binyhong
TS
binyhong
Foto-foto Antartika yang Belum Pernah Kamu Lihat







McMurdo Station- Ben Adkison, mungkin dialah yang bikin seluruh traveler iri. Dia pergi ke McMurdo Station, salah satu lokasi terpencil di Bumi yang ada di Antartika.

McMurdo Station merupakan salah satu tempat terpencil di Bumi. Lokasinya di bagian paling utara Benua Antartika, Kutub Selatan tepatnya di Pulau Ross. Paling dekat dari sana adalah Kota Christchurch dengan jarak 3.864 km.

McMurdo Station hanya dihuni oleh ratusan orang, yang mayoritas adalah para peneliti. Ben Adkison, seorang traveler sekaligus fotografer berbagi pengalamannya saat ke sana dan dituliskan dala artikel wisata di CNN Travel.

Dilihat detikTravel dari website CNN Travel, Jumat (20/1/2017) Ben berkesempatan bekerja di National Science Foundation, yang mana ditugaskan ke McMurdo Station. Dia meneliti tentang pergerakan es.

Saat bekerja, Ben tak lupa membawa kamera. Dia memotret lanskap alam yang serba es dan menjelajahi sudut-sudut McMurdo Station. Melihat es-es yang terapung di lautan, hingga bintang laut yang membeku!

Fasilitas di McMurdo Station pun cukup lengkap. Ada pertokoan, sekolah, rumah sakit hingga aula olahraga. Listrik ada dan jalur untuk kendaraan roda empat pun tersedia.

Satu hal yang jadi rintangan di McMurdo Station adalah masalah cuaca. Tahukah kamu, suhu rata-rata di sana dalam setahun di angka -18 derajat Celcius. Paling panas suhunya hanya 8 derajat Celcius dan paling dingin -50 derajat Celcius.

Code:
FOTO NYUSUL NIH GAN 

Spoiler for Foto 1 :

Spoiler for Foto 2:

Spoiler for Foto 3:

Spoiler for Foto 4:

Spoiler for Foto 5:

Spoiler for Foto 6:

(bnl/fay)

Sumber : Travel.detik\

Diubah oleh binyhong 20-01-2017 03:00
0
14.2K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.