ijondendeng
TS
ijondendeng
Terima Undangan Khusus, Hary Tanoe Hadiri Pelantikan Donald Trump
Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Harry Tanoesoedibjo dipastikan akan menghadiri pelantikan Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump pada Jumat, 20 Januari 2017 mendatang.

"Betul sekali (Hary Tanoe akan hadir)," kata Syafril Nasution, juru bicara Hary Tanoe, melalui pesan elektronik yang diterima di Jakarta, Selasa, 17 Januari 2017.

Syafril menyampaikan, Hary Tanoe sudah berada di Washington DC, Amerika Serikat, sejak Senin lalu. Menurut Syafril, pemilik MNC Grup itu datang atas undangan khusus dari Donald Trump berikut fasilitas akomodasi.

Salah satunya, penginapan yang disediakan tepat di depan Gedung Capitol, yakni tempat Hakim Agung John Roberts dari Mahkamah Agung AS akan mengambil sumpah Trump.

Syafril mengatakan, sebelum menghadiri pelantikan rekan bisnisnya tersebut, Hary Tanoe juga dijadwalkan bertemu beberapa calon investor di Amerika.

Ia menambahkan, terpilihnya Trump sebagai Presiden AS tidak akan mengubah kerja sama bisnisnya dengan Hary Tanoe yang sudah dibangun di Indonesia.

"Betul sekali dan malah sedang disusun rencana percepatan pembangunan dan penyelesaian proyek," ungkap Syafril seperti dilansir dari Antara.

Diketahui, Trump memiliki dua investasi besar di Indonesia, yakni proyek pembangunan Trump International Hotel & Tower Bali dan Trump International Hotel & Tower Lido di Bogor, Jawa Barat.

Untuk proyek di Bali, Trump Hotel bekerja sama dengan MNC Group yang ditandatangani Agustus 2015 untuk membangun resort di Bali, tepatnya di pinggir pantai dekat Tanah Lot. Resort mewah bintang enam itu menjadi resort pertama Trump Hotel Collection di Asia.

Sementara untuk proyek kedua, Trump Hotel kembali bekerja sama dengan MNC Group untuk mengelola sebuah resort bintang enam di Lido, Bogor, Jawa Barat. Ini menjadi resort kedua Trump Hotel di Asia, yang dilengkapi lapangan golf yang terintegrasi dengan fasilitas hiburan dan rekreasi.

http://news.liputan6.com/read/283017...n-donald-trump
0
2.1K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.