alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 181 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 148
21-01-2017 09:24
akhirnya update
0
21-01-2017 09:51
tengkyu bang min apdetnya emoticon-Big Grin
bang kalo cerita ini agan udah lulus masih lanjut apa udahan?
0
21-01-2017 16:32
XLIII: Ayam ya Ayam!
Quote:Tak ada satupun perjuangan yang sia-sia... Dan faktanya, Menjaga&Mempertahankan nama besar itu lebih sulit daripada membangun nama besar itu. Kapan mau berenti? Sampe ga ada lagi pelajar yang bisa dilawan? Mau diturunin terus menerus budaya saling bunuh ini?

Sepulang sekolah ane berniat langsung pulang karena males lama-lama nongkrong disitu, yang ada nahan emosi doang.

Tapi...

"Pulang bareng-bareng lah, Punya temen sebasis kan?" Kata Capung ketika ane berdiri dan pamitan buat pulang.

"Ada urusan gue pung" kata ane.

"Urusan cewe? Ya elah" kata Capung.

"Bukan, gua ada urusan keluarga, kaka sepupu gua lamaran nanti sore" kata ane beralibi.

"Hahaha iya dah" kata Capung yang terlihat sedang tidak ingin tertawa tapi dipaksakan tertawa.

"Gue balik dulu ya" kata ane pamitan ke teman teman ane.

Lalu ane pulang naik patas, sendirian.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya patas yang biasa ane naiki pun lewat.

Ketika ane naik ke patas, di pintu belakang terlihat 5 orang pelajar berseragam putih abu-abu, Tadinya ane cuek dengan kehadiran mereka, Karena ane berdiri dan menghadap ke pintu keluar, jadi ane cuman ngeliatin keluar dan sesekali melihat ke jendela.


Beberapa kali ane perhatikan mereka melihat ke arah ane dan berbisik-bisik. Cuman ane tetep cuek aja.

Sampai akhirnya...

Salah satu dari mereka berjalan kearah ane.

"Bos lu anak ***** ya?" Tanya orang ini menyebutkan nama sekolah ane.

"Iya emang kenapa?" Tanya ane.

"Gue anak bhazack nih bos" kata orang ini.

"Ya terus kenapa?" Kata ane dengan nada keras.

"Anj*ng lu, sini kolekan" kata orang ini.

"Hahaha, lu tau ga rumah gua dimana?" Tanya ane ke orang ini

"Mana gua tau" kata orang ini.

"Di ******" kata ane menyebutkan nama kampungan ane.

"Buset alumni gua semua isinya" kata orang ini.

"Yaudah bos sorry dah, gua gatau lu anak situ gausah dipanjangin ya" kata orang ini.

"Iya selow" kata ane.

Lalu orang ini kembali ke belakang, Sepertinya dia junior yang ditatar sama senior nya yang dibelakang, karena ane nguping pembicaraan mereka senior nya itu marah-marah dan nge goblok-goblokin orang ini.


Dan akhirnya, sang senior nya ini pun nyamperin ane.

"Lu kalo lagi pake seragam jangan bawa-bawa nama daerah, kalo ga suka kita bagi 2 aja di lampu merah CB nanti siang" kata si Senior Tengil ini.

"Hahaha jadiin, jam 3 anak-anak gua stay disana ya" kata ane.

"Yaudah iye, jangan bawa-bawa aliansi lu, basis lu aja bagi 2 sama basisan gua" kata dia.

"Iya jadiin nanti jam 3, gapake aliansi aliansi an" kata ane.

Lalu orang ini pergi lagi ke belakang.

Tujuan ane turun sudah dekat, ane pun berjalan ke pintu, dan bilang ke kenek nya.

Gesper di pinggang pun ane kendorin, karena gesper ane kopel dan pala nya mayan kalo kena pala.

Ketika patas sudah berhenti...

Ane turun dan ane copot gesper ane itu.

"Bletaak" bunyi kepala gesper ane yang ane puterin ke arah mereka tapi melenceng dan hanya kena body patas.

Ane diem disitu nunggu mereka mau turun apa engga.

"Ngen**t lo anj**g" teriak monyet-monyet itu dipintu patas.

"Jam 3 nanti ye" kata ane setengah teriak ke mereka.

Hahaha setengah puas siang-siang udah olahraga jantung.

"Do, tadi gue kena ama anak bajak, tapi cuman banda gua diambilin, nanti anak-anak tahan dulu ya yang basisan kita, jam 3 kita ngadu ama bajak di lampu merah CB" bunyi sms ane ke Ridho.

"Ah si pea ada ada aja, yaudah iya dah" balas Ridho tak lama kemudian.

SKIP...

Anak-anak udah di halte busway GOR Otista, Buruan kesini kalo ada BR bawa aja." Bunyi sms dari Ridho.

Ane yang belom ganti baju dan masih nongkrong di warkop deket kampungan ane pun bergegas pulang, ngambil celurit kesayangan ane dan ane taro di dalam tas. Dan ane berjalan ke GOR Otista.

Sesampainya disana...

Tak diduga ternyata yang dibawa Ridho bukan hanya anak sebasis ane, Tapi 1 Allbase dan ada beberapa pelajar yang sekolah nya 1 aliansi dengan ane.

"Eh buset banyak amat, kan gua bilang anak sebasis kita aja." Kata ane.

"Pas lu sms ada die noh, dia langsung gerakin suruh kesini" kata Ridho sambil menunjuk capung yang duduk di sebelah sana.

Dan ane pun nyamperin Capung.

"Buset pung rame amat, dia ngajak bagi 2 nya sama basisan dia doang" kata ane.

"Udah gapapa, dia paling nanti gabung sama anak P2 nya, dia mah boong kalo ngajak lawan basisan doang, yang turun mah allbase, kalo ga nge feat ma alumni nya" kata Capung.

"Yaudah, ayo dah kita ke CB, udah mau jam 3" kata ane.

"Jangan, basis motor udah ada yg jalan kesana buat mantau, takutnya sampe sana kita malah dikira mau ribut ama CB" kata Capung si Jendral Perang dan Ahli Strategi.

Ane curiga si Capung punya cita-cita jadi Menteri Pertahanan.

"Yaudah pung iya" kata ane.

Tak lama kemudian, salah satu junior ane ada yang laporan ke capung.

"Bang, kata yang naek motor ada pelajar dari terowongan yang seberang polsek, lagi pada jalan" kata dia.

"Rame ga?" Tanya Capung.

"Bentar bang gue tanyain" kata dia.

"Asyik dah olahraga ama ambon-ambon nih kita siang ini" kata Capung.

"Dikit bang katanya" kata junior ane.

"Yaudah kita naik metro aja, kalo ada yang lewat pantekin" kata Capung.

"Emang muat pung?" Tanya ane.

"Ya muat muat in aja, deket ini" kata Capung.

Dan akhirnya metromini 53 jurusan Kp. Melayu - Kp. Rambutan lewat.

"Pantekin pantekin" teriak pelajar ane.

Dan kami semua naik ke metro mini tersebut. Miring parah karena pasukan kami cukup banyak, Untung nya metro mini tersebut masih kosong.

"Ampe depan doang beh, anak anak gua males jalan kaki" kata Capung ke supir metromini tersebut.

"Yaudeh pokoknye kalo ada musuh lo di depan lu pada langsung turun ye" kata supir tersebut.

Dan kami turun cukup jauh dari lampu merah, Karena posisi musuh ada di seberang kami.

"Makasih beh" ucapan klasik yang kami ucapkan ke supir dan kenek mobil yang kami naiki.

Tawuran boleh, tapi bilang terimakasih jangan lupa 😝😝

"Kalo kita jebol, inget ya kaburnya ke kampungan yang disitu" kata capung sambil menunjuk jalan ke kampungan ane.

"Kalo udah masuk kesitu kita aman, kalo ditanya bilang aja temen nya Min sama Ridho, Udah terkenal pasangan homo ini" kata Capung mencoba mencairkan suasana tegang.

Lawan kami walaupun sedikit tetap anak Bhazack. Sekolahan yang nama nya cukup harum di Timur Jakarta.

"Inget ya yang kompak" kata Babeh ke pasukan kami.

"Min lu jangan nafsu, gue tau lu kesel tapi inget jangan nafsu, lawan nya bajak masalah nya" kata Capung.

"Yaelah slow pung, udah lama nih gua ga ayo" kata ane.

Kami pun menyebrang dan berjalan kearah mereka. Jumlah mereka gak banyak, mungkin hanya sekitar 20 orang an.

"Majuin, Majuin sono buruan gelarin" teriak Capung ke junior kami.

"Jangan mau kalah anak **** (nama basis ane) majuin juga, Ini daerah lo lo pada" teriak ane kemudian.

Pelajar ane udah mulai gelarin BR ke musuh kami, Sementara musuh kami hanya bermodalkan Gir dan bambu seadanya, ada juga yang nimpukin batu tanpa jelas arah tujuan nya.

"STM BHATI JAKARTA" Teriak orang berkulit hitam (Bukan nya ane rasis, tapi faktanya gitu✌) dia majuin pake gir tali kuning, Ngetosin junior ane yang bawa gir juga.

"Majuin majuin... STM ********* (nama sekolah ane) nih bos" teriak salah satu pelajar ane.

Terlihat junior ane mulai ngedown, entah yang mereka ajak ngetos emang robot atau nyali lawan kami yang "Cukup Gila"

"Pung ayo lah" kata ane ke Capung, ane dan Teman-teman seangkatan ane masih nahan di belakang.

"Yaudah ayok majuin" kata Capung ke teman-teman seangkatan ane.

"1.. 2.. 3.." Teriak Capung sambil berlari ke depan dan mengeluarkan stik golf dari pinggang nya. Diikuti oleh teman-teman seangkatan ane yang maju ke depan.

Capung ngetos dengan orang ambon yang megang gir kuning, sementara ane pas maju kedepan...

"Yah si anj*ng" gumam ane ketika melihat salah satu ade ade an ane yang ane tau masih SMP di situ tapi kenapa dia segala ngikut anak STM nya tubir coba.

Dan ane nyekip dia, ane bergerak ke kanan dimana ada orang yang megang bambu lagi nyoba ngepress junior ane. Junior ane perlahan mundur, Sekarang senior nya yang mengambil alih.

"Mati lo anj*ng" teriak ane sambil berlari dan mengayunkan celurit yang ane pegang ke punggung orang itu.

Tapi sayang dia bisa mengelak dengan mundur ke belakang dan ambil langkah seribu ke barisan belakang.

Ketika ane lihat ke kekiri, Capung sedang menghindar dari gir orang ambon itu, Dan mencoba mengayunkan stik golf nya ke kaki orang itu namun dia berhasil mengelak.

Dan saat Capung lengah ane lihat salah satu pelajar musuh mengayunkan besi berbentuk U (Tapak kuda) ke kepala capung yang malah dia sundul keatas sehingga malah mental itu besi abal-abal.

Kasian ya dia make besi tumpul gitu mau bikin berdarah si Capung. Pake besi yang tajem aja belom tentu bisa bikin dia berdarah.

Kali ini keadaan berbalik dengan kami yang lebih unggul dari musuh kami.

Musuh kami perlahan mundur dan ketika junior kami ikutan maju, Mereka pun akhirnya ambil lari marathon jarak 800M alias lari tunggang langgang.

Kami masih mengejar mereka sampai di deratan ruko, Karena kami tau di depan ada polsek, Kami pun ambil langkah balik kanan, Dan menitipkan BR ke basis motor lalu jalan kaki ke arah Kp. Melayu.

Dan perjalanan kami habiskan dengan bercerita ini itu, Dan ane liat (selalu liat dan dengar) orang yang tadi ga ada di depan/yang maju tapi akhirnya ambil langkah seribu, Asik bercerita ini itu, Seolah dia ada di depan. Malah ada yang bilang "Kalo gue ga tosin si ini nih gabakalan selamet nih, untung gue majuin tadi"

Halah basi. Junior ane yang tadi majuin malah ane liat adem ayem aja gamau banyak omong.

Dan ketika di perjalanan kami (diisengin) sama pelajar KG, Tepat di Pondok Kaleng, Pelajar ane yang lagi jalan kaki dibelakang tiba2 ditimpukin batu sehingga salah satu dari mereka ada yang bocor kepalanya. Pelaku hanya 5 orang dan abis nimpukin langsung masuk ke dalem kampungan nya.

Ketika hendak dikejar, Ane larang karena sama aja bunuh diri kalo masuk ke kampungan nya, Dan akhirnya harus ribut sama kampungan nya.

Korban sudah dibawa oleh basis motor ke klinik terdekat. Dan akhirnya Capung memutuskan untuk balik kanan sehabis kami mengumpulkan uang kolekan sukarela buat bantu korban.

Dan kami pun pulang kerumah masing-masing.

SKIP...

Malem nya ane dan Ridho pergi ke klinik tempat pelajar ane dirawat, Dia kelas 11 yang lg ngobrol sm temen nya dan akhirnya "apes" kena timpukan pelajar cemen itu.

Disana ada beberapa pelajar sekolah ane juga yang lagi jenguk korban, Korban harus diinepin karena duitnya belum cukup buat nebus korban, Kurang sekitar 250rb.

Dan dia gamau bilang ke orang tua nya dia, Karena ane ga tega, Terpaksa ane bilang ke bokap via telpon. Ane jelasin ini itu akhirnya bokap mau pinjemin duit segitu dengan catatan uang jajan ane dikurangin selama 1 bulan... Dan ane sepiknya dia jatoh dari motor bukan tawuran, Dan Ortu nya dia ga sanggup buat nebusnya😂


Ane tutup dengan quote
Quote:Kalo ngomong jangan tinggi-tinggi. Nanti (takutnya) diketawain sama orang dari dalem hati.
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
1
21-01-2017 18:58
Akhirnya bang min come back!
0
21-01-2017 22:24
Welcome back bang min!
0
21-01-2017 22:41
Pasti Junior banyak cerita yang kayak gitu
0
22-01-2017 05:18
Welcome back again bang min
0
22-01-2017 19:05
mantaaaap lur
Diubah oleh sapigalaklur
0
23-01-2017 09:07
Quote:Original Posted By orojackson29
tengkyu bang min apdetnya emoticon-Big Grin
bang kalo cerita ini agan udah lulus masih lanjut apa udahan?


Dilanjutin ampe ane lulus mungkin gan, atau bisa juga stop pas udah lulus lulus an. Hehehe

Quote:Original Posted By mohalfimn
akhirnya update


Hehehehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By wahyudi.a.r
Update juga min. Sering serung lah update emoticon-Ngakak


Okaaay gan emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By ixywah
Waaa 3 Bulan ngilang, update juga akhirnyaa 😍 lanjut bang minn..


Siyaaappp

Quote:Original Posted By tejox2310
Kirain tadi ente ngilang entah kemana min kek ts sebelah sebelah emoticon-Ngakak


Kan ane orang nya bertanggung jawab gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hendrikidz
Akhirnya bang min update lagi emoticon-Selamat

Persis kayak ane yang diomongin bang min.. cuma lebih ngeselinnya lagi yang ngomongin ane mah bocah yang baru tau basisan di kelas 12 basisan ane juga lagi bocahnya -_- .. padahal kelas 10/11 gapernah keliatan Batang idungnya emoticon-Wkwkwk


Udah kelas 3 mah bukan jamannya ribut ribut lagi.. biar adik adik kelas yang meneruskan perjuangan pendahulunya emoticon-Blue Guy Peace


Lah cerita ente lebih ngenes dan lebih ngeselin ya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By hafidz009
panjang bener ceritanya gan


Iya nih gan

Quote:Original Posted By barang321
enjoy real life nya bangmin... emoticon-Angkat Beer
btw ane nungguin ente kyk lgi nungguin anak smp ngebagi musuhnya emoticon-Ngakak


Hahaha ga jelas ya mau ngebagi nya ragu2 antara takut ketangkep silop, atau takut dosa emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By beler1545
baru beredar lagi nih,kemana aja min?


Urusan kerjaan gan😥

Quote:Original Posted By jackalkaisil
min kmn aja?lama tak bersua


Abis menghilang dari peredaran nih, Dikasih kerjaan keliling endonesah 😂
0
23-01-2017 12:45
Quote:Original Posted By stmkepooo

Lah cerita ente lebih ngenes dan lebih ngeselin ya gan emoticon-Ngakak (S)


Gokil dah kalo diinget inget, pernah dia ngomong gitu lagi didepan komuk ane.. ane celetukin "iya bang , gua mah cupu gapernah ngebasis terus kayak lu" orangnya langsung diem serasa kena bacok cr di pinggang.. mungkin malu emoticon-Wkwkwk
0
24-01-2017 08:21
Lanjut emoticon-Smilie
0
24-01-2017 08:38
Bang Min Andalan guweee.. akhirnya ..

I Lope u bang.. ane kira abang jadi TKI .. hikss

Jangan lama2 ya bang kalo update, adek gak kuat bang nunggunya..

0
25-01-2017 18:31
Lanjut bree .. Dapet salam dari texas44
Diubah oleh dee1092
0
28-01-2017 00:18
Ampe lulus dan sepintas kehidupan skrg ya bang emoticon-Ngakak (S)
0
29-01-2017 05:03
Nunggu lu update lama amat min, kaya nunggu ikan tongkol berevolusi jadi ikan k*+$%l min 😁😁
0
29-01-2017 05:17
Jadi inget jaman stm dulu, dimana berangkat harus bareng pulang juga harus bareng saling nungguin temen2 se Angkatan se basis dan tentunya nungguin abang2an atau ade2an. Kalau mau ceritain kegokilan jaman stm bisa2 sampai mulut berbusa juga ga akan selesai. #1803 #Miss
0
29-01-2017 14:28
Wahh Bonser nih ya gan..

Ane Grafica RM... 2005...

Salken ya gan
0
30-01-2017 17:56
Keep update bang, masih banyak yang suka mantengin thread abang tiap hari nih emoticon-2 Jempol:
0
11-02-2017 11:01
Min pun kembali..
0
12-02-2017 19:42
Ceritanya menarik bang min, hawa2nya mulai lagi nih ngebasis emoticon-Ngakak

Salam dari STM Barat yang identik salam limajari emoticon-Jempol
0
Halaman 105 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
penyesalan
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.