Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd95ac532acf9f59000025/tolong-bantuan-dari-teman-temanaku-stress-berat
Sebut aja gw A. Gw punya seorang temen,sebut saja B. Dan temen gw itu punya pacar sebut aja C. Suatu waktu,gw ada kegiatan kampus,dan temen gw si B nitipin si C ke gw. Kegiatan kampus itu berlangsung cukup lama. Gw yang gak kenal ama C,lama2 jadi deket & suka ngobrol. Tiap hari gw ketemu C,gw suka bercanda. Gw suka dengerin lagu bareng dia. Gw suka curhat tentang hidup gw ke si C. Selang beberapa
Lapor Hansip
28-12-2012 19:50

Tolong Bantuan Dari Teman-Teman,Aku Stress Berat

Sebut aja gw A. Gw punya seorang temen,sebut saja B. Dan temen gw itu punya pacar sebut aja C. Suatu waktu,gw ada kegiatan kampus,dan temen gw si B nitipin si C ke gw. Kegiatan kampus itu berlangsung cukup lama. Gw yang gak kenal ama C,lama2 jadi deket & suka ngobrol. Tiap hari gw ketemu C,gw suka bercanda. Gw suka dengerin lagu bareng dia. Gw suka curhat tentang hidup gw ke si C.

Selang beberapa minggu,kegiatan kampus gw beres. Gw pun gak ketemu lagi ama si C. Tapi selang beberapa hari setelah berakhirnya kegiatan kampus itu,si C tiba2 ngebbm gw. Awalnya dia bercanda2,ngobrolin tentang kegiatan kampus yang gw jalanin bareng si C. Dan setelah itu,si C tiba2 bilang “aku kangen kamu”. Gw kaget,tapi sekaligus seneng juga. Sebelumnya,gw sekitar 3-4 taun gak punya pacar. Tau2,ada yang bilang kangen sama gw,temen2 bisa bayangin sendiri,gimana senengnya gw saat itu...

Makin hari,gw ama si C makin deket. Gw suka smsan & tlp2an ama dia tanpa sepengetahuan si B. Gw tau,hubungan ini salah. Tapi gimana lagi,hati yang bicara,bukan logika. Dan FYI,sebelumnya gw pernah pacaran 5 kali. Dari 5 mantan gw itu,semua gw liat berdasarkan fisik. Sedangkan ama si C,gw suka ama dia bukan dari fisiknya. Fisiknya bukan tipe gw. Tapi dari kepribadiannya. Gw suka sama dia dari caranya bicara ama gw,dari caranya bercanda ama gw. Dia yang bikin hidup gw yang 4taun an hampa jadi bermakna kembali. Jadi,dia orang pertama yang gw sayang bukan dilihat dari fisiknya,tapi dari kepribadiannya. Temen2 bisa menilai sendiri,seberapa sayang gw ama dia.

Seiring berjalannya waktu,gw makin sayang ama dia. Gw tanya ke dia,apa yang bikin dia mau sama gw. Padahal hubungan dia ama si B udah berjalan bertaun2. Dia bilang,”ada hal yang gak aku dapetin dari pacar aku,tapi bisa aku dapetin dari kamu. Kamu orangnya romantis. Kamu ngertiin mau aku. Pacar aku orangnya gak romantis. Aku suka cowok yang romantis. Kamu juga suka ngasih aku surprise2 yang bikin aku seneng,sedangkan pacar aku gak suka ngasih aku surprise.”

Trus dia bilang lagi “aku pacaran bertaun2 ama pacar aku. Selama aku pacaran itu,banyak banget yang ngedeketin aku,tapi gak aku respon. Cuma kamu yang bisa bikin aku jatuh cinta lagi”. Btw,dia baru sekali pacaran,jadi dia belum pernah coba hubungan dengan orang lain. Jadi bisa dibilang,gw cinta kedua dia dalam hidupnya.

Tapi selama hubungan gw berjalan,dia sering banget bimbang dengan perasaannya. Dia beberapa kali memutuskan buat ninggalin gw karena dia merasa bersalah ama pacarnya. Tapi dia juga yang datang kembali ke gw dan bilang “aku gak bisa jauh dari kamu. Aku butuh kamu. Aku pengen kamu sayang selamanya sama aku”. Gw seneng sekaligus sedih. Seneng,karena dia masih sayang ama gw. Sedih,karena dia bisa ‘seenaknya’ datang dan pergi ke hidup gw. Gw ngerasa dipermainkan. Tapi gimana lagi,gw masih sayang ama dia,sayang banget,jadi saat dia kembali ke gw,gw terima dengan sepenuh hati.

Bukan mau sombong,tapi gw emang suka ngasih dia surprise. Gw pernah bikin dia marah,ampe dia marah banget. Trus pas ketemu,gw kasih kue sebagai tanda hari ke xxx hubungan gw ama dia. Gw pernah ngasih dia scrapbook yang isinya foto2 kenangan gw ama dia. Gw juga pernah ngasih dia boneka,gelang,baju,dll.

Dia sering banget karokean,nonton,jalan2 berdua dengan pacaranya. Memang wajar,tapi apa salah kalo gw cemburu?gw sering banget nahan cemburu gw,dan dia seperti yang gak mengerti dengan perasaan gw. Dia seperti yang gak peka dengan perasaan gw. Gw pernah nangis pas lagi skype an ama dia,dan dia cuek2 aja liat gw nangis. Gw pernah nangis di mobil pas bareng ama dia. Gw sering banget nangis karena dia. dia gak peka dengan perasaan gw.

Setelah beberapa bulan hubungan gw ama dia,dia bilang ke gw kalo bentar lagi dia mau tunangan. Gw coba ngerelain dia. Meskipun berat banget. Gw minta,1 minggu sebelum dia tunangan pengen candlelight dinner ama dia. Gw gak pernah candlelight dinner ama mantan2 gw. Dia menyanggupi.
Trus H-1 sebelum candlelight dinner,gw ada masalah sepele ama dia. Gw ngambek ke dia. Gw tau,gw salah karena ngambek gara2 hal sepele. Besoknya,gw minta maaf & gw minta candlelight dinner lagi H-6 sebelum dia tunangan. Dia menyanggupi. Tapi pas malemnya,gw hubungi dia,dia gak jawab2. Dari jam 8 malem ampe jam 1 dini hari,dilanjut dari jam 5 subuh ampe siang keesokan harinya,dia gak ada kabar sama sekali. Gw udah sms dia puluhan kali. Gw coba nelepon dia ampe lebih dari seratus kali tapi gak dijawab2. Gw sedih tapi emosi juga. Gw ngerasa dia keterlaluan ke gw.
Gw akhirnya dengan sangat terpaksa ngancem dia dengan cara ‘gw bakal sebarin foto gw ama dia,biar orang lain tau hubungan gw ama dia’. Cuma ini satu2nya cara biar dia mau denger omongan gw. Gw ngancem juga gak serius,Cuma gertak sambal doank. Dan dia juga tau. Abisnya gw udah bingung,gimana lagi caranya biar dia mau dengerin omongan gw.

Akhirnya dia mau ketemu ama gw. Gw ketemuan ama dia. Gw pengen ngajak dia ngobrol baik2,tapi dianya malah nyolot. Sebelumnya dia udah menyanggupi buat candlelight dinner tapi dia sendiri yang ngebatalin. dia gak mau ngaku salah & kekeuh dengan omongannya. Dia gak ngeliat gimana usaha gw ampe ratusan kali nelepon dia. Itu yang bikin gw jadi emosi. Gw yang awalnya niat mau ngomong baik2,akhirnya emosi gw kepancing & gw tanpa sadar ngedorong agak mukul pinggal dia. Dia nangis. Gw saat itu juga minta maaf. Gw ngerasa salah. Gw pengen dia ngerti kalo gw jadi kasar seperti itu karena dia yang keras kepala,gak mau ngakuin kesalahannya. Dia marah besar ke gw. Dari saat kejadian itu ampe sekarang(kurang lebih 3 minggu),dia sama sekali gak ngehubungi gw. Gw coba puluhan kali ngesms dia buat minta maaf,tapi gak ditanggapi. Gw coba nlp dia juga tapi gak diangkat2. Sekarang dia udah tunangan dan bentar lagi mau nikah. Dia udah dendam banget ke gw.

Apa salah gw besar banget gan?apa pengorbanan gw belum cukup besar buat dia?gw yang keterlaluan ke dia apa dia yang keterlaluan ke gw gan?
Gw minta tolong supportnya dari temen2 sini,gw udah gak sanggup lagi. Gw tiap hari,tiap jam mikirin dia. gw suka nangis kalo mikirin dia. Gw sayang banget ama dia. Gw kangen ama dia tapi dia kyk yg udah gak peduli ama gw. Gw harus gimana gan?tolong gan,gw udah gak sanggup dengan beban ini..
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 3
Tolong Bantuan Dari Teman-Teman,Aku Stress Berat
08-02-2013 20:21
gan ane ikut sedih emoticon-Frown
mungkin wktu itu dia cuma mencari kenyamanan. ..
yang sabar ya agan.... agan udah berkorban banyak buat dia,suatu saat agan pasti dapet yg lebih baik dari dia,dan dia bakal nyesel ud giniin agan... suatu saat dia akan sadar kalo agan satu2nya orang yg baik dll....
semangattt gan emoticon-Kiss
0 0
0
Tolong Bantuan Dari Teman-Teman,Aku Stress Berat
08-02-2013 20:32
Ini lah yg di namakan cinta itu buta
0 0
0
Tolong Bantuan Dari Teman-Teman,Aku Stress Berat
08-02-2013 21:08
ya ampun gan sedih banget sabar gan denger lagu hip hop aja...
ane pernah ngerasain ini cara nya untuk melupkan doi cukup hapus semua kenangan ente ma dia gan foto,barang dll
ente juga harus beljar dari kesalahan jangan kasar ma cwe dan jangan pernah ambil cwe orang gan coz rasa nya cwe kita diambil itu sperti di tusuk rusuk
0 0
0
Tolong Bantuan Dari Teman-Teman,Aku Stress Berat
18-01-2017 15:38
Ane pribadi sebagai cewe, seneng banget dikasih surprise2, walaupun ane dah punya cowo ya ane ga munafik kalo seneng dikasih begituan, tapi itu ga bikin ane rela ninggalin pacar ane kecuali pacar ane emang udah ga sayang.

Dan, disini ane liat si C aga childish pake bilang aku sayang kamu selamanya, entah itu biar lu tetep ngasih dia surprise atau emg beneran sayang elu, kalo emg beneran sayang elu dan lebih milih lu harusnya dia dah ninggalin pacarnya, tapi apa? Dia justru tetep jalan terus ma pacarnya. Berarti dia ga ada rasa sedalem lu, dan lu nya lagi nangis duhhh gemash bgt ane, sorry to say tapi cewe gabegitu suka cowo cengeng apalagi buat masalah yg kaya gini.

Duh coba lu posisiin diri lu sebagai si B, gimana rasanya pacar selingkuh sm temen sendiri walaupun dia yg dateng duluan kek, lu dah jomblo se abad kek, coba lu posisin sebagai si B. Kalo udah skg lu posisin sebagai si C, apakah bisa sayang sama sahabat pacar sendiri tapi tetep ngejalin sama pacar dan itu baik2 saja? Idk.
0 0
0
Tolong Bantuan Dari Teman-Teman,Aku Stress Berat
18-01-2017 16:36
dari awal udah salah...tapi sama-sama ngeyel... ya silahkan instrokpeksi diri masing2....
dan selamat...agan udah jadi pemain cadangan...
ane rasa temen agan si B itu juga udah tau tapi mungkin dibiarin....
0 0
0
Tolong Bantuan Dari Teman-Teman,Aku Stress Berat
18-01-2017 17:03
sekarang masih stres gak?
0 0
0
Tolong Bantuan Dari Teman-Teman,Aku Stress Berat
18-01-2017 17:41
Sudah sepi ya
Diubah oleh gambreng008
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
unwanted-pregnancy
Stories from the Heart
cerpen-pesan-di-atas-nisan
Stories from the Heart
salam-dari-surga
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia