• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Fitur Sampai Harga, Terkadang Bikin Galau Ketika Mau Beli Smartphone Baru

firakusAvatar border
TS
firakus
Dari Fitur Sampai Harga, Terkadang Bikin Galau Ketika Mau Beli Smartphone Baru


Berbagai bekal teknologi dan fitur yang dimiliki smartphonetentu bisa ngebuat orang ngelirik pingin pakai dan menjajalnya atau bahkan sampai pingin memilikinya emoticon-Malu (S). Ga bisa dipungkiri kalo sederet fitur yang bertengger di sebuah handphone pastinya sangat bermanfaat dan bisa ngebantu berbagai hal yang dilakukan oleh penggunanya, malahan smartphone udah bisa bikin orang pada melek Internet. Makanya ga heran kalo sekarang pengakses Internet di Indonesia sendiri lebih didominasi dari perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Tapi dibalik fakta masiv nya pengguna Internet di Indonesia dari perangkat mobile yang terus menunjukan gelagat naik, ada sebuah fakta dimana para pengguna smartphone ini sering mengalami galau karena bingung dalam memilih smartphone, pasalnya Indonesia dibombardir dengan berbagai merek dan tipe smartphone yang pasti bikin bingung kalian harus pilih yang mana, ya kan?
Nah, melalui kesempatan kali ini spesial buat Kaskuser bakal ngobrolin tentang berbagai fakta tetang beberapa hal yang menjadi pertimbangan sebelum memilih smartphone. Mungkin buat kalian yang lagi galau binti bingung mau membeli smartphone, bisa cekidot poin-poin berikut ini.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah berberapa hal yang wajib diperhatikan sebelum membeli sebuah smartphone, jadi tak perlu galau lagi bingung menentukan smartphone apa yang paling tepat buat kalian. Nah, kalo hal yang harus diperhatikan ketika akan membeli smartphone versi kalian gimana gan? Boleh dong tambahkan komentar kalian yang nantinya bakal ane comot taruh di pejwan.

Thanks Kaskuser...

nona212
nona212 memberi reputasi
1
92.2K
432
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.