Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5895fd51dc06bd55698b4567/wah-ternyata-ini-daftar-mobil-terkuat-di-dunia
Daftar Mobil Terkuat di Dunia Semua orang dapat mengekstrak daftar nya mobil favorit tapi ketika datang ke daftar sepuluh mobil terkuat, terdapat daftar generik yang diakui di seluruh dunia. Sementara membuat daftar ini, tampilan pasar saat ini dipertimbangkan. lihat pasar ini memberikan bahwa mobil yang bertemu lebih banyak penjualan karena spesifikasinya, penampilan atau karakteristik lainnya. B
Lapor Hansip
04-02-2017 23:12

Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia

Daftar Mobil Terkuat di Dunia

Semua orang dapat mengekstrak daftar nya mobil favorit tapi ketika datang ke daftar sepuluh mobil terkuat, terdapat daftar generik yang diakui di seluruh dunia. Sementara membuat daftar ini, tampilan pasar saat ini dipertimbangkan. lihat pasar ini memberikan bahwa mobil yang bertemu lebih banyak penjualan karena spesifikasinya, penampilan atau karakteristik lainnya. Berikut datang daftar sepuluh mobil terkuat di dunia.



Quote:
1. Ferrari

 Mobil terkuat di mobil super top WorldThe adalah 612 bhp Ferrari dari 599 Model GTB diproduksi di 2006-2012. lajunya 205 mil per jam. Ferrari selalu memproduksi model mobil dengan otak dan keindahan. Ini adalah unggul kembali. Ferrari meluncurkan mobil dengan gaya dan penampilan yang baik.

Hal ini diakui sebagai Italia Sports Car. Ferrari adalah versi mengganti dari 575 M Maranello. Hal ini diproduksi di bawah pemerintahan Frank Stephenson di Pininfarina. mesin adalah 5999 cc. Ini memiliki tata letak FMR. wheelbase adalah 2.750 mm, panjang adalah 4.665 mm, tinggi adalah 1.336 mm, dan lebar 1.962 mm dan mengekang berat 1.688 kg.




Quote:
2. Lamborghini

lamborghiniThe model bernama Lamborghini Murcielago LP640 peringkat di nomor kedua sebagai mobil terkuat. desainer adalah Luc Donckerwolka sementara produsen adalah Lamborghini. Ini adalah model pertama dari merek di bawah perusahaan "Audi".

Mobil ini mampu berlari dari 0-62 mph hanya dalam 3,4 detik. Ini adalah desain khas sebagai produsen telah tweak nya gearbox, elektronik, rem, sistem pembuangan, mesin dan suspensi untuk membentuk mobil yang kuat ini. Seluruh keindahan terletak pada bumper belakang serta di desain depan baru. mobil bisa digambarkan dari istilah "Aerodinamika".



Quote:
3. Pagani Zonda

Pagani ZondaThe mobil super, Pagani, didirikan oleh Pagani, yang merupakan produsen Italia. Ini menghasilkan antara tahun 1999-2011. Pagani Zonda dibangun dari serat karbon sebagian besar. Ini adalah mobil yang paling menakjubkan untuk melihat. Pagani Zonda bergerak dengan kecepatan 214 mph dan mencapai 62 mph hanya dalam 3,6 detik. Hal ini diidentifikasi menjadi mobil terbuka yang paling mahal di dunia. Pagani Zonda datang di mesin 6,0 L V12 AMG, 7.0 L AMG V12 dan 7.3 L AMG V12.




Quote:
4. Mercedes Benz

Mercedez benzWith kedatangan desain yang unik dan kinerja, Mercedes-Benz McLaren SLR menarik orang terhadap dirinya sendiri. Ini mangkuk perhatian semua orang. interior adalah murni sporty. Saat mengemudi, itu menanamkan pengalaman indah dan sensasi berjalan di arena pacuan kuda. Hal ini dapat menangani dan menangani kecepatan maksimum 337 km per jam. roda yang terbuat dari paduan cahaya 19 inci. rem nya yang layak karena ini mengalami cakram besar. Ia menggunakan mesin 5.5L V8.


Diubah oleh .robbyck.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
04-02-2017 23:18
ngga pake pertamax
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
04-02-2017 23:18
bahasane aneh
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
04-02-2017 23:27
Ini bukan mobil terkuat Om, tp mobil tercepat emoticon-Nohope


Ane pikir td salah satu nya mobil presiden AS emoticon-Hammer2
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
04-02-2017 23:28
ente salah gan, metro mini yg paling kuat emoticon-Cool
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
04-02-2017 23:30
tercepat mungkin ya gan....
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
04-02-2017 23:30
kalo ane palu kap mesinnya, jantung si empunya mobil kuat ga?
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
04-02-2017 23:53
ane punya semua satu satu
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 00:10
kira kira mereka pake obat aja ya biar kuat kaya gitu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 01:25
mobil termahal juga yeh
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 02:39
pengen atu emoticon-Matabelo
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 02:39
yg mana aje ane mau asal gratis
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 05:30
Apaan, Ferrari mah pernah ringsek abis pas tabrakan. Klo mahal sih iya. Mobil terkuat ampe skrg msh dipegang Batcar..(mobilnya si kalong)
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 06:11
Yg kuat yg mahal bre emoticon-Cool
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 06:16
kuat apanya nih? asal2an aj bikin trit
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 06:34
Tercepat kali gan
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 06:40
Test Tabrak dengan Tronton dulu aja..... emoticon-Ngakak
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 06:41
Test Tabrak dengan Tronton dulu aja..... emoticon-Ngakak
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 06:47
Bahasnya gugel translate emoticon-Ngakak
0 0
0
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 07:12
itu terkencang kali bree
kalau terkuat diukur dari hp nya
0 1
-1
Wah ternyata ini daftar mobil TERKUAT di dunia
05-02-2017 07:20
tercepat kali gan -,-
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia