itu udah jam 8 malem, setelah mandi dan ngerjain beberapa tugas sekolah gue mutusin keluar kamar dan turun ke bawah buat makan malem sekalian ngobrol sama nyokap yang hari ini seharian malah keluyuran sama temen-temennya.

“ngga keluar dek? Malem minggu kan ini”, Tanya nyokap

“engga mah males”, bales gue singkat

“jangan kebanyakan males, nanti ngga laku-laku”, ledek nyokap sambil cengengesan

Gue ngga jawab bercandaan nyokap gue, lagi males aja gitu hehe. Lagian gue juga masih kelas 1 SMA jalan gue buat seneng-seneng masih panjang. Gue emang bisa dibilang cuek buat urusan cinta-cintaan padahal temen-temen seumuran gue pasti lagi gencar-gencarnya nyari pacar. Menurut gue, nanti juga mereka dateng sendiri. Mending waktunya diabisin sama temen dan ngelakuin hal-hal menarik ala anak SMA.

Abis makan dan ngobrol-ngobrol sama nyokap, ngga berasa jam udah nunjukkin jam 10 malem. Gue baru inget kalo tadi ada yang janji mau ngehubungin gue. Akhirnya gue langsung buru-buru balik ke kamar buat liat hp gue. Ahhhhh bener ajaa notifikasi di hp gue kali ini berhasil bikin gue senyum-senyum sendiri.

emoticon-mail 0219XXXXX “malem ndut”,

Yaammppunnn rasanya gue pengen salto, khayang apaa ngapain kek gitu yang bisa mencerminkan senengnya gue waktu itu. Padahal Cuma sapaan sederhana kayak gitu tapi rasanya udah kayak dapet lotre gitu (Oke ini lebay emoticon-Hammer ). “Eh tunggu, duh nomernya esia lagi pasti nanti isi smsnya di hemat-hemat deh biar murah”, pikir gue. Fyi dulu taun-taun segitu esia lagi naik daun banget soalnya biaya sms Cuma Rp 1,-/karakter. Setelah men-save nomernya, gue langsung bales sms nya.

“malem ini siapa ya?”, emoticon-mail ke ardhy (pura-pura ngga tau padahal biar ngga ketauan nungguin gitu)

“abang sate depan komplek neng, mau sate ngga neng?” emoticon-mail dari ardhy

“ oh, maaf bang udah kenyang besok aja yah” emoticon-mail ke ardhy

“hahaha, kamu nih yaa aku Cuma bercanda malah ditanggepin”emoticon-mail dari ardhy

“hehehe abis iseng banget sih”, emoticon-mail ke ardhy

Perkiraan gue salah sih. Gue kira dia bakal singkat-singkat gitu bales smsnya kan biar murah gitu. Ternyata dia balesnya malah panjang-panjang banget. Balesannya malah kayak seakan ngobrol langsung gitu. Ngga pelit pulsa hahahhaa

Ngga berasa sih kita sms-an lama banget, pas gue liat udah jam 11.30. tapi belum ada tanda-tanda dari dia kalo bakal udahin sms-nya. Waktu itu kita bahas banyak topik dari mulai keluarga sampe gossip-gosip yang lagi heboh di tv. We always find something to talk about emoticon-Smilie

“oh iya, ngga ada yang marah kan kalo aku sms-sms kamu kayak gini”, emoticon-mail dari ardhy

“hahaha ngga ada kok, kamu kali nih ada yang marah” emoticon-mail ke ardhy “

“engga kok, pacar aku udah tidur” emoticon-mail dari ardhy “



WHATT?????!! “pacar aku” ??? emoticon-Frown emoticon-Frown
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
06-02-2017 18:37
Quote:Original Posted By uncle.drew
aduh blm ada sis iini emoticon-Sorry


udah di update gan , nanti malem ada 1 lagi emoticon-Salam Kenal
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
06-02-2017 19:55
Quote:Original Posted By astridnvl


udah di update gan , nanti malem ada 1 lagi emoticon-Salam Kenal


berasa kiamat chat terkhirnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
06-02-2017 20:21
keep apdet sis
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
07-02-2017 11:18

Pertemuan Pertama


KRIIIINGGGGG….. emoticon-clock

Alarm gue bunyi tepat pukul 04.00 pagi di hari itu. Gue emang harus bangun jam segitu karena jarak dari rumah gue ke sekolah cukup jauh. Gue matiin alarm gue dan bergegas menuju kamar mandi buat siap-siap ke sekolah. Setelah gue beresin tas gue dan masukin barang-barang yang gue butuhin gue langsung cus berangkat kesekolah.

“ah iya hari senin yaa, siap-siap kayak cendol nih dikereta”, ucap gue dalem hati.

Buat kalian yang sering kemana-mana naik commuter line kalian pasti tau gimana rasanya naik kereta di senin pagi. Pas naik kancing baju kalian masih utuh tapi pas turun behhh pasti ada yang ilang kancingnya emoticon-Frown emoticon-Frown. Dan gue harus bertahan menghadapi itu selama 3 tahun ke depan OH MY….

DRTTTTTTT DRETTTTTT…..
emoticon-mail ardhy “good morning ndut emoticon-Big Grin

Ahhhh mati gue, gue lupa bales sms dia dari sabtu malem kemarin. Bukan lupa sih, kebanyakan mikir dibales apa engga terus akhirnya gue malah ketiduran. Dia emang udah tau jadwal-jadwal gue kalo ke sekolah. Dia tau gue pulang jam berapa, dia tau gue berangkat jam berapa dan dia pun tau jam berapa gue istirahat.

“good morning too emoticon-Smilie" emoticon-mail ke ardhy

Semenit, dua menit, tiga menit, lima menit ngga ada balesan lagi dari dia. Hmm sebel sih tapi yasudahlah yaa mungkin dia juga mau siap-siap ke kampus pikir gue. Dari rumahnya kekampus juga lumayan jauh sih dan waktu itu dia lagi sering-seringnya masuk pagi soalnya dia juga baru semester 3. Ardhy ini kuliah di salah satu universitas swasta di daerah grogol dia ambil fakultas hukum. Karena udah mau sampe stasiun tebet akhirnya gue masukin hp gue ke tas.

KRIIIIIINGGGGG!! KRINGGG!!!!... bunyi bel sekolah gue dan tandanya udah waktunya gue masuk

Senin itu pas banget lagi ngga ada upacara jadi gue dan murid-murid yang lain langsung disuruh masuk ke kelas. Disekolah gue setiap pagi ada yang namanya tadarusan lewat speaker langsung kekelas (eh bener ngga nih gue ngetiknya?) buat yang nasrani kita biasanya doa pagi di ruang osis. Setelah naro tas dikelas dan ngambil hp, gue langsung pergi ke ruang osis buat doa pagi. Pas gue liat hp gue, ternyata ada 1 notifikasi sms

“semangat belajarnya, have a nice day ya” emoticon-mail dari ardhy

Ah gue langsung semangat pagi itu. Bawaannya pengen senyum-senyum sendiri. Sampe ngga focus gitu pas doa pagi (maapin pilla ya Tuhan emoticon-Frown). Gue langsung cepet-cepet bales sms dari ardhy. “makasih yaaa, kamu ngampus ngga hari ini”, emoticon-mail ke ardhy. Dannn guess what? Dia ngga bales lagi dan lagi. Ah bête….

“fil, pulang sekolah ngeskrim yuk”, kata tendri

“dimana?”, bales gue

“di m*d ajaa deh yang murah hahaha”, saut tendri

“cuslahhh..”, kata gue sekenanya

Mata gue masih tertuju sama layar hp gue. Sepanjang pelajaran nih hp selalu gue pegang ngga pernah gue lepas. Siapa tau ardhy nanti bales yaa kann? Hehe. Kayaknya sih Tendri tau kalo gue lagi gelisah nunggu kabar seseorang. Soalnya biasanya kalo lagi pelajaran gue jarang banget megang hp (maklum baru masuk sekolah jadi sok rajin gitu).

“lo ngapain sih fil? Itu hp ngga bakal terbang juga masih aja lo pegangin terus”, kata Tendri

“hehehe”, gue Cuma cengengesan

“dih gila, ditanya malah senyam senyum doang. Udah punya pacar lo ya? Kan ngga cerita paraaaah”, kata Tendri sambil goyang-goyangin badan gue

“anjirrr sakit woy, mane ada pacar?!?!?!”, bales gue kesel. “Cuma temen kok”, tambah gue

“temen tapi ngarep?? Sampe segitunya”, ledek tendri sambil memeletkan lidahnya

“kagak, dia udah punya pacar kali emoticon-Busa ”, bales gue santai

“siapa sih? Mau liat dong orangnya? Anak mana? Kenal dimana? Umurnya berapa? Baik ngga?”, Tanya Tendri ngga sabar

“santai aja kaliii nanyanya, emak bapak gue aja ngga segitunya!”, bales gue sambil gue jitak pelan palanya

Akhirnya gue mutusin buat certain semuanya ke sahabat gue satu ini. Walapun sering banget dia ngga ngertinya dan nanya pertanyaan yang sama berulang-ulang. Gue belom cerita yaa, tendri ini orangnya sumpah lemot banget, orang ngomong apa dia jawabnya apa. Nanti orang udah bahas B dia baru nyambung ke A. yang paling bikin kesel waktu itu dia Cuma komentar “hah”, “kok bisa”, “serius?”, “ah boong” gitu-gitu aja sampe cerita gue abis. Dia cukup dewasa sih dalam menyikapi sesuatu, dia ngga berkomentar banyak pas gue cerita tentang perbedaan keyakinan kita dan status ardhy yang not available. Menurut dia something happen with a reason. Jadi kalo gue sm ardhy udah jalannya ketemua kayak gini pasti ada Tuhan punya alesan sendiri hehe. Bijak kan dia? Iya kadang doang tapi….

Ngga berasa ternyata bel pelajaran kedua udah abis. Itu tandanya sekarang waktunya istirahat. Gue sama tendri pun langsung bergegas ke kantin. Soalnya disekolah gue itu kantinnya Cuma 2 dan kecil-kecil sedangkan muridnya banyak banget jadi sumpek gitu dan harus berebut. Belum lagi kalo udah dulu-duluan sama kakak kelas, mau-ngga mau harus ngalah deh daripada di gibeng emoticon-Hammer . Setelah beli bebrapa makanan dan minuman, gue balik lagi kekelas supaya ngga sumpek gitu. Sampe dikelas gue langsung ngecek hp gue yang sempet gue tinggal pas mau ke kantin

emoticon-mail ardhy “jangan lupa makan yah”

Gue Cuma senyum-senyum dan masukin hp ke kantong. Iya sms dia ngga gue bales. Paling-paling nanti ngg dibales lagi sms gue. Pas gue lagi makan dan ngobrol sama temen-temen kelas lainnya gue ngerasa hp gue getar lagi (maklum kan ditaro di kantong baju jadi ngerasa kalo ada yang geter, taulah apa yg geter emoticon-Big Grin)

emoticon-mail ardhy “aku lagi dikampus nanti pulangnya jam 1, aku jemput ke sekolah ya”

Mata gue langsung melek pas baca isi sms dari ardhy (emang dari tadi ngga melek fil? -_-). Gue coba baca berulang-ulang kali buat mastiin kalo gue ngga salah baca. Ah gue masih laper nih kayaknya sampe ngga focus gini pikir gue. Akhirnya setelah gue berkali-kali meyakinkan diri akan isi smsnya gue pun mulai tersenyum lebar dan mengiyakan tawarannya.

emoticon-mail to ardhy “boleh, kalo ngga ngerepotin emoticon-Smilie

Gue tenggelam dalam pikiran-pikiran gue sendiri. Gimana nanti pas ketemu, apa yang harus gue omongin, apa yang harus gue bilang, kalo dia kecewa sama gue gimana, kalo gue ngga seperti yang dia harapkan gimana. Ah bodo amatlah, jalanin aja dulu kalo ngga cocok ya udahin susah amat, pikir gue. Tiba-tiba gue inget….

GUE PUNYA JANJI SAMA TENDRI MAKAN ES KRIM!!!! (mati gue lupa)….


0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
07-02-2017 11:20
Quote:Original Posted By uncle.drew


berasa kiamat chat terkhirnya emoticon-Leh Uga


nusuk banget gan emoticon-sad
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
07-02-2017 11:20
Quote:Original Posted By swicth998
keep apdet sis


siapppp!! emoticon-Genit emoticon-Genit
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
07-02-2017 14:45
baca dulua ah emoticon-Leh Uga
0 0
0
[REAL STORY] Saat Keyakinan Membuat Jarak Diantara Kita
13-02-2017 20:54
mana nih ga apdet2
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
its-my-our-life
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
just-a-little-kitten-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Personal
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia