Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5860dd355c7798be7d8b457f/pescara-vs-fiorentina
5860dd35a5715c77288b456c :bola :bola Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya? Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis :ultahhore :ultahhore Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017 Agan hanya bisa menebak 1 kali setiap pertandingan. Tebak Skor baru dibuka 7 hari sebelum pertandingan dimulai. Tebak skor d
Lapor Hansip
26-12-2016 16:04

Pescara vs Fiorentina



Pescara vs Fiorentina

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Pescara vs FiorentinaPescara vs Fiorentina
KASKUS.CO.ID
Diubah oleh Kaskus Sport
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Pescara vs Fiorentina
30-01-2017 16:35
0-2 fiorentina
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
31-01-2017 06:14
PES 1:0 FIO
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
31-01-2017 08:01
Tiga nol menang Fiorentina
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
31-01-2017 10:36
pes 1 - 1 fio
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
31-01-2017 11:15
1-2 untuk kemenangan Fiorentina
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
31-01-2017 16:06
Menang Pescara 2 - 0 lah
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
31-01-2017 20:48
1-2 deh
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
01-02-2017 09:15
Cukup 0-2 aja fiorentina
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
01-02-2017 13:27
neng fio menang 2-1 emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
01-02-2017 18:39
0-3 buat LaViola
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
01-02-2017 19:06
PESCARA 1-3 FIORENTINA
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
02-02-2017 00:53
Semoga Fio menang 2-0
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
02-02-2017 03:33
wehh.. ada yg tanding rupnya..

bisa gak ya balik jadi 1-3 sehabis istirahat? emoticon-Nohope
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
02-02-2017 07:17
alhamdulillah ane bener
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
02-02-2017 11:36
Udah jam segini blm berubah jg nih poin
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
02-02-2017 12:01
mimin nya payah.. he he...
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
02-02-2017 16:21
cuman 4 poin emoticon-Nohope
0 0
0
Pescara vs Fiorentina
02-02-2017 17:02
Mana min koq poin ane tetap 1,padahal tebakan ane pas banget nih
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia