helathzAvatar border
TS
helathz
Challenge Baru Lagi Viral di Instagram, Berani Ikutan Gan?
emoticon-Coolemoticon-Cool

Bang Jali Challenge, apaan lagi sih tu?


Jadi ceritanya, ane tuh follow mayan banyak selebgram gitu gan di IG. Sekitar minggu lalu tuh ane liat pada rame pada ikutan Bang Jali Challenge di Instagram gan.

Pertama ane liat di IGnya Reza Chandika. Si OO MA OO yang ane follow karena ane sering dengerin radio gan. Di videonya sih dia lagi joget pake baju merah ala-ala Betawi dan ada tulisan Bang Jali Challenge di sekeliling videonya. Ngakak banget liat nih video, udah gitu itu perut juga ikut goyang-goyang sana sini.



Di captionnya sih ane liat dia pake hesteg #BangJaliChallenge sama #DemiJakarta dan nantangin 2 orang lain buat ikutan challenge ini. Ya udah ane klik aja tuh hestegnya, eh ternyata udah ada beberapa orang yang ikutan challenge ini.

Yang ane liat sih yang ditag sama Reza, jeartofa sama sarap TV. Si Mamah Jeje alias Jeartofa ini emang rada-rada banget, di videonya dia joget-joget ngikutin Reza. Sambil kelingkingnya joget gak ketinggalan.



Kalo Sarap TV ini ane juga nemu gan tapi kok pas ane mau upload ke sini, error terus gan emoticon-FrownCoba deh agan buka IG nya langsung di @sarap.tv terus agan bisa liat ada video Bang Jali Challenge juga di situ. Ntar kalo udah nggak error, ane update ya gan di sini!

Terus ane liat lagi pas ngeklik hestegnya sih nemu si gazellecross. Gayanya itu gak nahan banget pas joget Bang Jali.



Nih agan pada tau kan Rachel Goddard, ternyata dia juga ikut challenge ginian gan. Emang rada-rada sih gayanya.



Ini juga si Geraldy Tan, sumpah gayanya kagak nahan sampe naik-naik bangku gitu. KZL



Kalo si Bacun Hakim ini yang ngakunya SUPER HITS ikutan challenge ini juga. Ekspresi mukanya itu loh yang bikin ane nggak bisa nahan ketawa.



Terakhir sih yang ane liat ada si Wilson Sinai, BOOMSYAKALAKA. Mukanya kayak lagi nerawang gitu, ngakak sih ane emoticon-Wakaka


Ada tambahan nih ane nemu lagi gan:



Sama ini gan:



Di awalnya sih ane mikir, apaan sih nih challenge challenge gini. Eh kalo ane denger-denger lagi, lagunya mayan juga terus bikin pengen jogeddd sih. Kepo sih ane jadinya, yaudah ane dengerin aja lirik lagunya itung-itung ngapalin. Kebetulan ane liat lagi di angkot pas pulang kerja.

"Bang Jali, Bang Jali
Jangan lupa memilih
15 Februari, biar semua happy
Bang Jali, Bang Jali
Ayo kita awasi
Kalau sudah memilih, saatnya tagih janji"


Eh ternyata ini challenge ngajak buat nyoblos pas Pilkada ntar gan! Jujur, ane di awal nggak nebak kalo ini challenge tuh ada isinya, nggak kayak challenge lain yang cuma buat iseng doang gan.



Yang ane perhatiin, ternyata #BangJaliChallenge ini dibuat #DemiJakarta yang lebih baik, lebih kece, dan lebih lebih lebih lain gan. Si selebgram yang ngepost juga nantangin 2 orang lain buat ikutan challenge ginian.

Kayaknya nih challenge bakalan nggak kalah sama Mannequin Challenge, Samyang Challenge atau Harlem Shake gitu gan. Ane juga pengen sih ikut-ikutan kekinian bikin Bang Jali Challenge ini, tapi masih mikirin kira-kira gimana gayanya yang paling kreatif dan gokil gan! Ayo lah gan kita ikutan challenge ini nih, ane nggak tahan dah kalo udah ditantang-tantangin ama temen gini. Kalo agan udah ikutan challengenya, post di mari gan ntar ane taro pejwan!! emoticon-Toast

Ente ngaku berani? Mainkan!=> biar kayak selebgram!
Diubah oleh helathz 02-02-2017 05:35
0
46K
303
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.