Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516a70a11b7608c627000002/kamus-emotikon
aaaiiihhhh.... ahirnya trit pertamax ane bisa nongol juga :ngakak sori ya gan, berhubung ini trit pertamax ane jadi ya alakadarnya aja... ane emang nyubi gan tapi ane tu sebenernya veteran kaskuser jadi keknya ane bukan nyubitol. ya .... :matabelo seperti judul tritnya ane mo ngasih .... hmmm apa ya bahasanya :matabelo ya pokoknya berguna lah buat kaskuser nyang sering ngaskus pake hp :ngakak kaya
Lapor Hansip
14-04-2013 16:02

kamus emotikon kaskus

aaaiiihhhh.... ahirnya trit pertamax ane bisa nongol juga emoticon-Ngakak
sori ya gan, berhubung ini trit pertamax ane jadi ya alakadarnya aja...
ane emang nyubi gan tapi ane tu sebenernya veteran kaskuser jadi keknya ane bukan nyubitol. ya
.... emoticon-Matabelo

seperti judul tritnya ane mo ngasih .... hmmm apa ya bahasanya emoticon-Matabelo
ya pokoknya berguna lah buat kaskuser nyang sering ngaskus pake hp emoticon-Ngakak

kayaknya gak repsol ya....
n ini bukti kalo trit ini bukan HT

kamus emotikon

oke maksut ane kalo kaskuser nyang ngaskus pake hp mau post riple pake emotikon biar cepet nih tulisannya:

(:-xxxxxx) buang tanda (-) nya....

emoticon-No Sara Please (:-nosara)
emoticon-Najis (:-najis)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) (:-cendolbig)
emoticon-Blue Repost (:-repost)
emoticon-Ngakak (:-ngakak)
emoticon-Matabelo (:-matabelo)
emoticon-Kiss (:-kiss)
emoticon-Sorry (:-sorry)
emoticon-Ultah (:-ultah)
:sup (:-sup)
emoticon-Selamat (:-selamat)
emoticon-Salah Kamar (:-salahkamar)
emoticon-Rate 5 Star (:-rate5)
emoticon-No Sara Please (:-nosara)
emoticon-Ngacir (:-ngacir)
emoticon-Mewek (:-mewek)
emoticon-Marah (:-marah)
emoticon-Maaf Aganwati (:-maafaganwati)
:kts (:-kts)
emoticon-Kiss (:-kiss)
emoticon-Ketupat (:-ketopat)
:kacau (:-Kacau)
emoticon-I Love Kaskus (:-ilovekaskus)
emoticon-Hoax (:-hoax)
emoticon-Hammer2 (:-hammer)
emoticon-DP (:-dp)
emoticon-Cool (:-cool)
emoticon-Cek PM (:-cekpm)
emoticon-Cape d... (:-cd)
emoticon-Bingung (:-bingung)
emoticon-Betty (:-betty)
emoticon-Bedug (:-bedug)
emoticon-Baby Girl (:-babygirl)
emoticon-Baby Boy (:-babyboy)
emoticon-2 Jempol (:-2thumbup)
emoticon-Jempol (:-1thumbup)
emoticon-Angel (:-angel)
emoticon-Blue Guy Bata (L) (:-batabig)
emoticon-Turut Berduka (:-berduka)
:bigo (:-bigo)
emoticon-Bola (:-bola)
emoticon-cystg (:-cystg)
emoticon-Games (:-games)
emoticon-Hot News (:-hn)
emoticon-I Love Indonesia (:-iloveindonesia)
emoticon-Kimpoi (:-kimpoi)
emoticon-Maaf Agan (:-maafagan)
emoticon-Malu (:-malu)
emoticon-Matabelo (:-matabelo)
emoticon-Ngacir2 (:-ngacir2)
emoticon-No Hope (:-nohope)
emoticon-Peluk (:-peluk)
emoticon-Recommended Seller (:-recsel)
emoticon-Purple Repost (:-repost2)
emoticon-Request (:-request)
emoticon-Salaman (:-salaman)

segitu aja, kalo nyang ngaskus via pc sih gak berguna tapi nyang ngaskus pake hp semoga bisa tambah semangat ninggalin komengnya, soalnya bisa tambah cepet ngasih emotikonnya... emoticon-Ngakak

makasih gaaaannn.... emoticon-Ngacir
Diubah oleh mr.noclue
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
kamus emotikon
29-12-2016 20:49
Gagal Ganemoticon-tempted
Diubah oleh aldyah25
0 0
0
kamus emotikon
30-12-2016 14:00
(emoticon-2 Jempol)
0 0
0
kamus emotikon
01-01-2017 17:18
Wow mantab gan
Diubah oleh upilgeni
0 0
0
kamus emotikon
01-01-2017 17:50
ane kangen ngakak yg dulu kamus emotikon
0 0
0
kamus emotikon
03-02-2017 20:03
Nah, ini yg ane cari" emoticon-Matabelo
0 0
0
kamus emotikon
03-02-2017 20:14
cocok nih,buat nubi kaya sayaemoticon-Smilie
0 0
0
kamus emotikon
03-02-2017 20:16
Gimana gan caranya make emoticon? emoticon-Bingung
0 0
0
kamus emotikon
03-02-2017 20:28
Trit jombi anak band emoticon-Takut
0 0
0
kamus emotikon
03-02-2017 20:28
Quote:Original Posted By oildriller
Nah, ini yg ane cari" emoticon-Matabelo


Oh gara" ente trit jombi anak band jd naik lg emoticon-Leh Uga
0 0
0
kamus emotikon
16-03-2019 11:44
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia