Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
304
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58970318642eb6fc0f8b456f/10-inovasi-paling-konyol-yang-pernah-diciptakan-manusia
Manusia jaman sekarang memang ada-ada saja anehnya. Memang sih jaman sekarang ini manusia butuh segala sesuatu yang bisa memecahkan masalah yang dihadapi. Untuk
Lapor Hansip
05-02-2017 17:48

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Past Hot Thread
emoticon-Blue Guy Cendol (L) dulu ya gan/sist emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Rate 5 Star Juga Boleh Ko Gan / Sis emoticon-Rate 5 Star


Hai Gan Sist Ketemu Lagi Dengan ane hehehe Apakabar Semoga Kalian Sehat Selalu Ya Gan Sist Ngemeng-Ngemen Kalo Post Thread Ane Repost Ane Minta Maap Ye ye ye .. Langsung aja deh emoticon-Cool



Quote:Manusia jaman sekarang memang ada-ada saja anehnya. Memang sih jaman sekarang ini manusia butuh segala sesuatu yang bisa memecahkan masalah yang dihadapi. Untuk itulah ada beberapa orang yang menciptakan inovasi untuk membantu menyelesaikan masalah. Tapi coba kalian lihat deh, apakah inovasi di bawah ini benar-benar bisa memecahkan masalah manusia? Yang ada malah terlihat tidak berguna. Inilah 10 inovasi pasling tidak berguna yang pernah dibuat oleh manusia.

10. Wig Untuk Kucing

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Banyak orang yang ingin melihat hewan peliharaannya tampil beda, lebih lucu, dan keren dengan mendandaninya dengan berbagai macam. Mulai dari dipakaikan baju, topi, sepatu, dan lain sebagainya. Hewan peliharaan didandani sudah selayaknya manusia saja. Tapi satu ini benar-benar di luar batas kewajaran.

Entah apa maksudnya memberikan wig pada sebuah kucing. Apakah terlihat lucu? Mungkin. Tapi apakah berguna? Sepertinya tidak. Untungnya saja hewan tidak bisa berbicara layaknya manusia dan juga tidak ada manusia yang mengerti bahasa hewan. Andaikan bisa, entah apa yang akan dikatakan oleh hewan tersebut.


9. Goldfish Walker

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Ikan mas, salah satu hewan pilihan bagi orang-orang yang tidak suka dengan hewan yang berisik. Tidak membutuhkan tempat yang luas, tidak perlu membereskan ruangan yang berantakan karena ikan tidak akan keluar dari aquarium, dan juga tidak perlu repot-repot membawa ikan mas ke dokter.

Adalah satu inovasi aneh yang dibuat oleh seseorang untuk ikan masnya yaitu goldfish walker. Sebuah alat untuk membawa ikan jalan-jalan menikmati pemandangn dan udara sekar. Bercanda? Apa iya, hewan seperti ikan mas butuh jalan-jalan menikmati pemandangan dan udara segar? Sungguh konyol.


8. Air Diet

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Du jaman sekarang, apapun makanan atau minuman yang berlabel sehat atau yang dilabeli dengan diet menjadi buruan orang. Bagusnya adalah ini sebuah tanda penting dimana orang-orang sudah mulai perduli dengan kesehatan. Negatifnya adalah belum tentu dengan label sehat atau diet, makanan atau minuman tersebut benar-benar berguna untuk diet ataupun kesehatan.

Salah satunya adalah minuman berikut ini. Dilabeli dengan air diet, air ini dipercaya bisa membantu kalian yang sedang menjalani program diet. Kalian percaya itu? Air kan sudah jelas mengandung 0 kalori, dengan kata lain tidak akan membuat kalian menjadi gemuk.


7. Syal Privaci Untuk Komputer

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Setiap orang butuh yang namanya privaci. Kadang kala ketika melakukan suatu hal, kita ingin benar-benar melakukannya tanpa orang lain lihat. Terutama ketika kita beraktivitas menggunakan komputer. Entah itu kita mengerjakan suatu yang penting atau sedang mengetik username dan password.

Jika kalian adalah orang yang benar-benar ketat soal privaci, kenapa kalian tidak coba syal seperti gambar di atas. Syal tersebut dibuat secara khusus bagi orang-orang yang membutuhkan privaci ketika beraktivitas menggunakan komputer. Dijamin tidak akan ada orang yang tahu apa yang kalian kerjakan di komputer.


6. Sumpit Kipas Angin

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Adakah disini suka makan mie? Ok, tidak hanya mie, tapi bihun, kwetiauw, dan makanan lain yang mengharuskan kalian memakannya menggunakan sumpit? Menikmati mie yang baru di masak pas hujan-hujan itu memang paling nikmat karena bisa membuat tubuh menjadi hangat. Tapi sulit rasanya jika harus memakannya panas-panas. Jadi kita harus meniupnya terlebih dahulu.

Ada satu inovasi konyol yang dibuat manusia dimana fungsi sumpit dan kipas angin dipadu menjadi satu, jadilah sumpit kipas angin. Fungsinya sih memang bagus supaya kita tidak perlu repot-repot meniup mie. Tapi bukannkah hal tersebut jadi terlihat konyol? Apalagi jika kita menggunakannya ketika makan mie di restoran besar.


5. Payung Untuk Sepatu

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Penampilan adalah segalanya, begitulah yang ada di kepala kebanyakan orang. Tidak perduli itu pria ataupun wanita. Untuk bisa tampil keren, menggunakan sepatu kesayangan yang sudah dibelli untuk dipakai jalan-jalan adalah suatu kewajiban. Semakin keren sepatu, semakin naik juga tingkat kepopuleran seseorang. Tapi akan menjadi bencana jika cuaca mendadak hujan dan sepatu kita basah.

Entah harus berterima kasih atau apa. Adalah sebuah inovasi yang membuat seseorang tenang dimana sepatu mereka tidak akan basah. Inovasi tersebut adalah payung sepatu. Jika orang menggunakan payung supaya tidak basah dan sakit karena hujan-hujanan, dalam hal ini, payung akan melindungi sepatu kesayangan kalian agar tidak basah. Tertarik mencobanya?


4. Subway Chinrest

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Kondisi yang mengesalkan ketika kita naik busway atau kereta yang penuh. Sudah capek pulang dari kantor, kita diharuskan berdiri karena kursi sudah penuh ditempati orang. Jika sudah begini, solusi yang sering digunakan oleh orang adalah berdiri sambil bersender pada pintu.

Nah, jika kepala sudah berat karena pegal atau ngantuk, ada sebuah alat yang bisa membantu kalian yakni subway chinrest. Dengan alat ini, kalian bisa meletakkan kepala kalian di sebuah tiang khusus dengan bantalan empuk jika mungkin. Leher pegal menopang kepala yang berat tidak akan terasa lagi.


3. Kursi Ejeksi Pada Helikopter

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Kalian tahu fungsi kursi ejeksi pada pesawat? Fitur kursi ejeksi adalah fitur dimana pilot bisa keluar dari kemudi jika pesawat mengalami masalah dan akan kecelakaan. Kebanyakan pesawat jet untuk militer sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan tersebut.

Dengan tujuan yang sama yakni ingin membuat pilot selamat, kursi ejeksi tersebut dipasangkan pada helikopter. Kita tahu bahwa kursi ejeksi akan membuat pilot terlontar ke atas bukan? Nah, bagian atas helikopter ada baling-baling yang sedang berputar. Dan baling-baling ini terbuat dari bahan yang keras. Bukannya selamat, malah yang ada sang pilot lebih cepat menemui ajal.


2. Air Conditioned Shoes

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Berada di ruangan yang minim ventilasi pastinya membuat siapapun tidak akan betah berada di ruangan tersebut. Bagaimana bisa betah jika ruangan tersebut tidak memiliki udara segar, pastinya sangat sumpek. Coba bayangkan kondisi tersebut dialami oleh kaki kita. Terus menerus harus mengenakan sepatu yang minim udara.

Untuk menjaga sirkulasi udara untuk kaki, maka diciptakanlah sepatu dengan lubang udara. Ini jelas tidak bercanda. Adalah sepatu dengan ventilasi dari merk Hydro-Tech yang memiliki ide gila tersebut. Dikatakan sebagai teknologi terkini, sepatu tersebut dijual dengan harga 75 USD. Seperti apa ya rasanya mengenakan sepatu tersebut.


1. Car Exhaust Grill

10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia

Salah satu cara menikmati daging yang nikmat adalah dengan cara dipanggang. Tapi jelas, dari suatu yang nikmat, pasti ada bahaya yang mengancam. Salah memanggang daging hingga merubah warna daging menjadi hitam, daging tersebut bisa menyebabkan masalah pada kesehatan, salah satunya kanker.

Ketika kanker saja masih belum cukup, kini hadirlah sebuah inovasi baru dimana kalian bisa memanggang daging dengan bantuan asap knalpot kendaraan bermotor. Serius? Adalah car exhaust grill nama inovasi konyol tersebut. Brand Roohollah Merrikhpour asal Iran yang membuat alat ini mengklaim bahwa produknya tersebut bisa mencegah gas berbahaya masuk ke dalam daging. Tapi apa kalian mau mempertaruhkan kesehatan kalian demi alat ini?



jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ATAU
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

SUMBER
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 16
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 08:03
Syal Privasi komputer cocok buat para pascol dan bokepers bawah gue emoticon-Cool
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 08:12
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 08:22
Kursi ejeksi helikopter emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 08:29
bener² konyol!
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 08:38


Quote:Original Posted By oildriller
Kursi ejeksi helikopter emoticon-Ngakak

itu aslinya g konyol gan
sblm eject..baling2nya dihancurin dluan (self destruction) bru terbang tu kursi kayak pswt.
tp mahal skg condong pake airbag utk pilot heli klo jtuh br aman emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 08:41
ngakak aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 08:59
Air DIet emoticon-Leh Uga
11-12 ama Air K*ngen, atau air berpartikel hexagonal emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 09:01
Yg nomer 7 sama aja kyk pake kondom di kepala
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 09:31
nyang terakhir gila tuh gan emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 09:32
nih ya gan. setau ane klo kursi pelontar heli emg ada. biasanya pada heli tempur. apa pilot akan kena baling2? tentu tidak, karena saat tuas darurat di tarik, otomatis baling2 akan putus atau copot dengan sndirinya sehingga sang pilot bisa terlontar keluar dengan aman tnpa kena baling2. sekian
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 09:41
wig kucing emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 10:01
biasanya jepang yg bikin inovasi2 kaya gini. emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 10:09
hahaha konyol


eeehhh... tapi itu yang syal komputer emang ada ya??? Haahha emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 10:14
Yang terakhir bukan manggang pakai asapnya knalpot, tapi pakai panasnya knalpot.
(mustinya sih gitu)
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 10:19
Kyk ud prnh deh
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 10:22
yg eject dari heli nggak aneh, beneran ada coba aga goggling, namnya heli Ka-50/52 buatan rusia, seperti yg udah dijelaskan agan2 di atas, saat tuasnya ditarik rotornya lepas lalu kursinya terlontar,...hanya butuh sepersekian detik, nyaris gak ada bedanya dgn pesawat tempur

sisi positif dari info trit ini adalah...INOVASI, ngaak terpikir oleh orang lain, siapa tahu berhasil, soal laku apa nggak itu urusan pasaran...
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 10:59
Buseh, ada2 aja dah
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 11:03
Wig kucing... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi cantik kucing nya....
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 11:11
pisang tegang yang penemuan paling fenomenal sekarang...
0 0
0
10 Inovasi Paling Konyol Yang Pernah Diciptakan Manusia
06-02-2017 11:23
sebagian bener2 tidak berguna tapi ada yang lumayan koq itu no 4.
0 0
0
Halaman 3 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia