• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Kdrama dan Kpop Mania, Pasti Bakal Lakukan Ini Seandainya Ketemu dengan Bintang Idola

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Kdrama dan Kpop Mania, Pasti Bakal Lakukan Ini Seandainya Ketemu dengan Bintang Idola
Tak bisa dipungkiri bahwa demam K-drama dan K-pop sudah mewabah ke berbagai negara Sis, termasuk cewek-cewek di Tanah Air pun sudah ambil bagian menjadi penggemar sejati dari K-drama atau pun K-pop. Ga cuma ngabsen di tiap gelaran konser K-popaja Sis, bahkan gosip dari para personil Kpop idola pun mereka selalu setia obrolin secara offline atau secara online lewat medsos yang terkadang malah bisa menjadi trending topic emoticon-Wow. Untuk mereka yang demen dengan K-drama, bisa dibilang 11-12 deh Sis, ga cukup mantengin tiap episode drama favoritnya aja tapi juga getol banget cari info tentang gosip dari bintang K-drama yang diidolakan.


Ngomongin tentang K-drama atau K-pop mungkin agan Sista di sini malahan lebih tau kali yah ada sederet nama siapa saja, tapi yang pasti sekarang ini ada bintang K-drama dan K-pop yang sedang lagi naik daun dan heboh jadi omongan di berbagai website atau pun media sosial, tak lain adalah Park Bo-gum dan GOT 7.

Hmm.. Apa Hebatnya Mereka Sis..?

Park Bo-gum dan GOT 7 ini emang saat ini lagi jadi bahan omongan, selain mereka punya berbagai daya tarik buat cewek-cewek pada nge-fans, rupanya mereka juga bakal meluncur ke tanah air untuk menyapa seluruh fansnya yang bisa dibilang ga sedikit lho. Bagi K-drama mania, pasti dong udah kenal banget dengan Park Bo-gum (Ya lahh.. secara ganteng!), ga cuma ganteng aja tapi bintang asal korea ini memang kerap bikin kepincut lewat akting dalam drama yang doi perankan. Terlepas dari kepiawaian Park Bo-gum dalam urusan akting, ternyata Park Bo-gum ini juga bisa menjadi menjadi Host MC Music, buktinya Park Bo-Gum berkolaborasi dengan Irene Red Velvet jadi MC di acara “Music Bank”. Selain itu, Park Bo-gum juga dikenal jago main piano Sis, kebayang deh... kalo nyanyi terus diiringi alunan piano oleh Park Bo-gum (mengkhayal dikit boleh yah..).


Nah, buat Kaskuser yang merupakan K-pop Mania, pasti udah ga asing dengan group band asal korea yang lagi naik daun nih! GOT 7 menjadi group band yang mampu menarik perhatian cewek-cewek, ga cuma urusan tampang yang memang keren dan kece Sis, tapi lagu-lagu mereka pun patut diacungi jempol! Apalagi lagu “Your Wedding” dari GOT 7 adalah lagu yang paling ane demen, karena nyentuh banget Sis (Cieee pengalaman pribadi Yahh.. emoticon-Malu (S)). Sederet nama personel dari GOT 7 sangat diidolakan oleh cewek-cewek, meskipun nama YongJae dan Mark adalah personel yang paling digandrungi, tapi nama personil lain pun ga kalah kece koq! (Jadi pingin selfie bareng BamBam). Kepopuleran K-drama dan K-pop sudah menjangkit banyak muda-mudi Indonesia, bahkan kalo dari beberapa dari temen ane sendiri seakan bermimpi bisa ketemu langsung dengan bintang idola seperti Park Bo-gum atau GOT 7. Yuk, sekarang mari kita perhatikan yah Sis, ketika para fans ini ketemu dengan bintang idola pun pasti kerap ngelakuin berbagai hal berikut ini:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah sederet hal yang kerap dilakukan oleh fans K-drama dan K-pop ketika ketemu idolanya, sebentar lagi beberapa bintang K-drama dan K-pop bakal merapat ke Indonesia dengan menggelar Fan Meeting lhooo, GanSis yang pingin ketemu dengan Park Bo-gum secara langsung pikirin dulu aja bakal ngapain dan sambil hunting tiketnya sebelum kehabisan. Untuk info lengkap tentang GOT 7 bisa Sista temuin lewat #JPrimeXGOT7 dengan follow sosmed di @mecimapro @samsung_id.

Wah... K-drama dan K-pop Mania bakal seneng banget nih, udah pada ga sabar nungguin ketemu langsung bintang K-drama dan K-pop yang lagi naik daun. Kalau agan Sista sendiri kira-kira bakal ngapain yah kalo ketemu dengan Park Bo-gum dan GOT 7?

Diubah oleh nextgirl 16-01-2017 07:10
nona212
nona212 memberi reputasi
1
26.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.