• Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Pantengin Debat Cagub-Cawagub DKI Perdana di Sini Gan!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Pantengin Debat Cagub-Cawagub DKI Perdana di Sini Gan!


Spoiler for Foto-foto Pas Debat Cagub:


Quote:





Tiga pasang cagub-cawagub DKI Jakarta hari ini akan menghadapi debat kandidat perdananya. Debat terbuka resmi ini digelar pada Jumat (13/1) pukul 20.00 WIB di Hotel Bidakara, Jakarta. Debat ini akan berlangsung selama dua jam dan dibagi menjadi enam sesi Gan! Debat perdana ini akan mengangkat tema pembangunan sosial-ekonomi untuk Jakarta. Isu-isu yang akan dibahas adalah seputar sosial-ekonomi lingkungan, transportasi, pendidikan, dan keamanan warga.



Debat malam ini akan dipandu oleh Ira Koesno sebagai moderator, dan 4 orang panelis akan menguji program yang diusung oleh ketiga pasang cagub-cawagub DKI Jakarta itu. Panelis yang hadir adalah DR Imam Prasodjo (dosen Universitas Indonesia), Prof Dr Aceng Rahmat, MPd (Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta), Dr Yayat Supriyatna (dosen Universitas Trisakti), dan Dr Enny Sri Hartati (Direktur Institute for Development of Economics and Finance).

Bagaimana kesiapan para Cagub-Cawagub menuju DKI 1? Pantengin live threadnya di sini ya Gan! Biar Agan makin kenal para cagub dan cawagub, dan dapat memilih dengan bijak!

emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Diubah oleh kaskus.infoforum 16-01-2017 04:23
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
120.1K
2.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
Pilkada
icon
5.3KThread659Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.