• Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Transformasi Ira Koesno, moderator debat pilkada DKI, cantiknya awet

qibil19Avatar border
TS
qibil19
Transformasi Ira Koesno, moderator debat pilkada DKI, cantiknya awet
Masuk HT gans thread keduax ane ternyata emoticon-Hot News makasih buat agan2 yg udh rate dan ngasih ane ijo2 emoticon-Toast

Spoiler for HT:


Nama Dwi Noviratri Koesno atau yang akrab dipanggil Ira Koesno mendadak tenar di pencarian Google hari ini.



Brilio.net - Nama Dwi Noviratri Koesno atau yang akrab dipanggil Ira Koesno mendadak tenar di pencarian Google hari ini. Maklum, wanita cantik tersebut dipercaya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi moderator pada debat pertama Pilkada DKI 2017 yang diselenggerakan di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, malam ini, Jumat (13/1).Ira menempuh pendidikannya di jurusan Akuntasi, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia. Wanita kelahiran 30 November 1969 tersebut lantas mulai terjun ke dunia jurnalistik pada tahun 1996.Selama kariernya, ia sering terjun dalam sejumlah peristiwa besar, salah satunya adalah meliput langsung peristiwa darurat militer di Aceh. Selanjutnya, Ira mulai dikenal publik sejak menjadi presenter di stasiun televisi swasta SCTV.Tak cuma cantik dan anggun, gaya bicaranya yang lugas dan tegas saat itu membuat sosok Ira sangat mudah diingat oleh publik. Nah, penasaran seperti apa transformasi Ira Koesno? Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (13/1).

1. Nah ini dia Ira Koesno saat menjadi presenter SCTV pada tahun 1998.

Spoiler for :


2. Saat itu ia dipercaya untuk mewawancarai mantan Menteri Negara Lingkungan Hidup, Sarwono Kusumaatmadja beberapa hari sebelum Soeharto lengser.

Spoiler for :


3. Ira juga dipercaya turun dalam sejumlah peristiwa-peristiwa skala nasional. Setelah itu pada tahun 2003, Ira memutuskan untuk berhenti dari dunia jurnalistik.

Spoiler for :


4. Namun pada tahun 2014, sosok Ira kembali muncul. Namun kembalinya Ira tidak sebagai news anchor melainkan sebagai panelis pembimbing dalam sebuah acara Olimpiade Indonesia Cerdas di RTV.

Spoiler for :


5. Meski lama menghilang, kecantikannya seolah tak pudar ya.

Spoiler for :


6. Awet muda banget nih.

Spoiler for :


7. Gimana menurutmu?

Spoiler for :


8. Sama keponakannya aja terlihat seumuran nih.

Spoiler for :


9. Saat ini Ira juga dipercaya memimpin IKComm, sebuah perusahaan yang berfokus pada penyediaan jasa Strategi Komunikasi Terpadu (Integrated Strategic Communications) dan peningkatan kepuasan para klien/pengguna jasa.

IGO nih gan emoticon-Peluk



Sumur
Spoiler for :
Diubah oleh qibil19 14-01-2017 10:41
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
91.6K
550
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
Pilkada
icon
5.3KThread659Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.