Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
235
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589079d11cbfaa00028b456a/terima-kasih-sepele-tapi
Halo gan. Ane bikin thread lagi ni hari ni. Topiknya ringan banget dah hehe. Kita sebagai manusia yang statusnya makhluk sosial tentu dalam kehidupan sehari-hari tidak lepas
Lapor Hansip
31-01-2017 18:49

Terima Kasih, Sepele Tapi....

Past Hot Thread
Terima Kasih, Sepele Tapi....


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Terima Kasih, Sepele Tapi....

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-I Love Kaskusemoticon-Om Telolet Om!
Terima Kasih, Sepele Tapi....


Terima Kasih, Sepele Tapi....
Quote:
Jangan terbiasa jadi SR gan. Berikanlah komentar, karena setiap masukan agan pasti ada manfaatnya buat pembaca yang lain.emoticon-Blue Guy Peace


Quote:
Malam gan. Ane bikin thread lagi ni hari ni. Topiknya ringan banget dah hehe. Kita sebagai manusia yang statusnya makhluk sosial tentu dalam kehidupan sehari-hari tidak lepas yang namanya bantuan orang lain entah itu sedikit banyaknya. Membalas jasa seseorang pun tidak serta merta harus memberikan imbalan atau upah. Bahkan dengan secuil kalimat "terima kasih" punya manfaat yang warbyasah. Dan hal ini ane praktekin setiap hari kepada semua orang. Mengucapkan kalimat itu tidak hanya membuat orang yang kita tuju bahagia, tetapi berimbas kepada kita juga. Makanya, walaupun kalimat ini sepele banget, tapi........
emoticon-Malu

:nyantai


Terima Kasih, Sepele Tapi....

Bisa menjauhkan agan dari berbagai masalah

Quote:
Terima Kasih, Sepele Tapi....

Didunia ini masih banyak orang yang ga tau diri. Walaupun kadang tidak menunjukkan ekspresi aslinya, diluar sana masih banyak orang yang kecewa jika usahanya tidak agan hargai. Tentu hal ini bisa menimbulkan masalah buat diri agan, bisa saja jika orang tersebut merasa usahanya ga begitu berharga buat agan, suatu saat dalam kondisi yang sama dia tidak akan membantu agan lagi. Pasti ga mau kan hal itu terjadi?


Bisa membuat pikiranmu lebih positif

Quote:
Terima Kasih, Sepele Tapi....

Mengucapkan terima kasih kepada orang lain, tentu bisa membuka pikiran agan akan hal yang baik-baik. Agan akan lebih sering berpikir tentang pentingnya apresiasi yang agan berikan sekalipun hanya ucapan terima kasih. Hal ini secara ga langsung berdampak sedikit banyaknya terkait pola pikir agan dari yang biasanya punya sikap suudzan mulu, menjadi positif dalam menghargai orang lain.


Bisa membuat tubuh agan menjadi sehat loh

Quote:
Terima Kasih, Sepele Tapi....

Riset menemukan bahwa berterima kasih meningkatkan kinerja otak khususnya di bagian hypothamalus. Bagian otak ini bekerja sebagai pengatur fungsi tubuh seperti, metabolisme, rasa haus dan lapar, suhu badan, kebugaran, dan level stress.


Bisa memotivasi orang yang ada disekitar agan

Quote:
Terima Kasih, Sepele Tapi....

Karena mereka merasa udah dihargai, ada semangat baru yang tiba-tiba muncul di hati mereka. Ada rasa puas dan bahagia dalam perasaan mereka. Dan mereka akan termotivasi untuk merasakannya lagi.


Hidup jadi lebih varokah

Quote:
Terima Kasih, Sepele Tapi....

Bagi ane, mengucapkan terima kasih itu sama halnya kalau kita sangat mensyukuri bantuan / hal apapun yang diberikan entah itu dari Tuhan maupun manusia disekitar kita. Semua juga udah tau, banyak bersyukur, hidup bakal lebih enteng, dan hal ini ga perlu ane jelasin lagi. Haha


Terima Kasih, Sepele Tapi....
Quote:Ngaco.ID
Image : Google


Sepele sih ya? Tapi manfaat atau akibat karena secuil kalimat itu luar biasa kan? Ngucapin terima kasih juga gratis kok. Contohnya ya gini, terima kasih KASKUS yang selalu menjadi tempat pertama bagi penulis-penulis di seluruh Indonesia dalam hal menuangkan ide, kreativitas, cerita dll. emoticon-Big Grin


Terima Kasih, Sepele Tapi....




#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
Diubah oleh setahunsudah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 13
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 11:23
Quote:Original Posted By setahunsudah
Terima Kasih, Sepele Tapi....


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Terima Kasih, Sepele Tapi....

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-I Love Kaskusemoticon-Om Telolet Om!
Terima Kasih, Sepele Tapi....


Terima Kasih, Sepele Tapi....




Terima Kasih, Sepele Tapi....

Bisa menjauhkan agan dari berbagai masalah



Bisa membuat pikiranmu lebih positif



Bisa membuat tubuh agan menjadi sehat loh



Bisa memotivasi orang yang ada disekitar agan



Hidup jadi lebih varokah



Terima Kasih, Sepele Tapi....


Sepele sih ya? Tapi manfaat atau akibat karena secuil kalimat itu luar biasa kan? Ngucapin terima kasih juga gratis kok. Contohnya ya gini, terima kasih KASKUS yang selalu menjadi tempat pertama bagi penulis-penulis di seluruh Indonesia dalam hal menuangkan ide, kreativitas, cerita dll. emoticon-Big Grin


Terima Kasih, Sepele Tapi....




#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 11:42
Terima kasih gan buat thread bermanfaatnya

Silohemoticon-Cool
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 11:46
terkadang lupa untuk mengucapkan emoticon-Malu
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 11:52
menurut ane bermanfaat banget gan,..respect seseorang bisa langsung berubah,..hahahhaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 11:53
baiklah gan terimakasih gan sudha berbagi trit ini....
emang sangat sepel tapi hasil yg di dapat sungguh sangat besar dari arti sebuah ucapan terimakasih itu
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:01
terima kasih gan, om, brey, sista dan kawan kawan... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:02
Kaskus lagi banyak yg ngiklan ye di trit trit emoticon-Cape d...
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:08
Thx threadnya smoga bs membantu ane emoticon-Smilie
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:21
Thanks gan :terimakasih
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:21
varokah kek anak mim aja wkkw
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:21
terimakasih agan bos
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:22
Kebiasaan yg mulai hilang
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:26
dengan mengucapkan terima kasih.. orang akan merasa dihargai..
Terima kasih gan atas threadnya..
emoticon-Cool
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:27
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:34
Iya bener juga sih gan memang kalo berterimakasih itu rasa nya kaya lega and lebih menghargai orang yang di ngebantu kita
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:35
Setubuh dg TS, apalagi point terakhir sbg wujud syukur kpd Allah atas bantuanyg sdh kita dpt kan melalui orang lain. Warbasyah
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:37
curcol dikit aaah emoticon-Malu
ane dulu termasuk orang yang gensi bgt bilang kata makasih. Gtau kenapa deh tapi lisan ane sulit bgt bilang makasih tiap abis minta tolong atau di tolongin oranglain.
Tp seiring berjalannya waktu *aseek emoticon-Cool
Belajar kalo kita abis nolongin org dan org itu ga bilang terima kasih ama ane, pasti ane mikirnya "ga bersyukur bgt sih nih org, udh ditolongin jugaa emoticon-Mad "
Dan yaa dr pengalaman lah ane belajar, jd skrg sekecil apapun pertolongannya udh wajib dong ane bilang makasih emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:40
terima gaji gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:51
wahahah bner2 bermanfaat nih stelah baca.... smoga bisa implementasikan secepatnya... terima kasih
0 0
0
Terima Kasih, Sepele Tapi....
02-02-2017 12:52
Bener banget gan, tapi semakin kesini banyak budaya yang pudar, jarang ane denger orang bilang terimakasih sama guru kalo habhabis diajar dikelas v: 😖😢😢
0 0
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia