Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581caa64dc06bd3c1e8b4568/penipuan-modus-mandiri-ecash
Masih laku aja ya penipuan seperti mandiri ecash, bayangin gan gw cuna jualan di OLX barang bekas seharga 300rb masih aja mau di tipu...gila kali ya nipu kok kecil2 hahaha....nih gan screenshotnya bonus KTP buatan yg belum update applikasinya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… :wow:wow:wow:wow
Lapor Hansip
04-11-2016 22:33

PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Masih laku aja ya penipuan seperti mandiri ecash, bayangin gan gw cuna jualan di OLX barang bekas seharga 300rb masih aja mau di tipu...gila kali ya nipu kok kecil2 hahaha....nih gan screenshotnya

mulustrasi


bonus KTP buatan yg belum update applikasinya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
mulustrasi


emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Diubah oleh Kaskus Support 06
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
09-11-2016 22:37
Quote:Original Posted By abighifari22 โ–บ
Yang sabar ya bos


pake logat sopo jarwo
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
11-11-2016 18:57
Barusan gann hampir aja ane kena
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
bonus ktp doi hahahahahah

PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
14-11-2016 09:25
Quote:Original Posted By kevinrifqi โ–บ
Barusan gann hampir aja ane kena
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
bonus ktp doi hahahahahah

PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ


wah gan kali ini KTP nya asli ya bukan editan hahahhahaha...ada kemajuan berarti

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
10-01-2017 10:50

Ada Yg ngetes Gue, Kerjain Balik Aja

kmrn ada yg mau nipu gue juga ni pake nomor 081367249506

No ecash 80085832975912
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ


PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Kita doain aja cepat tobat tu orang
Hahaha
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
10-01-2017 10:56
gan semuanya,
ane minggu lalu juga hampir kena modus yang sama ... dikiranya ane org yang gak tau apa2 ..

agan2 ada yang pernah laporin masalah kayak gini gak ?

makasih....
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
18-01-2017 19:41
wah gile ane baru kena ni modus..untung ane ga ikutin buat ke ATM, ane lgs telp call centre mandiri dan ga ada fitur transfer ke bank lain..
gayanya dah kaya org bener, pake ngancem2 bilang ane penipu..minta alamat rumah..ni screen shoot..no HPnya 087796325930 / 087796391018
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Diubah oleh vicas87
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
18-01-2017 19:49
tuti lagi tuti lagi
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
22-01-2017 00:24
WASPADA JUGA GAN DENGAN MUHAMAD MASDAN / YOGI SETIADANU 0822-6980-7697, ANE BARSAN HAMPIR DITIPU PAKE ECASH MANDIRI JUGA SAMA DIA... ANE JUALAN JUJUR AJA MASIH DI TIPU. HUVT....
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
22-01-2017 01:14
pake KTP orang bisa aja itu.
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
22-01-2017 01:21
ane si ga ada mandiri
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
22-01-2017 01:24
gua jualan di FJB juga di sms 3 anjing bersamaan...gua langsung send picture TAI
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
25-01-2017 16:36
HARI INI GW JG HAMPIR KENA TIPU SAMA ITU ANJING! NGAKU YOGI NAMANYA DARI BOGOR ORANG KEDUNG BADAK! MODUSNYA E-CASH MANDIRI!. DASAR baik BADAK ITU ORANG ANJING!
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
25-01-2017 16:38
HARI INI GW JG HAMPIR KETIPU SAMA ITU ORANG! MODUSNYA PAKE E-CASH MANDIRI! NGAKU NAMA YOGI DARI BOGOR, KEDUNG BADAK!.
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
02-02-2017 13:41

Waspada terhadap Yogi Setiadanu (Penipu)

Nama: Yogi Setiadanu

Alamat: Jl. Adil No. 2, Kedung Badak
RT. 09/RW. 07, Kelurahan Kedung Badak
Kecamatan Tanah Sereal - Bogor.

No. HP: 0822 6980 7697

Waktu Transaksi: 02 Februari 2017, Jam 12.29 WIB.

Dia calon pembeli HP punya gw dari Kaskus & ternyata dia memang penipu pemain lama. Awalnya gw ajak CoD, tapi dia bilang alasannya sibuk kerja. Terus gw minta dia transaksi melalui Tokopedia aja biar sama2 aman, tapi dia bilang ga paham cara RekBer.

Dia mengaku sudah transfer pakai eCash Mandiri, lalu gw dipandu dia cara mencairkan dananya di ATM Mandiri & disuruh pilih "Bahasa Inggris". Gw disuruh cairkan dana & Top Up saldo, tapi pas gw cek kembali kok nomornya beda.

Lagipula gw ga punya rekening Mandiri eCash, gimana caranya mau cairkan dana. Langsung aja gw segera tanya ke CS Mandiri & mereka bilang itu penipuan.

Untung aja barangnya masih di gw, belum sampai dikirim juga. Kalau ada kasus penipuan begini, sebaiknya langsung tanyakan ke CS bank yang bersangkutan terlebih dahulu sebelum transaksi dilakukan.

Thanks.

PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Diubah oleh ibostore2192
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
02-02-2017 13:54
bantu sundul gan biar makin terkenal.... emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
04-02-2017 22:18
Malam ini saya tertipu sang penipu menggunakan ktp atas nama Roni Kurniawan domisili Tasikmalaya nomor handphone 081316583931. Saya sudah terlanjur mengirimkan ktp sama, nomor rekening beserta screenshot saldo tabungan. Bagi yang kedepannya ada berhubungan dengan menggunakkan KTP atas nama Buckhori Juniansyah itu berarti penipuan dan KTP saya ( Buckhori Juniansyah) sedang di pergunakan oleh sang penipu buat dapetin korban berikutnya.
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
06-02-2017 13:24
PARAH BARUSAN MODUS LAGI
YOGI SETIADANU
Yogi setiadanu,jln adil no 02 kedung badak ,rt/rw 009/007,kel/des kedung badak,kec tanah sareal

Ane heran kok masih berkeliaran aja
Ni bukti chat PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Alhamdulillah masih dilindungi buat yang lain hati2
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
06-02-2017 13:59
gk ente krjain gan?
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
27-02-2017 17:04
nih gan calon buyer yg ngegiring pake ecash,
โ€ช+62ย 813โ€‘6965โ€‘6655โ€ฌ atas nama eros nehemia alamat jln kh agus salim no.13 rt 2 rw 8
kel. bekasi jaya, kec. bekasi timur
baru aja ane pengen di nego ๐Ÿ˜
waspada gan!!!
untung ane ngecek dulu dikaskus
0 0
0
PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
20-03-2017 17:40

Ini saya barusan juga

PENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅPENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅPENIPUAN MODUS MANDIRI ECASH ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Itu agan agan..ne barusan siang ini saya mau di kibulin juga..hahahaha..kan tolol tuh orang..ane skak langsung aja tuh orang hahaha
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia