over.crotAvatar border
TS
over.crot
Lihat Nih Gaya Jagoan GMBI Makan Paku
Lihat Nih Gaya Jagoan GMBI Makan Paku

jpnn.com - Sebuah video tentang anggota Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sedang viral. Videonya bukan soal bentrok organisasi kemasyarakatan (ormas) yang kondang di Jawa Barat itu dengan Front Pembela Islam, melainkan tentang anggotanya yang mengonsumsi paku.

Video berdurasi 1 menit 54 detik itu beredar melalui YouTube, ataupun layanan pesan singkat WhatsApp. Di YouTube, video itu diunggah oleh akun Gerilya Politik pada 23 Januari 2013.

Tampak seorang anggota GMBI duduk bersila di tengah ladang sembari mengunyah paku. “Entar lu kasih tahu temen-temen lu,” ujar pria berkacamata sembari sembari mengenakan baju GMBI. “Nih orang BMBI, nih. Sembarangan lu.”

Adegan selanjutnya, pria anggota GMBI itu lantas menjumput paku dari dalam kantong plastik keresek hitam dan mengunyahnya. Dia melahap paku-paku itu seperti halnya mengunyah kerupuk.

Ada sejumlah anggota GMBI lainnya mengitari pria pemakan paku itu. Sesekali dia minum. “GMBI Kabupaten Bekasi,” ujar salah satu pria yang mengelilingi si pemakan paku.

Seorang pria berkepala pelontos dengan tangan penuh tato juga terlihat menyuapi si pemakan paku. “Baru makan nasi ayam aja belagu nantang-nantangin,” lagi-lagi kata si pemakan paku bersesumbar.

“Lawan nih, jago GMBI nih. Makan paku, orang-orang makan nasi,” lagi-lagi terdengar suara dari salah satu orang yang mengelilinginya.(ara/jpnn)

http://www.jpnn.com/news/lihat-nih-g...mbi-makan-paku



Muke gileeee...Ayo mana nih suara FPI CS???

Nasbung selain maem eek bisanya maem apa lagi? emoticon-Wakaka
Diubah oleh over.crot 25-01-2017 06:27
mifam12
nona212
nona212 dan mifam12 memberi reputasi
0
6.8K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.