Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Sang Istri Dikabarkan Dukung Rooney Hijrah ke Tiongkok
Wayne Rooney mendapat dukungan dari istrinya untuk meninggalkan Manchester United demi menerima tawaran mewah dari Tiongkok.

Dalam beberapa pekan terakhir, dilaporkan bahwa manajer United, Jose Mourinho tak keberatan untuk melepas Rooney menuju Chinese Super League (CSL).



Rooney menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Red Devils selepas membukukan gol ke-250 saat bermain imbang 1-1 lawan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada 21 Januari lalu.

Sang bintang internasional Inggris sudah merumput di Old Trafford sejak 13 tahun terkahir, namun menit bermainnya musim ini mulai berkurang setelah hanya delapan kali dipercaya tampil sebagai starter.

Situasi tersebut membuatnya dikaitkan dengan potensi kepindahan menuju Tiongkok dengan tawaran sebesar £140 juta, dan jumlah tersebut menurut Daily Star mendapat lampu hijau dari sang istri, Coleen Rooney.

Rooney sendiri masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini di United yang memiliki nilai gaji sebesar £250,000 per pekan.



0
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga Inggris
icon
3.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.