berdeaux
TS
berdeaux
Karena Gua Jelek
KARENA GUA JELEK

Nama gua Hans atau biasa di panggil Aan. Kadang gua suka protes soal nama panggilan gua itu. Nama gua yang aslinya terlihat modern , keren dan cool tiba tiba aja jatuh pamor bulenya. Saat ini gua bekerja di... gak perlu gua sebutin lah. Gua baru nikah sekitar mmmhhh... gak tau gua sendiri lupa udah berapa lama , pokoknya gua baru nikah beberapa bulan tepatnya berapa gua lupa.

Soal muka kalo kata orang orang sih muka gua lumayan menjual emoticon-Coolkata bapak gua muka gua juga gak ancur ancur amat. Yang paling membanggakan adalah kata kata sahabat gua yang bilang muka gua ini tampan layaknya Squidward di edisi ketimpuk sepatu emoticon-Cool . menurut ibu gua , gua ini cantik bukan ganteng emoticon-Nohope . tapi setelah gua ngaca di kamar gua ternyata muka gua gak lebih rapih dari kamar gua yang udah berantakan sejak gua lahir.

Gua ini orangnya minderan di beberapa bidang. mau minta sesuatu ke orang tua aja gua masih mikir mikir dulu karena malu. Gak tau apa yang gua maluin ke orang tua gua sendiri. Dan yang paling pingin gua hilangin adalah minder sama cewek. Gua jarang banget bisa bergaul sama cewek makanya banyak yang bilang gua ini cool emoticon-Cool . padahal kalau di telisik lebih dalam lagi , gua ini takut dan gerogi bukannya sok cool atau cool beneran emoticon-Big Grin .

Di sekolah gua ini termasuk aktif dan bisa dibilang “populer”. Kata temen gua , sejak awal gua masuk sekolah ini udah ada anak kelas 12 yang suka. Padahal gua sendiri gak tau orangnya yang mana. Hampir semua guru baik yang ngajar maupun yang gak ngajar di kelas gua pada kenal sama gua. Karena gua ini agak “bandel” tapi lumayan berisi otaknya. Walaupun belum pernah masuk 5 besar emoticon-Malu . tapi rengking gua gak pernah pindah dari angka 6 , 8 dan 10.

Karena itu juga motor gua gak pernah ganti. Karena janji bapak gua yang ngomong kalo ranking gua semakin bagus motornya juga bakalan makin bagus. Karena rengking paling bagus gua yang Cuma menyentuh angka 6 maka motor gua saat itu adalah mmhhh... biar kekininian kita sebut aja Super X buatan H0nda , kira kira seperti itulah.

Baydeway. Gua adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakak gua cewek sebut saja namanya Sita dengan perawakan dan wajah yang biasa. Adik gua namanay Siska dengan perawakan dan penampilan yang gak kalah biasanya dari Sita. Bapak gua adalah seorang hmmm... gak penting ibu gua juga seorang hmm... gak perlu juga...

Gua juga orangnya pelupa. Lupa sesuatu dalam jangka pendek misalnya gua lagi ngapain dan pengen ngapain. Itu udah biasa gua kelupaan. Nama orang dan nama jalan pun kadang gua suka lupa. Tapi gua yakin gua gak akan lupa soal cerita indah dalam hidup gua yang gak patut buat di lupain emoticon-Smilie . ya walau masih lupa lupa dikit emoticon-Big Grin



Review


Quote:


Diubah oleh berdeaux 15-04-2016 04:02
anasabilaJabLai cOY
JabLai cOY dan anasabila memberi reputasi
2
550.9K
2.4K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.