News
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588f416ed89b090a788b4567/loyalis-rizieq-shihab-rela-mati-jika-panutannya-ditahan
VIVA.co.id- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menetapkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, sebagai tersangka kasus penistaan Pancasila dan pencemaran nama baik Proklamator sekaligus Presiden pertamaIndonesia, Soekarno. Yakub Arupalaka, loyalis FPI sekaligus Rizieq Shihab, mengaku tidak akan diam menyikapi hal itu. Seluruh umat Islam, dia mengklaim, akan te
Lapor Hansip
30-01-2017 20:36

Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan

VIVA.co.id- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menetapkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, sebagai tersangka kasus penistaan Pancasila dan pencemaran nama baik Proklamator sekaligus Presiden pertamaIndonesia, Soekarno.



Yakub Arupalaka, loyalis FPI sekaligus Rizieq Shihab, mengaku tidak akan diam menyikapi hal itu. Seluruh umat Islam, dia mengklaim, akan terus mengawal Rizieq hingga titik darah penghabisan.




"Hati kita terpanggil. Apabila Habib Rizieq ditahan, (akan membela) sampai mati; kami rela mati," kata Yakub saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Seninmalam, 30 Januari 2017.




Yakub menilai, penetapan tersangka kepada Rizieq itu rekayasa oknum-oknum tak bertanggung jawab. Pria yang mengklaim dekat dengan Rizieq itu menegaskan akan terus mengawal proses hukum yang menimpa panutannya itu.




"Kita sudah tahu; kita ini umat Islam yang terzalimi hanya karena satu orang. Kami inginmenegakkan suatu hukum yang benar, balasannya seperti ini," katanya.


Rizieq dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri, putri Soekarno, kepada Mabes Polri dengan tuduhan penghinaan kepada Pancasila. Mabes Polri lalu melimpahkan kasus itu kepada Polda Jabar pada November 2016





Dasar pelaporan itu adalah video yang menayangkan ceramah Rizieq di hadapan anggota FPI di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, pada 2011. Rizieq menyebut dalam naskah Pancasila rumusan Soekarno, sila Ketuhanan ada di pantat, sedangkan naskah Pancasila menurut Piagam Jakarta, sila Ketuhanan ada di kepala. (one)



http://m.news.viva.co.id/news/read/877015-loyalis-rizieq-shihab-rela-mati-jika-panutannya-ditahan


emoticon-Hammer2 suicide squad emoticon-Leh Uga
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 23:45
Quote:Original Posted By adylicious


Stop gunakan kalimat SELURUH UMAT ISLAM..

Muak juga lama2..

emoticon-Marah


jangan marah ke ane bre.. ane cuman TS emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 23:48
Quote:Original Posted By vergil3291


jangan marah ke ane bre.. ane cuman TS emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Kasian di omelin.
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 23:48
Quote:Original Posted By vergil3291
jangan marah ke ane bre.. ane cuman TS emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


emoticon-Ngakak

Maap bre efek 2 hari pisang tegang mulu..

emoticon-Betty
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 23:50
Quote:Original Posted By cyandroid3
Kalau mau dukung, siapkan saja pengacara terbaik emoticon-Embarrassment


farhat abbas tentunyaa emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 23:54
salut, anjing penjaga emang harus begitu, setia sama tuan nya, dan jilat terus tuan nya ...
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 23:58
Quote:Original Posted By vergil3291


farhat abbas tentunyaa emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Jahat ente, kan masih ada YIM emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Joni, jalannya jangan lelet kamu emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 00:00
Ngomongnye aja setinggi langit.
Baru dibentak juga uda jiper.
Umat Islam yang mana?
Jangan di generalisir gitu ahhh

0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 00:03
set deh itu manusia udah kaya tuhan aja....sampe orang rela mati...behahahaha otaknya kabur kemana tong?
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 00:12
Ayo nasbung rapatkan barisan siap kawal junjungan Baginda BABI RIZIEQ emoticon-Leh Uga

Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 00:20
Seluruh umat islam ????? Pala lu bau menyan
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 00:41
uda dalem kecuci otaknya noh parah emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 00:53
udah kebaca, nunggu pilgub selesai baru ditahan
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 01:00
Ditunggu saat panasbung turun ke jalan. emoticon-Betty
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 01:59
Quote:kita ini umat Islam yang terzalimi hanya karena satu orang. Kami ingin menegakkan suatu hukum yang benar, balasannya seperti ini


emoticon-Ngakak
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 02:27
Quote:Original Posted By yyyuuudddhhhaaa
tapi akhirnya g jd ditahan cm tersangka doang, gimana dong?


Kalo gitu jangan ampe mati gan, setengah mati aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 03:34
Quote:Original Posted By aiuueo
Negara ga akan rugi juga, terserahlah mau bunuh diri atau mau ngapain.
Bunuh diri masuk neraka loh
emoticon-Ngakak


Padamu negri jiwa raga kami,
ini syirik emoticon-Mad

Padamu habib jiwa raga kami,
ini jihad emoticon-Big Grin
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 03:36
Quote:Original Posted By Herculebaik
Mau ngebela, ya kumpulin pengacara. Jangan dikit2 titik darah terakhir.


Kelihatan banget kan kualitas mereka emoticon-Ngakak
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 03:59
Quote:Original Posted By soviet17586
Padamu negri jiwa raga kami,
ini syirik emoticon-Mad

Padamu habib jiwa raga kami,
ini jihad emoticon-Big Grin


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 04:07
Quote:Original Posted By emaknya.juned
Seluruh umat islam ????? Pala lu bau menyan


bau fisang gan
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
31-01-2017 04:13
Bagimu rijikk jiwa ragaaaa kaaaammiiiii.....
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia