others
Batal
link has been copied
2729
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d8e3d2a2c06e89468b4567/smart-debate--apakah-ahok-layak-kembali-memimpin-jakarta
selamat pagi dik adik :) om ahok yg juga sebagai petahana ingin mengetahui lebih lanjut apakah om ahok ini pantas kembali memimpin jakarta atau tidak :) terobosan terobosan kontroversial sering om ahok lakukan demi menyejahterakan masyarakat di DKI walau om ahok sendiri sering di bully :( berikut ini beberapa prestasi dan terobosan om ahok selama menjadi gubernur stloong :D *Pemberantasan Korupsi
Lapor Hansip
14-09-2016 12:44

[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?

selamat pagi dik adik emoticon-Smilie
om ahok yg juga sebagai petahana ingin mengetahui lebih lanjut apakah om ahok ini pantas kembali memimpin jakarta atau tidak emoticon-Smilie
terobosan terobosan kontroversial sering om ahok lakukan demi menyejahterakan masyarakat di DKI walau om ahok sendiri sering di bully emoticon-Frown
berikut ini beberapa prestasi dan terobosan om ahok selama menjadi gubernur stloong emoticon-Big Grin

*Pemberantasan Korupsi

Sebelumnya para tikus kantor dan tikus negara bebas merdeka menggerogoti pundi-pundi uang rakyat dengan dalih berbagai proyek yang bisa direkayasa. melalui Proyek di APBD dan APBN yang ada di Pemprov DKI. . Penjahat-penjahat berdasi tersebut sebelumnya bisa berpesta terus menerus. Semenjak Ahok menjadi Gubernur DKI, sudah banyak pejabat pemprov penggerogot proyek tersebut yang di ajukan Ahok ke KPK, ada juga yang di non “ Jobkan” , dan untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi Korupsi , Ahok juga Kemudian mengadakan lelang jabatan Camat, Lurah dan Kepala Sekolah yang targetnya setidak tidaknya membuat takut oknum pejabat pemrov bemain main dengan anggaran dan pelayanan publik bertambah baik .

*Membenahi semerawut Jakarta

Sebelum Ahok, memang ibukota nampak semrawut sehingga tampak kumuh dan tidak nyaman bagi semua orang kecuali para preman. Beberapa upaya Ahok untuk mengatasi banjir dan sekaligus menata kerapian Kota Jakarta yakni dengan memberishkan kali kali dari sampah dan memindahkan para pemukim Kali tersebut ke beberapa rumah susun di Jakarta. Terakhir merelokasikan warga yang menduduki lahan negara di Kali Jodoh kerumah susun. Juga Ahok berhasil menertibkan Pasar Tanah Abang dari PKL yang sebelumnya memacetkan jalan , kini arus lalulintas di Pasar Tanah Abang menjadi lancar.

*Bersihkan Pungli Urus KTP dan surat-surat lainnya

Sebelumnya untuk urusan administrasi di DKI tidaklah mudah. Misalnya untuk ngurus KTP dan surat pentng lainnya , supaya tidak berlama lama kita harus ada uang pelicin atau itilah lainnya “ Nembak “ jika tidak , ada saja alasan oknum petugas tersebut untuk mempersulit warga yang membutuhkan pelayanan. Kini jika ada petugas minta uang pelicin dalam penyelesaian administari , ketahuan Ahok, oknum tersebut tinggal menunggu waktu saja akan mendapat hadiah Ahok berupa “ non Job” dari jabatannya.

*Kerusakan jalan diperbaiki

Sejak Ahok memimpin Jakarta, jika ada laporan kerusakan jalan Ahok segera memerintahkan Dinas terkait untuk memperbaiki jalan tersebut. Beda dengan kepemimpinan sebelumnya laporan kerusakan jalan ditanggapi juga tetapi agak lamban dan ada warga menilai pebaikkan jalan sebelum Ahok asal bapak senang.

*Penertiban Kelompok radikal

Sebelum Ahok, Kelompok-kelompok radikal tumbuh tumbuh subur, mereka meraja lela, semakin tidak terkendali karena tidak ada yang ditakuti atau disegani. Mereka seakan akan sudah melebihi penegak hukum, melakukan sweping di berbgai jalan dan hotel hotel pada waktu bulan Ramadhan, serta mereka juga menjadi pelindung kejahatan terorganisir seperti Preman yang sudah ditertibkan Ahok yakni preman di pasar tanah Abang ataupun preman Kalijodoh. Beberapa gubernur sebelumnya tidak pernah berhasil menertibkan Pasar tanah abang dan Kali jodoh. emoticon-Angkat Beer

*Mengatasi Banjir

Semenjak Ahok gencar mencanakan Jakarta bebas Banjir, tahun ini walau banjir masih bisa menyerang Jakarta, tetapi sekarang mudah surut dan hilang.

*Kemacetan Jakarta

Walaupun Ahok sudah menambah Armada Trans Jakarta, menata ulang arus lalu lintas namun Jakarta masih macet dimana-mana.
disebabkan juga karena faktor om ahok ini sedang membangun MRT dik emoticon-Smilie

Masalah kemacrtan Jakarta ini memang bukan baru sekarang, Kenderaan roda empat dan roda dua setiap hari selalu bertambah sementara jalan jalan tidak bertambah , Sejak kepemimpinan beberapa gubernur sebelumnya Jakarta memang sudah diributkan soal macet. Kemacetan Jakarta tidak akan mudah hilang. Kenderaan roda empat dan roda dua setiap hari bertambah. Disamping kenderaan milik warga Jakarta, banyak juga diantara kenderaan yang memacetkan jalan jalan di Jakarta adalah kenderaan yang datang dari luar Jakarta.

*menggusur pemukiman kumuh (baca:tempat tinggal kuli emoticon-Busa )
ini memang kebijakan kontroversial om ahok dik emoticon-Smilie kenapa ?
karena om ahok ini ingin warga DKI yg tinggal di bantaran sungai dapat hidup layak di rusun yg sudah om ahok siapkan emoticon-Smilie
kalau orang lain di suruh pindah ke rusuh bawa ini bawa itu kalau rusuh punya pemprov DKI ini tinggal pakai dik, sudah ada kulkas tv, kasur emoticon-Smilie
kurang baik bagaimana lagi om ahok ini dik ? emoticon-Frown

buka saja dik


^
^
yg di atas adalah hasil dari normalisasi sungai dan waduk dik emoticon-Smilie bagaimana dik ? sudah bersih kan ? bebas dari kuli tentunya emoticon-Busa

itulah beberapa yg sudah om ahok lakukan untuk jakarta dik emoticon-Smilie
ini semua bukan untuk kebaikan om ahok dik, tapi ini semua untuk kebaikan warga DKI emoticon-Smilie

jadi intinya kalian setuju apa tidak kalau om ahok kembali memimpin jakarta ?
setuju atau tidak setuju tolong berikan alasan nya ya dik emoticon-Smilie
atau mau kasih saran ke om ahok juga boleh kok dik emoticon-Smilie

[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
waktu itu ketika om ahok blusukan emoticon-Smilie

profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 107 dari 138
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:41
Quote:Original Posted By gdl1987
Maju terus, kan hanya satu putaran apa susahnya sih


justru itu harus menang dengan satu putaran saja.... perduli setaaan sama penghalang2 mu pak
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:41
Quote:Original Posted By gdl1987


Biarpun menurut elu kagak cocok, akan melenggang dalam satu putaran, setelah duduk dikursi yg di impikannya akan di jatuhkan kembali, inilah permainannya.
Yg habis duit byk akan tetep jadi gubernur dki 2017 tapi durasinya pendek. Enak kan klo di setting adengannya begono. Semua proyek dan MOU dg penyandang dana akan berantakan


belum tentu. satu event terakhir jelas membuat suara sulit dimainkan. yg tetep milih ahok mmg sdh fananatik dr awal, tp dr event itu, yg gak jelas mau kmn sdh pasti punya pilihan selain ahok. gw lihat gak akan bisa satu putaran. pasti dua.
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:45
Quote:Original Posted By the.babirusa
belum tentu. satu event terakhir jelas membuat suara sulit dimainkan. yg tetep milih ahok mmg sdh fananatik dr awal, tp dr event itu, yg gak jelas mau kmn sdh pasti punya pilihan selain ahok. gw lihat gak akan bisa satu putaran. pasti dua.


mau satu atau dua putaran itu cuma faktor permainan politik untuk berusaha sampai tetes darah penghabisan (kasarnya begitu) ya kita lihat aja nanti siapa yg akhirnya bisa pegang jakarta....
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:47
Quote:Original Posted By mrknct
justru itu harus menang dengan satu putaran saja.... perduli setaaan sama penghalang2 mu pak


Yg perlu elu tau yak, kami tidak menghalangi, malahan kami percepat naik dg satu putaran, tapi kami percepat pula turun, berapa lama sih jumlah bulan di tahun 2017???? Akan ada yg menangis sedih keluar duit banyak biar rumahnya cepet jadi dan ditempati, lalu di bakar rumahnya.
Apa gk sedih tuh orang
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:48
Quote:Original Posted By the.babirusa
gw lihat ahok ini banyak kontrak politik sama yg dibelakangnya. calon yg paling tidak cocok utk saat ini.


sumbangan dana kampanye dari parpol utk no.2 justru paling rendah dari hasil yg di rilis KPU

Quote:
Tim pemenangan Agus-Sylvi menjelaskan, sampai saat ini terkumpul Rp 9.147.000.000. Pasangan calon hanya menyumbang Rp 30 juta.

"Dari Mas Agus Rp 30 juta. Dana awal kemarin Rp 5 juta ditambah Rp 25 juta jadi total Rp 30 juta, ini berdua gabungan dengan Ibu Sylvi," kata Ketua Bidang LO dan Protokol Anis Fauzan saat melapor di Kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Sumbangan lain berasal dari partai pengusung dan empat perusahaan swasta. Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP masing-masing menyetor Rp 750 juta sehingga total dana dari parpol sebesar Rp 3 miliar.

Total sumbangan dari empat perusahaan swasta sebesar Rp 1,5 miliar. Kelompok sebesar Rp 175 juta. Sisanya, yaitu Rp 4,442 miliar, berasal dari sumbangan perseorangan.

Anis Fauzan menyebut pasangan nomor urut 1 lebih efisien. Hal itulah yang membuat nominal sumbangan menjadi paling kecil di antara dua pasangan lainnya.

"Kalau dibilang kecil karena kita lebih banyak gerilya lapangan. Relatif lebih efisien. Itu saja sih mungkin," ungkapnya.

Pasangan Ahok-Djarot berhasil mengumpulkan Rp 48 miliar, namun sebanyak Rp 28 miliar belum lengkap formulirnya. Anggota tim bendahara pemenangan, Michael Victor Sianipar, menyebutkan, Rp 18,5 miliar berasal dari pihak perseorangan dan Rp 4,75 miliar dari badan hukum swasta serta berbagai perusahaan.

"Formulirnya yang belum lengkap mayoritas dari pihak individu. Kita akan tetap mengingatkan untuk menyerahkan formulir sampai akhir masa kampanye. Rencananya, kita kejar sampai 15 Januari (2017). Namun database-nya sudah ada, tinggal formulirnya lagi," tutur Michael.

Ada pula sumbangan yang diberikan dengan membeli tiket gala dinner bersama Ahok. Sejauh ini sudah terpakai Rp 5,9 miliar untuk kampanye.

Ada pula sumbangan dari partai politik pengusung sebesar Rp 208.938.000. Dengan demikian, total dana kampanye yang telah dikumpulkan oleh Ahok-Djarot sebesar Rp 48.004.132.370.

"Ahok menyumbang 1 juta pada dana awal kampanye," ungkap Michael.

Selanjutnya, sumbangan dana kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno berasal dari partai dan sumbangan calon. Partai Gerindra menyetor Rp 750 juta, sedangkan PKS memberi Rp 350 juta.

Selain itu, Anies menyumbang Rp 400 juta dan Sandi menyumbang paling besar dengan Rp 34,177 miliar. Total sumbangan dana kampanye tersebut sebesar Rp 35.677.000.000.


jadi jelas ya berdasarkan DATA dari sumbangan parpol, jelas yg no. 1 yang paling di curigai paling banyak kontrak politik....belum lagi omongin kontrak ormas....ormas2 dibelakangnya rata2 ormas preman yg ngumpet di balik agama dan suku misal FPI, FBR dsb




jadi biasakan ngomong pakai DATA, jangan pakai asumsi pribadi karena ahok cina dan non muslim
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:49
Quote:Original Posted By mrknct


mau satu atau dua putaran itu cuma faktor permainan politik untuk berusaha sampai tetes darah penghabisan (kasarnya begitu) ya kita lihat aja nanti siapa yg akhirnya bisa pegang jakarta....


mana yg permainan urusan suara ini blok? goblok buang2 waktu! emoticon-Tai
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:51
Quote:Original Posted By PusatDistribusi


sumbangan dana kampanye dari parpol utk no.2 justru paling rendah dari hasil yg di rilis KPU



jadi jelas ya berdasarkan DATA dari sumbangan parpol, jelas yg no. 1 yang paling di curigai paling banyak kontrak politik....belum lagi omongin kontrak ormas....ormas2 dibelakangnya rata2 ormas preman yg ngumpet di balik agama dan suku misal FPI, FBR dsb




jadi biasakan ngomong pakai DATA, jangan pakai asumsi pribadi karena ahok cina dan non muslim


ya spt yg lu bilang, berdasarkan data emoticon-Ngakak
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:53
Quote:Original Posted By the.babirusa


ya spt yg lu bilang, berdasarkan data emoticon-Ngakak


jadi kalau bukan DATA, terus itu yg di rilis KPU itu apa?
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:55
Quote:Original Posted By mrknct
mau satu atau dua putaran itu cuma faktor permainan politik untuk berusaha sampai tetes darah penghabisan (kasarnya begitu) ya kita lihat aja nanti siapa yg akhirnya bisa pegang jakarta....


Jawabannya adalah no 2 yg akan pegang jakarta, setan setan akan tambah berontak dg naiknya dia di kursi.
Di suatu adegan perburuan
Babinya tidak akan kami bunuh, cukup dilukai agar darahnya mengalir dan di cium oleh banyak pemangsa di hutan.
Harimau, serigala, hiena, ular, dan pemangsa lain akan segera berdatangan. Pemburu akan mencuci tangannya dan segera nonton bagimana babihutan dimangsa oleh banyak pemangsa.
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:55
Quote:Original Posted By PusatDistribusi


jadi kalau bukan DATA, terus itu yg di rilis KPU itu apa?


yg bukan data kpu kan ada yg upload di youtube juga GUOBLOK! kapan hari ada yg ngirimin gw pendeta cewek koar2 pengusaha besar yg dukung ahok buat merusak negara ini emoticon-Tai
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:57
Quote:Original Posted By the.babirusa


yg bukan data kpu kan ada yg upload di youtube juga GUOBLOK! kapan hari ada yg ngirimin gw pendeta cewek koar2 pengusaha besar yg dukung ahok buat merusak negara ini emoticon-Tai


jahhh buang2 waktu ajalah kalau ngomong ama sumbu pendek

soalnya otak mereka lebih gampang dimasukin berita hoax, dan susah menerima kenyataan
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:58
Quote:Original Posted By the.babirusa
mana yg permainan urusan suara ini blok? goblok buang2 waktu! emoticon-Tai


kaleem broo... hari gini banyak orang yg suaranya bisa dibayar pake 50rban.. itu permainankan? dengan bayar ormas2 buat penghalang itu strategi politik kan? coba dicerna dulu broo baru ngomong .. ok BLOOOKKK.
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:58
Quote:Original Posted By PusatDistribusi


jahhh buang2 waktu ajalah kalau ngomong ama sumbu pendek

soalnya otak mereka lebih gampang dimasukin berita hoax, dan susah menerima kenyataan


itu masalahnya, lu gak dapat kiriman yg gw lihat di youtube emoticon-Ngakak
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 22:59
Quote:Original Posted By PusatDistribusi
jahhh buang2 waktu ajalah kalau ngomong ama sumbu pendek

soalnya otak mereka lebih gampang dimasukin berita hoax, dan susah menerima kenyataan


ahhahahha... sumbu pendek 😄😄😄 gampang meleduk.
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 23:00
Quote:Original Posted By mrknct


kaleem broo... hari gini banyak orang yg suaranya bisa dibayar pake 50rban.. itu permainankan? dengan bayar ormas2 buat penghalang itu strategi politik kan? coba dicerna dulu broo baru ngomong .. ok BLOOOKKK.


ok. jd permainan macem itu yg lu maksud. buktikan sj kl bgt
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 23:03
Quote:Original Posted By the.babirusa


itu masalahnya, lu gak dapat kiriman yg gw lihat di youtube emoticon-Ngakak


makanya tidak salah ente saya juluki sumbu pendek

melihat video ahok 13 detik langsung meledak

menonton video pendeta ga jelas omongin ahok langsung ngambil kesimpulan
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 23:07
Quote:Original Posted By PusatDistribusi


makanya tidak salah ente saya juluki sumbu pendek

melihat video ahok 13 detik langsung meledak

menonton video pendeta ga jelas omongin ahok langsung ngambil kesimpulan


kl gw gak pikun, pendetanya jelas. jelas2 berinteraksi sama ahok urusan yg dikoar2in. kecuali mmg tipikal pendeta mmg cm omdo, bacotan lu itu batal GUOBLOK!

lulusan australia jg kl gak salah. yg gak nyambung cm gak ada yg lu lihat kecuali pikiran lu. gw pikir lu ini layak adu bacod sama gw, tp jd kasihan gw sama lu blok emoticon-Ngakak
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 23:10
stuck
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
25-01-2017 23:13
Quote:Original Posted By the.babirusa


kl gw gak pikun, pendetanya jelas. jelas2 berinteraksi sama ahok urusan yg dikoar2in. kecuali mmg tipikal pendeta mmg cm omdo, bacotan lu itu batal GUOBLOK!

lulusan australia jg kl gak salah. yg gak nyambung cm gak ada yg lu lihat kecuali pikiran lu.


siapa pendetanya? mana videonya?

(pasti alasannya "lupa nama", "link video udah dihapus, cari sendiri") emoticon-Ngakak (S)


Quote:
gw pikir lu ini layak adu bacod sama gw, tp jd kasihan gw sama lu blok emoticon-Ngakak


aduh....di usia saya sudah ga jaman lah bacot....bacot itu utk bocah....situ masih bocah?
0 0
0
[Smart Debate] apakah ahok layak kembali memimpin jakarta ?
26-01-2017 05:52
Quote:Original Posted By PusatDistribusi


itu kader demokrat ngomong sendiri, agus ibarat mangga yang belum matang

terus pengamat yg komen setelah debat di tv one malah bilang "pemilih rasional akan pilih ahok djarot"

emoticon-Ngakak (S)

"

tapi tagline itu justru tidak terlihat pada diri agus, malah terlihat pada diri ahok hahaha




Makany lu kemakan omongan politikus emoticon-Big Grin
Diubah oleh layraya
0 0
0
Halaman 107 dari 138
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia