hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Wow!!! Nyawa Kuna Dihargai Rp 2,5 Miliar
http://bareskrim.com/2017/01/22/wow-...-rp-25-miliar/
MEDAN (bareskrim.com) | Sebanyak 8 orang terlibat dalam pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna, pemilik toko Kuna Air Rifle & Air Soft Gun. 7 pelaku merupakan pembunuh bayaran dibekuk di ibukota Sumut. Sementara, otak pelakunya diringkus di Provinsi Jambi.

Disebut-sebut, pemesan pembunuhan Kuna berinisial RJ, dibekuk di Provinsi Jambi. Tersangka RJ ‘membadrol’ nyawa Kuna dengan nilai Rp 2,5 miliar.

Kabar tersebut diakui Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho. Perwira berpangkat melati tiga kuning menyampaikan, tersangka RJ membayar Rp2,5 miliar kepada kelompok bayaran untuk menghabisi nyawa korban.

“Sudah diterima Rp 50 juta oleh tersangka Rawi. Kita masih terus mendalaminya,” kata Sandi.

Disinggung lebih lanjut motif antara RJ dengan korban, Sandi mengatakan, ada dendam pribadi tersangka RJ karena kata kata korban yang menyakiti hati tersangka RJ. “Motifnya ada dendam pribadi,” kata Sandi.

Terpisah, salah seorang kerabat korban Mohan tak menyangka RJ yang dimaksud merupakan pengusaha tambang yang juga Ketua Organisasi Agama Hindu di Sumut.

“RJ memang tinggal di Jambi, jadi memang kasus ini terkait dengan kritikan korban terhadap pengurusan RJ sebagai pengurus Organisasi Agama Hindu di Sumut,” kata Mohan yang mengaku mengapresiasi polisi dalam menuntaskan kasus pembunuhan Kuna. 
0
15.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.