prihandanay2ndAvatar border
TS
prihandanay2nd
[Ilmu akhir Zaman] Dajjal Muncul 5kurang dari 20 Tahun lagi


Kita semua meyakini bahwa nabi Isa Alaihisalam akan kembali ke bumi untuk membunuh Dajjal. Ketika saat itu tiba adalah mustahil ia akan tunduk kepada PBB, Washington dan adalah mustahil ia akan menggunakan uang kertas yang berasal dari Bank. Sebelum saat itu tiba kita harus berhadapan dulu dengan nabi palsu, tukang tipu yang dikenal dengan nama AL Masih ad Dajjal.

Dajjal tidak hanya diciptakan untuk menguji seluruh manusia ,tapi juga untuk menyamar sebagai Al Masih Isa putra Maryam agar Israel yakin bahwa dialah Al Masih yang dijanjikan. Untuk itu ia harus membebaskan tanah suci Yerussalem [bebas tahun 1917], mengembalikan bani Israel [tahun 1948 lahir Negara Israel], dan menjadikan Negara Israel super power seperti dimasa nabi Sulaiman.

Dalam hadits dijelaskan bahwa Dajjal akan hidup selama 40 hari, 40 hari itu terdiri dari 4 dimensi masa: Hari pertama, seperti setahun, Dajjal berkuasa di Inggris (900 – 1917) ;Hari kedua, seperti sebulan, Dajjal berkuasa di AS (1917 – 2001) ;Hari ketiga, seperti seminggu, Dajjal berkuasa di Israel (2001 – 2023 ?) dan sisa hari sama dengan hari kita karena ia sudah berada pada dimensi materi (dunia)

Untuk menjadikan Negara Israel berkuasa, ia harus menundukkan Negara-negara Arab [konflik timur tengah] dan menggantikan AS sebagai super power dengan cara menyerang Ekonomi, Dollar AS, agar AS runtuh bahkan ia akan menyerang militer AS dengan merancangkan perang Nuklir dengan Rusia.

Artinya, jika berumur panjang generasi kita dan anak anak kita akan segera menyaksikan momen special dalam sejarah yaitu sedunia dengan Dajjal. Orang yang melihat dunia dengan satu mata akan terus terbuai dengan keindahan dan mimpi semu dan mereka tidak akan bisa memahami politik dunia hari ini bahkan tanpa disadari mereka sudah menjadi budak Dajjal. Naudzubillah…
Source : Ilmu akhir Zaman - Buku Jerussalem in The Quran

Note :
Bagi agan agan yang pengen belajar ilmu Akhir zaman bisa follow Instagram ana : prihandanay
Disitu sudah ana jelaskan Skenario dunia, Yakjuj Makjuj, kenapa BBM naik, kenapa bisa Inflasi, Perang Nuklir (WW III), dll agar mata kita terbuka melihat dunia.
emoticon-Toast
Semoga bermanfaat ,
Diubah oleh prihandanay2nd 06-01-2017 01:24
0
29.8K
234
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.