Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588b1680dbd770e5398b4568/berita-posisi-keberadaan-dajjal-dalam-lagu-faded---alan-walker
Assalamualaikum gann, Sepintas lagu INI membawa Kita ke dalam nuansa dark , gloom yang dalam. Namun setelah Saya cermati text nya, lagu INI mengandung pesan keberadaan dajjal yang Saat INI tengah akan bangun Dan muncul. Posisi, letak nya di beritakan dgn jelas dlm lagu INI. Berikut Saya menafsirkan lagu INI, Silahkan di cermati. Faded" (feat. Iselin Solheim) You were the shadow to my light Du
Lapor Hansip
27-01-2017 16:44

Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker

Assalamualaikum gann,

Sepintas lagu INI membawa Kita ke dalam nuansa dark , gloom yang dalam. Namun setelah Saya cermati text nya, lagu INI mengandung pesan keberadaan dajjal yang Saat INI tengah akan bangun Dan muncul. Posisi, letak nya di beritakan dgn jelas dlm lagu INI. Berikut Saya menafsirkan lagu INI, Silahkan di cermati.

Faded"
(feat. Iselin Solheim)

You were the shadow to my light
Dulu Kamu adalah bayangan terhadap cahaya Saya, tafsiran : bayangan adalah hitam, pengaruh jahat, bayangan diobjekan sebagai dajjal, sedangkan light ITU bercahaya, illuminasi, diinterpretasikan sebagai manusia illuminati. Manusia pada dasarnya bercahaya, Tergantung keimanan. Namun karena ada kata "were" berarti INI Sesuatu yang lampau, pernah ada pertemuan antara manusia Dan dajjal, yang Saat ITU merupakan pencerahan bagi manusia yg tersesat. Illuminati.

Did you feel us?
Apakah Kamu merasakan keberadaan Kami ? Tafsiran : INI ada harapan bagi pengikut dajjal untuk ingin berinteraksi Dan tentunya muncul.
Another star
Bintang lain, tafsiran : bintang merupakan cahaya, object yang terang, Walau kecil tapi bermakna. Ini interpretasi thd manusia yang beriman.
You fade away
Dan Kamu menghilang, tafsiran : selama bintang masih ada, dalam Hal INI manusia beriman masih ada, Maka dajjal Belum bisa muncul, sehiNgga dajjal hillang lagi.

Afraid our aim is out of sight
Takut jika arahan Kami kabur dari pandangan, tafsiran : selama INI manusia illuminati terus mengundang Dan memberi petunjuk kepada dajjal untuk jalan Keluar dari penjara. Tetapi Gagal terus.
Wanna see us
Ingin melihat Kami ?, tafsiran : Saat INI mereka sedang merencanakan Sesuatu yg besar, perang dunia ke 3, membunuh lebih banya orang2 beriman, di negeri syam, (yordan, irak, Palestine, suriah)
Alight
Cahaya , tafsiran : Sesuatu yang bercahaya, ledakan besar, mungkin INI BOM nuklir.

Where are you now?
Dimana kau sekarang ?
Where are you now?
Where are you now?
Was it all in my fantasy?
Apakah semua fantasy, tafsiran : Saat INI para illuminati pun sudah hampir putus ASA karena dajjal tuhan mereka Tak kunjung muncul,
Where are you now?
Mereka di tengah keputus asaan terus memanggil dajjal
Were you only imaginary?

Where are you now?
Atlantis
Inilah jawabannya, dajjal ada di atlantis
Under the sea
Di bawah laut
Under the sea
Where are you now?
Another dream
Mimpi yang lain, tafsiran ada perlawanan terus menerus dari manusia beriman
The monster's running wild inside of me
Monster berlarian dalam diri Aku. BagI mereka, manusia beriman adalah malapetaka, monster menakutkan
I'm faded
Aku menghilang, tafsiran : Sehingga terus menerus menghilang Dan kalah
I'm faded
So lost, I'm faded
Tersesat, Dan menghilang, tafsiran : Bahkan ada beberapa mengakui kebenaran sejati adalah Muhammad SAW Sampai Dia sendiri mengklaim bahwa dirinya tersesat, menyesal,
I'm faded
So lost, I'm faded

These shallow waters never met what I needed
Air dangkal INI tidak pernah memuaskan nafsuku, tafsiran : air Disini mungkin nafsu, Atau darah, sebanyak apapun manusia yang dikorbankan namun nafsu mereka Tak pernah terpenuhi.
I'm letting go a deeper dive
Aku membiarkan diriku menyelam lebih dalam, tafsiran : korban peperangan terus di kobarkan semakin banyak. Lebih banyak darah yg tumpah, untuk menyambut kemunculan dajjal.
Eternal silence of the sea. I'm breathing alive
Di dalam kebisuan yang abadi di dalam laut, Aku bernafas Dan hidup. Tafsiran, secercah harapan bagi mereka kaum illuminati untuk terus mengabdi kpd dajjal.

Where are you now?
Where are you now?
Under the bright but faded lights
You've set my heart on fire
Where are you now?
Where are you now?

Where are you now?
Atlantis
Under the sea
Under the sea
Where are you now?
Another dream
The monster's running wild inside of me
I'm faded
I'm faded
So lost, I'm faded
I'm faded
So lost, I'm faded

Dajjal ada di laut dalam perairan Atlantis gann..



Ok, gann , gimana ? Make a sense kan ? Saya cinta Arab, karena Saya mengidolakan rosul Saya yang lahir di tanah Arab. Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab Arab muuachh,
Maaf berantakan, abisnya Pake HP.

Jazzakamullah khairan katsiraa.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
28-01-2017 18:25
apaan dah ini bree
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
28-01-2017 18:30
Gile lu, sampai secermat itu mengamati lagunya si Alan Walker.
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
28-01-2017 18:36
Teori cocoklogi apa lagi eniihh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
28-01-2017 18:49
ini lagu baru cita citatong ya?
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 09:32
Quote:Original Posted By hendgrunge
Terlepas dari apa asumsi org yg menolak dgn mengatakan cocoklogi cocoklogi, ada baiknya kita harus waspada terhadap fitnah2 dajjal. Byk kok pesan2 ttg dajjal dan sistemnya dlm lirik lagu2 dari artis pembawa agenda mereka. Tinggal kita aja apakah mau menerima kebenaran atw menolaknya.


Nice gann, semoga Allah meringankan segala urusanmuemoticon-Jempol
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 09:34
Quote:Original Posted By ugamehdamai
goblok u jing pst anak pks fpi tarbiyaj dsb!
pantesan goblok


Ayo pa goblog goblog Sama aing..vlooogggemoticon-Betty
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 09:34
Quote:Original Posted By hendgrunge
Terlepas dari apa asumsi org yg menolak dgn mengatakan cocoklogi cocoklogi, ada baiknya kita harus waspada terhadap fitnah2 dajjal. Byk kok pesan2 ttg dajjal dan sistemnya dlm lirik lagu2 dari artis pembawa agenda mereka. Tinggal kita aja apakah mau menerima kebenaran atw menolaknya.


Wah ni orang addict bgt sm iluminasi n remason
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 09:35
Quote:Original Posted By yukinon666
agan ts mending ente sekolah dulu deh belajar yg bener daripada ngumbar ketololan ente dimari


T1t1t ente di sekolahin gannemoticon-Baby Girl
Diubah oleh inandomcit
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 09:39
Quote:Original Posted By inandomcit


Ayo pa goblog goblog Sama aing..vlooogggemoticon-Betty


oh pantes sundal goblog
simpatisan SENSORkaes ustadz tukang ng3ntod anggota tarbiyah SENSORkaes ya nyet emoticon-Betty (S)
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 09:42
hati2 nyebar berita2 spt itu
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 09:55
Warbiyasah ngga tau harus bilang wew atau wow..emoticon-Ngakak

Tapi kalo cewe arab boleh bagi ane ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 10:09
Quote:Original Posted By amizar1
hati2 nyebar berita2 spt itu


Ini bukan berita, tapi tafsiran lagu. Opini pribadi om..emoticon-Ultah
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 10:11
Quote:Original Posted By ugamehdamai
oh pantes sundal goblog
simpatisan SENSORkaes ustadz tukang ng3ntod anggota tarbiyah SENSORkaes ya nyet emoticon-Betty (S)


Siapa yang suka ng3ntodh bii..emoticon-Entahlah
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 10:17
Quote:Original Posted By inandomcit


Siapa yang suka ng3ntodh bii..emoticon-Entahlah


yg suka entodin bocah bwh umur lah
bapek u kali tod

cok mendingan ente klr deh dr tarbiyah goblok partai sapi
biar pikiran u ga empet deh isinya konspirasi mulu emoticon-Malu

percumah kan ente ikutan gtan mlm2 ente nonton jav lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 10:57
Quote:Original Posted By inandomcit
T1t1t ente di sekolahin gannemoticon-Baby Girl


nah kan omongannya, dari omongan lo aja udah gak bener, jgn sok menceramahi dan ngasih info kalo omongan lo masih blm beres. Ngakunya islam tapi kok kalo ngomong kayak gitu emoticon-Cape d...
Diubah oleh yukinon666
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 11:13
ini apaan cobak emoticon-Cape d...
Diubah oleh hummer8
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 12:38
njiir, cocoklogi
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 13:05
Quote:Original Posted By ugamehdamai
yg suka entodin bocah bwh umur lah
bapek u kali tod

cok mendingan ente klr deh dr tarbiyah goblok partai sapi
biar pikiran u ga empet deh isinya konspirasi mulu emoticon-Malu

percumah kan ente ikutan gtan mlm2 ente nonton jav lagi emoticon-Big Grin

Aduh jangan bawa2 bapak lah , bisi di kepret Ku aing..
Quote:Original Posted By yukinon666
nah kan omongannya, dari omongan lo aja udah gak bener, jgn sok menceramahi dan ngasih info kalo omongan lo masih blm beres. Ngakunya islam tapi kok kalo ngomong kayak gitu emoticon-Cape d...

Ahh, Klo ngomong Sama Sia ya njing, percuma yang bagus2, Klo yang awalin nya sopan, ane juga berusaha jauh lebih sopan, tapi model nyinying Kyak ente, percuma dah nyet..emoticon-Baby Boy 1
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 13:07
Quote:Original Posted By inandomcit

Aduh jangan bawa2 bapak lah , bisi di kepret Ku aing..

Ahh, Klo ngomong Sama Sia ya njing, percuma yang bagus2, Klo yang awalin nya sopan, ane juga berusaha jauh lebih sopan, tapi model nyinying Kyak ente, percuma dah nyet..emoticon-Baby Boy 1


ah sundal goblok abis kena sodomi petinggi partaik sapi emoticon-Betty (S)
0 0
0
Berita Posisi Keberadaan Dajjal Dalam Lagu Faded - Alan Walker
29-01-2017 14:15
Quote:Original Posted By ugamehdamai
ah sundal goblok abis kena sodomi petinggi partaik sapi emoticon-Betty (S)


Siapa yang sundal gan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia