• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Mungkin Itu "Dia" Atau Hanya Sebuah Kain Yang Terbang Tertiup Angin ?

vuskderach
TS
vuskderach
Apa Mungkin Itu "Dia" Atau Hanya Sebuah Kain Yang Terbang Tertiup Angin ?
Video penampakan sosok kuntilanak ini jadi bahan perbincangan pengguna facebook. Pasalnya, dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Muhammad Adiant terlihat sebuah tawuran terjadi didaerah manggarai pada Kamis dini hari tadi. Yang membuat video ini heboh adalah pada caption yang ditulis oleh Muhammad Adiant, Dia menuliskan kalau didalam video tersebut tampak sesosok kuntilanak yang sedang terbang di langit saat tawuran warga di Manggarai.

Viral di facebook, video ini jadi bahan perbincangan pengguna facebook. Pasal nya, pemilik akun facebook Muhammad Adiant telah mengupload sebuah video dimana keadaan saat tawuran terjadi didaerah manggarai Kamis dinihari lalu. yang membuat heboh para nitizen ialah pada caption yang dibuat oleh muhammad, dia menuliskan bahwa didalam video tampak sesosok kuntilanak yang sedang terbang di langit malam saat terjadinya tawuran.

"Kuntilanak terbang saat warga tawuran di manggarai, fokus dilampu jalan" tulis muhammad pada caption status facebook nya.
Sampai berita ini diturunkan, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 50 ribu views, 1200 share, dan 120 komentar dari para nitizen. Berikut ini videonya :

anasabila4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
13.4K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.