News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588f416ed89b090a788b4567/loyalis-rizieq-shihab-rela-mati-jika-panutannya-ditahan
VIVA.co.id- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menetapkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, sebagai tersangka kasus penistaan Pancasila dan pencemaran nama baik Proklamator sekaligus Presiden pertamaIndonesia, Soekarno. Yakub Arupalaka, loyalis FPI sekaligus Rizieq Shihab, mengaku tidak akan diam menyikapi hal itu. Seluruh umat Islam, dia mengklaim, akan te
Lapor Hansip
30-01-2017 20:36

Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan

VIVA.co.id- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menetapkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, sebagai tersangka kasus penistaan Pancasila dan pencemaran nama baik Proklamator sekaligus Presiden pertamaIndonesia, Soekarno.



Yakub Arupalaka, loyalis FPI sekaligus Rizieq Shihab, mengaku tidak akan diam menyikapi hal itu. Seluruh umat Islam, dia mengklaim, akan terus mengawal Rizieq hingga titik darah penghabisan.




"Hati kita terpanggil. Apabila Habib Rizieq ditahan, (akan membela) sampai mati; kami rela mati," kata Yakub saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Seninmalam, 30 Januari 2017.




Yakub menilai, penetapan tersangka kepada Rizieq itu rekayasa oknum-oknum tak bertanggung jawab. Pria yang mengklaim dekat dengan Rizieq itu menegaskan akan terus mengawal proses hukum yang menimpa panutannya itu.




"Kita sudah tahu; kita ini umat Islam yang terzalimi hanya karena satu orang. Kami inginmenegakkan suatu hukum yang benar, balasannya seperti ini," katanya.


Rizieq dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri, putri Soekarno, kepada Mabes Polri dengan tuduhan penghinaan kepada Pancasila. Mabes Polri lalu melimpahkan kasus itu kepada Polda Jabar pada November 2016





Dasar pelaporan itu adalah video yang menayangkan ceramah Rizieq di hadapan anggota FPI di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, pada 2011. Rizieq menyebut dalam naskah Pancasila rumusan Soekarno, sila Ketuhanan ada di pantat, sedangkan naskah Pancasila menurut Piagam Jakarta, sila Ketuhanan ada di kepala. (one)



http://m.news.viva.co.id/news/read/877015-loyalis-rizieq-shihab-rela-mati-jika-panutannya-ditahan


emoticon-Hammer2 suicide squad emoticon-Leh Uga
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:38
tapi akhirnya g jd ditahan cm tersangka doang, gimana dong?
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:38
Mau ngebela, ya kumpulin pengacara. Jangan dikit2 titik darah terakhir.
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:40


daripada bela reject

Ane siap jd relawan tante firza
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:40
bambang jangan ikut2an yeee, ntar kalo modar mak loe nangis emoticon-Malu
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:40
ditahan tidak itu kewengan polisi, jangan sia-siakan hidupmu nak
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:41
bagus biar mati semua:nyantai
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:41
Quote:Original Posted By biji.pelir
bambang jangan ikut2an yeee, ntar kalo modar mak loe nangis emoticon-Malu


kagaaa bakaaaal.. wahahahaha emoticon-Wakaka

ogut ikut aja giih.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:41
Negara ga akan rugi juga, terserahlah mau bunuh diri atau mau ngapain.
Bunuh diri masuk neraka loh
emoticon-Ngakak
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:43
Digaplokin provos juga mewekemoticon-Busa:
Mulai duluan sih nih fpi giliran di blz pada mewek bwa umat islam lagi tai ledik bgt
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:43
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan

salam FH fitsa hats & firza hots
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:43
Beda yah, kalau bikhhu Buddhist mah protes juga ngebakar diri sendiri, ga punya hati melukai manusia lain...damai....kalau makhluk satu ini mah brrrrr, haus darah
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:44
Quote:Original Posted By vergil3291
kagaaa bakaaaal.. wahahahaha emoticon-Wakaka

ogut ikut aja giih.. emoticon-Leh Uga


mending ikut ogut jingkrak jingkrak aja dari pada ikut jahit ye, ogut anti kekerasanemoticon-Malu
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:44
eleuh eleuh... ieu jelema sarap pisaaaaaan!
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:44
set dah
berkurang deh lawan nasbung emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:44
dosis nya terlalu tinggi emoticon-Ngakak
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:45
Quote:Original Posted By yyyuuudddhhhaaa
tapi akhirnya g jd ditahan cm tersangka doang, gimana dong?


ahok aja msh jln2 ... apalagi bibib... keadilan harus ditegakkan.

tahan dua2 nyaemoticon-Angkat Beer
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:45
Takbir emoticon-Matabelo
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:45
Duobol emoticon-Ngakak
0 0
0
Loyalis Rizieq Shihab Rela Mati jika Panutannya Ditahan
30-01-2017 20:46
Wah para pembela kebenaran hakiki siap mati emoticon-Ultah
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia