DzargonAvatar border
TS
Dzargon
Artis-Artis FTV Cantik dan Seksi Ini Pensiun
Pada kenal dengan acara TV FTV yang alur cerita selalu itu-itu saja, cuman ganti judul, ganti pemain sama seidkit latar belakang berbeda.
Pasti pada kenalkan?

FTV salah satu acara pavorit para remaja tidak hanya cewek tapi juga cowok, meskipun kebanyakan dari mereka mau menghabiskan waktu siang mereka bukan karena jalan ceritanya tapi karena cewek yang main di FTV selalu bening-bening, mulus dan menyegarkanlah kayak cendol di kasi es pas diminum siang hari,.. asoy...

Meskipun banyak yang memandang sebelah mata keberadaan FTV,jika dibandingkan dengan dunia Sinetron Striping apalagi layar lebar, akan tetapi kebanyakan dari mereka yang bermian di layar lebar dan atau Sinetron awalnya memulai karirnya dari FTV. Nah setelh itu penentuan sikap dari para artis, jika sukses melangkah ke Jenjang berikutnya, jika gagal balik main di FTV atau menghilang entah keman abis itu ehh tau-taunya udah nikah sama pengusaha kaya raya dan hebat... Entah trend atau apa,.. berikut ini beberapa daftar Artis FTV pavorit Ane yang termasuk cantik tapi sayang udah jarang nongol.

Spoiler for #1 Artis FTV Cantik Pensiun:


Spoiler for #2 Artis Cantik FTV Pensiun:



Spoiler for #3 Artis FTV pensiun:


Spoiler for #4 Artis FTV Cantik Pensiun Dini:


Spoiler for #5 artis Muda FTV pensiun Dini:


Nah ini versi ane, kalau ada yang kurang silahkan kunjungi Sumur gan di mari Artis FTVatau ninggalin jejak entar ane masuki Page One.
anjaultras
emineminna
emineminna dan anjaultras memberi reputasi
2
181K
501
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.